Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua Tentang Yor Forger di Anime SPY X FAMILY

Biodata Yor Forger SPY X FAMILY - Yor Forger (ヨル・フォージャー, Yoru Fōjā ? ) , née Briar (ブライア, Buraia) adalah tritagonis dari seri SPY x FAMILY . Sementara dia bekerja sebagai pegawai biasa di Balai Kota Berlint , dia juga menjalani kehidupan rahasia sebagai pembunuh Taman dengan nama kode "Putri Duri " (putriHime,  Ibara Hime) . Dia menikahi Loid Forger sebagai bentuk kamuflase dan menjadi ibu angkat dari Anya Forger.

Yor Forger

Ringkasan Yor Forger

Jepang ヨル・フォージャー
Romaji Yoru Fōjā
Alias Yor Briar (ヨル・ブライア, Yoru Buraia?) (Maiden name)
Thorn Princess (いばら姫ひめ, Ibara Hime?) (Code name)
Yor-senpai (By coworkers)
Sis (姉さん, Nee-san?) (By Yuri Briar)
Mama (はは, Haha?) (By Anya Forger)
Yorticia (Roleplaying as a witch)
Karakteristik
Jenis Kelamin Perempuan
Umur 27
Warna Rambut Hitam
Warna Mata Merah
Informasi Profesional
Afiliasi Ostania
Garden
Berlint City Hall
Forger Family
Pekerjaan City Hall Clerk
Assassin
Hubungan
Keluarga Unnamed Mother (Deceased)
Yuri Briar (Younger Brother)
Loid Forger (Husband)
Anya Forger (Adoptive Daughter)
Bond Forger (Pet)
Lainnya Shopkeeper (Employer)
Camilla (Coworker)
Sharon (Coworker)
Millie (Coworker)
Seiyu
Japanese VA Soru Hayami
English VA Natalie Van Sistine

Penampilan Yor Forger

Yor Forger

Yor adalah seorang wanita muda dengan kulit putih, rambut hitam panjang dan mata merah terbalik. Dia membagi rambutnya menjadi dua bagian dan menyilangkannya di atas kepalanya, mengikatnya dengan ikat kepala dan membentuk dua helai rambut tebal yang mencapai di bawah dadanya. Saat rambutnya dibiarkan terurai, dia tidak memiliki dua helai rambut tebal seperti biasanya dan rambutnya mencapai sekitar tengah punggung.

Yor mengenakan sweter off-shoulder merah dengan celana ketat hitam dan sepatu bot tumit berwarna cokelat. Dia memakai ikat kepala putih dan sepasang anting-anting emas menjuntai dalam bentuk paku kecil. Saat pergi ke luar, dia mengenakan mantel krem ​​​​panjang dengan kancing hitam di atas pakaiannya.

Di Balai Kota Berlint, dia mengenakan seragam kerja standar, terdiri dari kemeja putih lengan panjang dengan rompi hijau tua tanpa lengan di atasnya, dengan rok kantor hijau tua selutut dan sepatu hak hitam.

Sebagai seorang pembunuh, Yor mengenakan gaun hitam bergaya halter pas yang memamerkan bahu dan belahan dadanya, dengan kalung mawar dan pola mawar merah di bagian dalam roknya. Bagian depan roknya panjangnya setengah paha sedangkan bagian belakang roknya sampai di bawah lutut. Dia juga memakai sepasang sepatu bot hitam setinggi paha dan sarung tangan hitam tanpa jari. Ikat kepala yang dikenakannya berwarna emas dengan bunga mawar dan dua paku di setiap sisinya. Senjatanya juga berwarna sama. Dia juga memakai gaun ini untuk acara-acara formal karena itu adalah satu-satunya gaun yang bagus.

Sebagai seorang anak, Yor memiliki rambut pendek yang mencapai tepat di bawah dagu.

