Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Damian Desmond Anime Spy x Family, Biodata Karakter

Tentang Damian Desmond Spy x Family - Setelah kemarin saya sudah membahas tentang karakter Yuri Briar adik laki-laki Yor Forger di Anime Spy x Family, kali ini saya akan membagikan biodata tentang Damian Desmond anak kedua dari Donovan Desmond yang meruapakan target mata-mata dari Loid Forger. Nah, kira-kira seperti apa? silahkan simak selengkapnya tentang ulasan karakter Damian Desmond di Anime Spy x Family.

Tentang Damian Desmond

Damian Desmond Spy X Family
Damian Desmond, Image spy x family fandom
BIODATA DAMIAN DESMOND
Jepang ダミアン・デズモンド
Cina Damian Dezumondo
Alias Damian-sama
KARAKTERISTIK
Jenis Kelamin Laki-laki
Usia 6
Tinggi 110 cm
Warna Rambut Cokelat
Warna Mata Cokelat
INFORMASI PROFESIONAL
Afiliasi Auka Cecile, Akademi Eden, Keluarga Desmond
Pekerjaan Murid
Status Aktif
HUBUNGAN
Keluarga Donovan Desmond (Ayah), Demetrius Desmond (Kakak)
Lainnya Jeeves (Family Servant)
Emile Elman (Follower, Friend)
Ewen Egeburg (Follower, Friend)
Max (Pet)
Anya Forger (Rival, Love Interest)
PENGISI SUARA
VA Jepang Natsumi Fujiwara
VA Inggris Kaca Caitlin

Damian Desmond adalah putra kedua dari Donovan Desmond yang bersekolah di Akademi Eden. Damian juga merupakan teman satu kelas dari Anya Forger. Bagi kalian yang sudah membaca komik atau menonton animenya pasti akan tahu.

Baca Juga: Biodata Karakter Anya Forger Spy X Family

Penampilan

Damiand Desmond
Damian Desmond

Seorang anak laki-laki dengan rambut cokelat pendek dan mata cokelat dengan kulit terang. Matanya menyipit dan sedikit terkulai dengan bulu mata bagian bawah yang terlihat panjang, dan alis tipis pendek di atasnya. Dia sering memakai ekspresi merendahkan.

Seperti siswa lainnya, ia biasanya terlihat mengenakan seragam Eden Academy. Dia memakai kaus kaki dengan garis vertikal dan sepatu hitam.

Kepribadian

Damiand Desmond
Damian Desmond

Karena dibesarkan sebagai anak dari seorang pria penting dan kuat, Damian memperoleh status yang sangat dihormati di antara rekan-rekannya, membuatnya tumbuh sangat arogan, dengan asumsi Anya naksir dia ketika dia menatapnya. Dia terbukti lebih suka dipanggil Lord/Tuan Damian saat diajak bicara. Dia marah ketika dia dipandang rendah oleh senyum Anya, dengan cepat menghinanya dengan kosa kata yang terbatas dan melecehkan Anya.

Setelah menerima pukulan dari Anya, dia menjadi sangat malu di sekelilingnya. Setelah permintaan maaf Anya yang penuh air mata, Damian mulai menyukai Anya yang tidak ingin dia akui, dengan cepat melarikan diri karena malu.

Kemudian mengisyaratkan bahwa kemungkinan alasan perilaku Damian dapat dikaitkan dengan keberhasilan saudaranya sebagai Imperial Scholars dan ayahnya telah menetapkan harapan yang tinggi baginya untuk berjuang dan menjadi bagian dari Imperial Scholars. Pengaruh ayahnya dan kurangnya perhatian terhadap hidupnya memotivasi dia lebih jauh untuk memenuhi harapannya, menyebabkan dia memandang rendah orang-orang di bawah kelas sosialnya, karena jika mereka tidak bermanfaat baginya, mereka hanya memperlambatnya menjadi seorang Imperial Scholar dan pada gilirannya memperlambat kemajuannya dalam mendapatkan perhatian ayahnya. Pengecualian yang jarang terjadi adalah ketika dia melindungi Anya dari bola, rela tersingkir dari permainan.

Sekilas Tentang Imperial Scholar: Adalah murid elit dari para elit, gampangnya murid-murid teladan dengan otak yang jenius di atas rata-rata. Untuk mendapatkan tittle Imperial Scholar, murid harus mendapatkan 8 Bintang Stella melalui nilai akademik yang tinggi (olahraga, seni, dll) dan juga layanan atau perilaku kepada masyarakat pun akan dinilai. Gelar tersebut merupakan gelar yang sangat tinggi dan terhormat dan tentunya sangat disegani bagi para murid lainnya di akademi eden.

Baca juga: Biodata Karakter Yuri Briar Spy x Family

Sejarah

Damian Desmond lahir dari Pemimpin Partai Persatuan Nasional sebagai putra kedua, memberinya posisi yang agak tinggi dalam masyarakat Ostanian. Kakak laki-lakinya adalah bagian dari Imperial Scholars .

Hubungan

1. Anya Forger

Teman sekelasnya yang perasaannya campur aduk. Keduanya sering terlibat perkelahian, tetapi Damian terbukti memiliki perasaan positif tentangnya ketika dia terkadang tersipu saat berbicara dengannya.

2. Becky Blackbell

Damian memiliki hubungan yang aneh dengan Becky, dengan dia menjadi sahabat Anya dan keduanya sering bertukar komentar tentang mata pelajaran apa pun di dalam atau di luar sekolah.

3. Emile Elman

Teman sekelasnya yang bertindak dan dipandang sebagai bujang Damian. Meskipun Emile mungkin salah satu "antek" Damian, mereka tampaknya memiliki hubungan yang bersahabat karena mereka ditampilkan melakukan berbagai kegiatan bersama.

4. Ewen Egeburg

Teman sekelasnya yang bertindak dan dipandang sebagai bujang Damian. Meskipun Ewen mungkin salah satu "antek" Damian, mereka tampaknya memiliki hubungan yang bersahabat karena mereka ditampilkan melakukan berbagai kegiatan bersama.

5. Donovan Desmond

Ayahnya yang memiliki hubungan sangat jauh dengannya. Kepala pelayan mereka, Jeeves, mencoba bertindak seolah-olah Donovan peduli pada Damian, tetapi Damian tidak mempercayainya.

Kemampuan dan Keterampilan

Damian masih anak-anak sehingga sebagian besar kemampuannya terbatas.

  • Kemampuan Fisik: Meskipun kekuatannya sebagai seorang anak terbatas, ia mampu menjadi salah satu dari sedikit yang hampir bertahan sampai akhir pertandingan dodgeball, meskipun memiliki Bill Watkins sebagai lawan.
  • Ketahanan: Damian telah terbukti cukup tangguh mampu memblokir tembakan dari Bill Watkins, seorang anak yang sekitar 2-3 kali ukuran rata-rata 6 tahun.

Penutup

Nah itulah tadi informasi mengenai Damian Desmond di anime Spy x Family. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi bagi kalian yang ingin tahu semua karakter di Anime Spy x Family. Nantikan pembahasan karakter Anime Spy x Family lainnya disini. source: https://spy-x-family.fandom.com/