Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Gold Nucleus dan Black Nucleus di Artificial Island Tower of Fantasy

Tower of Fantasy - Selain kita bisa menemukan Supply Pods yang berisikan gold dan black nucleus, kita juga bisa menemukan black nucleus dan gold nucleus tanpa harus membuka supply pods. Lalu bagaimana cara mendapatkannya? caranya sangat mudah, berbeda dengan supply pods yang harus mengalahkan musuh terlebih dahulu, untuk item black nulceus dan gold nucleus yang tersebar kalian hanya perlu mengambilnya saja.

lokasi gold nucleus tower of fantasy

Biasanya kalian akan menemukan bunga dandelion, kerosonia, singularity rock dan lainnya yang ada di map Tower of Fantasy dan beberapa tumbuhan serta mekanisme tersebutlah yang berisikan gold dan black nucleus.

Nah, agar kalian tahu cara membuka mekanisme dan mengambil black dan gold nucleus di map Tower of Fantasy, kalian bisa baca terlebih dahulu pada Panduan Eksplorasi Map Tower of Fantasy disini.

Baca juga: Semua Lokasi Supply Pods di Artificial Island Tower of Fantasy

Lokasi Semua Gold Nucleus dan Black Nucleus Tower of Fantasy

Setelah kalian mengetahui berbagai mekanisme untuk eksplorasi map, selanjutnya kalian tinggal mencari titik lokasi dari gold dan black nucleus yang ada di map artificial island. Map artificial island sendiri merupakan map terbaru yang hadir pada pembaruan versi 1.5 kemarin. Ada banyak sekali item-item yang perlu kalian dapatkan di map baru tersebut, salah satunya gold dan black nucleus diatas.

Berikut ini lokasi semua black dan gold nucleus yang ada di map artificial island tower of fantasy:

1. Lokasi Gold Nucleus di Arificial Island

lokasi gold nucleus tower of fantasy

2. Lokasi Black Nucleus di Arificial Island

lokasi black nucleus tower of fantasy

Jika kalian sudah mendapatkan banyak gold dan black nucleus, kalian bisa gunakan item tersebut buat gacha senjata simularca pada banner event yang tersedia. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan simularca terbaik yang kalian inginkan.

Baca juga: 8 Lokasi Scenic Points di Arificial Island Tower of Fantasy

Demikianlah informasi tentang lokasi gold nucleus dan black nucleus yang ada di map artificial island tower of fantasy. Semoga bisa membantu kalian untuk meningkatkan presentase ekplorasi map di artificial island.