Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Supply Pods di Artificial Island Tower of Fantasy

Tower of Fantasy - Dalam game MMORPG Tower of Fantasy kita dapat menemukan banyak sekali hadiah yang ada di area eksplorasi. Salah satunya adalah supply pods, supply pods ini dapat kita temui di berbagai tempat yang berbeda-beda di map Tower of Fantasy. Dengan membuka supply pods ini kita bisa mendapatkan hadiah seperti item untuk gacha, gold, point exp dan juga meningkatkan persentase dari eksplorasi map.

lokasi supply pods tower of fantasy

Ada dua tipe Supply Pods, yakni Supply Pods I dan Supply Pods II. Supply pods I biasanya berwarna ungu yang berisikan hadiah black nucleus, sedangkan supply pods II berwarna kuning keemasan yang isinya gold nucleus dan hadiah menarik lainnya. Kalian bisa mendapatkan supply pods tersebut di berbagai area yang ada di Tower of Fantasy. Dan supply pods ini tidak bisa muncul lagi setelah kalian mengambilnya.

Nah, sebelumnya saya sudah membagikan semua supply pods di area Aesperia, kali ini saya akan kembali membagikan lokasi semua supply pods yang ada di Artificial Island. Bagi kalian yang belum tahu Artificial Island, Artificial Island adalah map baru yang hadir pada update pertama dari Tower of Fantasy pada versi 1.5 kemarin. Map ini tidak terlalu besar seperti map astra, namun kalian tetap bisa mengeksplorasi map tersebut untuk mendapatkan berbagai item atau material di wilayah Artificial Island.

Semua Lokasi Supply Pods di Artificial Island Tower of Fantasy

Berikut ini lokasi dari Supply Pods yang ada di map Artificial Island Tower of Fanasy:

1. Lokasi Suppy Pods I

lokasi supply pods tower of fantasy

lokasi supply pods tower of fantasy

2. Lokasi Suppy Pods II

lokasi supply pods tower of fantasy

Baca juga: Lokasi Supply Pods di Map Aesperia Tower of Fantasy

Perlu kalian ingat, untuk bisa membuka supply pods terkadang kalian harus mengalah musuh yang ada di sekitar area supply pods tersebut. Setelah itu barulah kalian bisa mengambilnya, tapi ada juga supply pods yang hanya tinggal mengambil saja tanpa harus mengalahkan musuh terlebih dahulu.

Nah gimana? Sekarang sudah tahukan lokasi semua supply pods di Tower of Fantasy? Tunggu apalagi, silahkan cari semua supply pods yang ada di map untuk meningkatkan presentase ekplorasi map artificial island kalian.