Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Kuota Indosat Murah Terbaru April 2023

Kuota Indosat Murah - Siapa sih yang tidak kenal dengan provider telekomunikasi dengan warna khas kuning? Ya Indosat Ooredoo. Indosat Ooredoo adalah salah satu provider telekomunikasi di Indonesia yang menyediakan berbagai macam paket data untuk memenuhi kebutuhan setiap pelangganya. Selain itu, harga dari paket data yang ditawarkannya pun cukup terjangkau.

Salah satu paket data yang menjadi banyak pilihan penggunanya yaitu kuota Indosat murah dari Freedom Internet. Paket ini memberikan akses internet dengan harga yang cukup terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang baik. Kuota Indosat murah ini bisa kalian beli melalui admin blog ini untuk bisa mendapatkan harga murah dibandingkan dengan harga resminya. Hal ini pastinya akan sangat menghemat pengeluaran kalian bukan?

Kuota Indosat Murah 20GB 45rb Freedom Internet

kuota indosat murah

Kita tahu bahwa kuota indosat murah memiliki banyak jenis paket, mulai dari paket data harian sampai paket data bulanan dengan harga yang bervariasi. Selain itu, Dengan adanya kuota murah dari Indosat ini pengguna internet dapat menikmati berbagai layanan digital dengan lebih mudah dan terjangkau. Misalnya, seperti mengakses media sosial, streaming video sampai bermain game online dengan lancar jaya.

Nah, dibawah ini beberapa rincian kuo ta indosat murah yang saya tawarkan untuk kalian semua, kalian bisa cek langsung dibawah ini.

  • Kuota Indosat 2GB
  • Kuota Indosat 5GB
  • Kuota Indosat 7GB
  • Kuota Indosat 10GB
  • Kuota Indosat 12GB
  • Kuota Indosat 15GB
  • Kuota Indosat 20GB

Kuota diatas merupakan kuota Indosat murah dari Freedom Internet dengan masa aktif 30 hari. Selain itu, harganya pun cukup terjangkau. Contohnya seperti Kuota Indosat 10GB bisa kalian beli dengan harga Rp30.000, dan Kuota Indosat 20GB Rp50.000.

Untuk detail harga data internet murah Indosat lainnya bisa kalian cek pada tabel di gambar dibawah ini.

Daftar Paket Data Indosat 30 Hari

KODE KUOTA HARGA
F2 2 GB Rp10,000
F5 5 GB Rp20,000
F7 7 GB Rp22,000
F10 10 GB Rp27,000
F12 12 GB Rp30,000
F15 15 GB Rp35,000
F20 20 GB Rp45,000

Cara Beli Kuota Indosat Murah

Lalu bagaimana cara beli kuota internet murah indosat diatas? Caranya mudah sekali, kalian cukup hubungi admin masadi.id melalui kontak WA yang akan disediakand dibawah ini:

  1. Hubungi Admin untuk Beli Paket di WA: 085727033401
  2. Tanyakan ketersediaan Paket Indosat Murah
  3. Bayar menggunakan metode pembayaran yang disediakan: OVO, DANA, (lainnya bisa tanya dulu)
  4. Kirim nomor Indosat yang ingin diisi kuota Internet murah
  5. Admin akan mengisi langsung Kuota Indosat Murah sesuai antrian.
  6. Selesai.

Nah, kurang lebih seperti itu jika kalian ingin membeli kuota murah indosat dari admin. Bagi reseller juga open ya, bisa langsung kontak WA aja jika ingin ada yang ditanyakan.

FAQ

Berapa hari masa aktif kuota internet Indosat?

Untuk masa aktif dari kuota Internet yang admin jual yaitu 30 hari.

Jika masih memiliki sisa kuota sebelumnya, apakah akan hilang?

Tidak, kuota sebelumnya akan tetap ada dan terakumulasi dengan paket yang baru. Jadi kalian tidak perlu khawatir untuk hal itu.

Bagaimana jika kuota tidak masuk?

Uang kembali sesuai dengan harga yang dibeli, jika memang tidak kuota benar-benar tidak masuk ke nomor pembeli. Karena tak jarang ada beberapa nomor yang tidak bisa diisi dengan kuota internet murah seperti diatas.

Akhir Kata

Demikianlah informasi tentang kuota murah Indosat yang bisa saya bagikan untuk kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat dan membantu kalian untuk bisa mendapatkan kuota murah dari Indosat. Terimakasih.