Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Developers Logs di Artificial Island Tower of Fantasy

Tower of Fantasy - Jika kalian ingin membuka housing system di Tower of Fantasy, tentu kalian harus menyelesaikan beberapa persyaratan nya terlebih dahulu. Seperti level wanderer sudah mencapai level 60 atau ekplorasi progress mencapai 840. Setelah itu barulah kalian bisa membuka menu housing system di menu sebelah kanan atas kalian. Nah, untuk kalian yang belum mencapai level 60, kalian bisa membuka housing system dengan progress ekplorasi di map Artificial Island.

lokasi developers logs tower of fantasy

Seperti pada judul kali ini, saya akan membagikan sepuluh lokasi developers log yang ada di map artificial island tower of fantasy. Dengan menemukan 10 Developers logs tersebut, kalian bisa meningkatkan progress dari eksplorasi map Artificial Island Tower of Fantasy.

Akan tetapi, luasnya map dan juga tidak ada indikator untuk mencari item Developers logs ini menjadi akan lebih sulit dari yang dibayangkan. Kita harus mencari benda seperti tablet kecil yang ukurannya hanya seukurang tagan membuat mata kita harus jeli dimana letak lokasi developers logs tersebut.

Nah, maka dari itu, disini akan saya bagikan detail lokasi dari 10 developers logs yang ada di map artificial island. Simak selengkapnya dibawah ini.

10 Lokasi Developers Logs Tower of Fantasy

Developers logs ini bisa kalian temukan diberbagai tempat yang ada di map Artificial Island Tower of Fantasy, karena bentuknya sangat kecil dan tidak ada visual atau indikator untuk mudah menemukannya, kalian bisa lihat panduannya dibawah ini.

lokasi developers logs tower of fantasy

Pertama kalian lihat dulu peta yang sudah saya bagikan diatas, sudah saya kasih urutan untuk mengambilnya. Namun, jika kalian mengambilnya secara acakpun tidak masalah. Nah, dibawah ini akan saya kasih visual atau gambar letak developers logs di setiap lokasi yang saya nomorin. Semoga kalian paham, simak selengkapnya dibawah ini.

Baca juga: Semua Lokasi Supply Pods Artificial Island

1. Developers Logs Pertama

Jika kalian mengikuti panduan ini maka simak baik-baik, developers logs pertama berada dekat dengan spacerift. Setelah kalian tiba di spacerift, pada sebelah kanan akan ada portal biru, kalian masuk ke portal biru dan nanti akan dibawa langsung ke lokasi developers logs pertama.

2. Developers Logs Kedua

Yang kedua kalian jalan ke arah utara sampai menemukan sebuah landasan pendaratan. Di sebelah kiri landasan pendaratan akan ada lereng dan kalian bisa menemukan developers logs di rumput dekat sebelah pohon.

3. Developers Logs Ketiga

Lokasi developers logs yang ketiga kalian bisa berjalan ke arah barat sampai lokasi yang saya tandai. Kalian bisa menemukan developers logs tersebut di tiang pemandu, lihat gambar diatas.

4. Developers Logs Keempat

Lokasi keempat kalian cukup berjalan lagi ke arah barat sampai dekat dengan danau yang saya tandai. Kalian bisa menjumpai developers logs tersebut di lekukan batu.

5. Developers Logs Kelima

Selanjutnya kalian pergi ke arah selatan dengan menyebrangi danau, nah kalian akan menemukan markas musuh. Lalu kalian naik ke atas dekat dengan tangga dan bersebelahan dengan supply pods. Jika ada tiga kotak menghalangi, kalian cukup hancurkan kotak tersebut untuk dapat melihat developers logs.

6. Developers Logs Keenam

Lokasi keenam kalian bisa pindah ke arah utara dengan menggunakan spacerift, sesampainya di spacerift kalian berjalan sedikit ke arah barat laut, dan nanti kalian akan menjumpai item developers logs di persimpangan jalan setapak.

7. Developers Logs Ketujuh

Dari lokasi keenam kalian pergi ke arah utara yang cukup jauh, nanti kalian akan menemukan markas musuh. Naik keatas sampai di teras sebelah kanan kalian bisa menjumpai tiga kotak. Hancurkan tiga kotak tersebut untuk dapat melihat developers logs ynag ada di lantai.

8. Developers Logs Kedelapan

Lokasi selanjutnya berada di sebelah timur yang cukup jauh. Kalian cukup pergi ke spacerift dan menuju ke arah utara. Disana kalian akan menjumpai pesawat ruang angkasa, developers logs tersebut ada diatas dan tertutup sebuah tabung.

9. Developers Logs Kesembilan

Selanjutnya kalian menuju ke lokasi kesembilan, lokasinya berada di sebuah platform yang ada di langit. Untuk naik keatas, kalian cukup pergi ke area yang sudah saya kasih tanda di peta diatas. Nanti disitu akan ada sebuah bongkahan batu, hancurkan batu tersebut untuk dapat membuka portal merah yang bisa membawa kalian naik keatas.

10. Developers Logs Kesepuluh

Lokasi terakhir kalian pergi kearah selatan di area pangkalan, developers logs berada di samping truk yang tertutup tabung. Buang tabung tersebut untuk bisa mengambil Developers Logs kesepuluh.

Baca juga: Semua Lokasi Gold dan Black Nucleus Artificial Island

Nah, sekarang kalian sudah menemukan 10 Developers logs yang ada di Artificial Island, cukup mudah bukan? Dengan ini progress eksplorasi pun akan bertambah.

Demikianlah guide tower of fantasy untuk menemukan sepuluh developers logs agar bisa meningkatkan ekplorasi progress di map artificial island. Semoga membantu dan dapat mempermudah kalian untuk meningkatkan eksplorasi map tower of fantasy.