Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Anime Spy X Family, Total 25 Episode dan Jadwal Tayangnya

Sinopsi dari Anime Spy X Family - SPY X FAMILY adalah serial anime Jepang terbaru musim ini yang tayang perdana di Netflix pada Sabtu 9 April 2022. Anime dengan genre aksi komedi ini digarap oleh WIT Studio dan Cloverworks.

Sesuai dengan judulnya, SPY X FAMILY akan menceritakan kisah dari seorang mata-mata, pembunuh dan ahli telepati atau esper yang menyamar sebagai keluarga dengan alasan mereka masing-masing.

Dikabarkan anime Spy X Family akan mendapatkan 25 Episode dengan dibagi dua musim. Untuk musim sekarang akan menayangkan episode 12. Pada bagian cour ke dua Anime Spy X Family episode 13 sampai 25 akan tayang pada musim gugur 2022 mendatang atau di bulan Oktober 2022 nanti.

Berikut ini Sinopsis dari Anime SPY X FAMILY:

Sinopsis Spy X Family

Spy X Family

"Kita semua memiliki sisi yang tidak ingin diperlihatkan kepada orang lain." 

Ini adalah zaman ketika seluruh negara di dunia terlibat perang informasi yang hebat di balik layar. Negara Timur Ostania dan Negara Barat Westalis tengah berda dalam perang dingin selama lebih dari satu dekade.

Agen "Twilight" atau "Senja" adalah seorang mata-mata terampil yang berada di bawah naungan Badan Intelijen Negara Barat Wilayah Timur, WISE.

Senja ditugaskan untuk melaksanakan misi rahasia kelas kakap untuk menyelidiki rencana perang dari seorang pria berbahaya yang mengancam perdamaian antara Negara Timur dan Negara Barat yang memiliki jabatan sebagai Presiden Partai Persatuan Timur bernama Donovan Desmond.

Nama misi ini adalah Operasi Strix. Misi ini diawali dengan memulai sebuah keluarga dalam kurun waktu satu pekan dan menyusup ke sekolah bergengsi di tempat putra Desmond menimba ilmu.

Namun, "putri" yang dia temui saat menjalankan misi adalah seorang esper yang mampu membaca pikiran. Sedangkan "istrinya" adalah seorang pembunuh!

Ketiganya menjadi keluarga dan hidup bersama sembari menyembunyikan identias asli masing-masing untuk menjaga mutualisme di antara mereka.

Perdamaian dunia dipertaruhkan di pundak keluarga yang mengalami banyak kejadian ini?

Jadwal Penayangan Anime Spy x Family

Anime Spy x Family sudah bisa ditonton mulai tanggal 9 April 2022, setiap hari Sabtu mulai pukul 22:00 WIB.

Kalian dapat menonton Anime Spy X Family secara Legal di kanal Youtube khusus Muse Indonesia secara terbatas. Kalian bisa menonton Spy X Family di Muse Indonesia di hari Sabtu jam 22:00 WIB dan akan berakhir pada Minggu 01:00 WIB.

Namun, jika kalian telat menonton di Muse Indonesia, masih ada beberapa platform straming anime resmi yang dapat kalian kunjungi seperti Bstation/Bilibili, Disney+, Sushiroll, Genflix, Catchplay, Netflix, dan juga iQIYI.

Karena Spy X Family juga tayang di Indonesia juga, maka bakal tersedia opsi atau pilihan untuk subtitle Indonesia agar memudahkan para penonton untuk mengikuti jalan cerita anime ini.

Demikian informasi mengenai Sinopsis Anime Spy X Family dan juga jadwal tayangnya yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati anime musim baru kali ini.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Anime Spy X Family, Total 25 Episode dan Jadwal Tayangnya"