Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Lokasi Scenic Points di Artificial Island Tower of Fantasy

Tower of Fantasy - Artificial Island merupakan lokasi baru yang hadir pada pembaruan 1.5 Tower of Fantasy. Map baru ini bisa menjadi rumah bagi para pemain karena hadirnya fitur housing system. Selain fitur menarik tersebut, map baru dari Artificial Island ini memiliki pemandangan yang indah dan juga berbagai landmark yang dapat ditemukan pada saat penjelajahan.

Scenic Points Tower of Fantasy

Nah, jika kalian ingin status eksplorasi map artificial island 100%, tentu harus menyelesaikan semua tugas ekplorasi yang disediakan. Salah satunya adalah menemukan 8 lokasi Scenic Poin yang ada di map Artificial Island Tower of Fantasy.

Scenic Point ini bisa dikatakan sebagai tempat yang memiliki titik pemandangan indah dan khusus yang nantinya akan masuk ke archive pada bagian menu Chronicles. Bukan hanya itu saja, setelah kalian menemukan scenic point di berbagai wilayah tersebut, kalian juga akan mendapatkan hadiah seperti Dartk Crystal dan lain sebagainya.

Baca juga: Semua Lokasi World Boss Tower of Fantasy

Semua Lokasi Scenic Point di Artificial Island Tower of Fantasy

Berikut ini semua lokasi Scenic Point atau titik pemandangan yang ada di Map Artificial Islan Tower of Fantasy. Kurang lebih ada sekitar 8 titik scenic point yang perlu kalian temukan. Simak pada gambar peta scenic point dibawah ini:


Baca juga: 23 Lokasi Scenic Points di Map Astra Tower of Fantasy

Nah itu dia semua lokasi scenic point yang ada di Map Artificial Island Tower of Fantasy. Apabila kalian ingin eksplorasi menjadi 100% tentunya harus mencari semua lokasi tersebut agar maksimal, jadi pastikan untuk jelajahi semua titik panorama ini di map baru tersebut. Sambil eksplorasi map, kalian juga bisa mendapatkan harta karun tambahan dan item-item lainnya.