Kepribadian Yor Forger

Pada awalnya, Yor sering terlihat dengan ekspresi datar atau menyendiri, terutama saat berinteraksi dengan rekan kerja. Dia menghindari berpartisipasi dalam gosip atau percakapan dengan rekan kerjanya dan Camilla bahkan menggambarkannya seperti robot. Setelah menjadi keluarga dengan Loid dan Anya, Yor menjadi lebih ekspresif secara emosional dan mulai memulai percakapan dengan rekan kerjanya sendiri untuk meminta bantuan menjadi istri yang lebih baik atau belajar memasak.

Karena pekerjaan dan pendidikan pembunuhnya, Yor sering tergoda untuk menggunakan pembunuhan sebagai solusi untuk masalahnya. Misalnya, dia membayangkan membunuh semua orang di pesta ketika Camilla mengancam untuk memberi tahu kakaknya bahwa dia datang tanpa kencan, untuk mencegah kakaknya mengetahui kebohongannya. Dia juga melamun tentang membunuh orang tua pelamar lain agar Anya dipastikan mendapat tempat di Eden Academy.

Yor terbukti tidak aman tentang dirinya dan kemampuannya, percaya bahwa dia tidak pandai dalam hal apa pun selain membunuh atau membersihkan, dan dia terus-menerus khawatir bahwa dia tidak menjadi istri atau ibu yang baik. Setelah wawancara di Eden Academy, dia mencoba menjadi ibu yang lebih normal bagi Anya dengan mencoba memasak dan meminta Camilla untuk les memasak.

Yor sangat mudah tertipu, mudah tertipu oleh kebohongan yang jelas-jelas konyol, Loid menyuruhnya menyembunyikan identitasnya.

Asal-usul Yor Forger

Yor dan keluarganya berasal dari Nielsberg Timur. Kedua orang tuanya meninggal ketika dia masih muda, meninggalkan dia dan adik laki-lakinya sebagai yatim piatu. Karena mereka miskin, Yor direkrut ke Garden di mana dia memulai karirnya sebagai seorang pembunuh untuk menyediakan saudaranya secara finansial, ingin saudaranya hidup tanpa khawatir. Dia akan membeli buku pendidikan atau makanan ringan yang diinginkan kakaknya dengan gajinya.

Dia terus mendukung saudara laki-lakinya dengan penghasilan dari pekerjaan pembunuhannya sampai Yuri dipekerjakan di Kementerian Luar Negeri sebagai diplomat, di mana dia menggunakan uang itu untuk dirinya sendiri alih-alih terus melakukan pembunuhan. Dia tidak menyadari bahwa Yuri direkrut ke Dinas Keamanan Negara sekitar setahun yang lalu dan tidak lagi bekerja sebagai diplomat.

Penyelidikan Loid ke dalam asosiasi masa lalunya telah mengungkapkan bahwa Yor tidak memiliki pengalaman romantis sebelumnya.

Kemampuan dan Keterampilan Yor Forger

Kemampuan Keseluruhan: Meskipun tubuhnya ramping, Yor memiliki kemampuan fisik manusia super yang luar biasa. Dia mampu dengan mudah menusuk tengkorak manusia dengan senjatanya dan dorongan dari tangannya saja sudah cukup kuat untuk menghancurkan labu, dan mematahkan tangan seseorang. Kekuatan dalam tendangannya cukup untuk mengubah arah mobil yang bergerak, menyebabkannya menabrak lampu jalan dan membuat manusia biasa brutal. Dalam pertarungan tangan kosong, Yor lebih sering terlihat menyerang dengan tendangan cepat, menunjukkan kelincahan dan kelenturannya. Tendangannya cukup kuat untuk melumpuhkan Loid, sesuatu yang tidak dia alami sejak hari-hari pelatihannya.

Yor telah menunjukkan kemampuan untuk menjadi sangat cepat dan gesit. Meskipun bergerak dengan tumit, dia mampu melompat dan mendarat dari ketinggian, dengan mudah menjatuhkan sapi yang mengamuk, dan bergerak cukup cepat untuk mencegat dan membunuh pembunuh lain yang cukup cepat untuk menghindari peluru Direktur . Yor memiliki refleks yang sangat cepat, mampu mencegat panci panas yang jatuh hanya dengan gerakan kakinya dan menghindari tembakan senapan pada kesempatan lain. Bahkan ketika terganggu, dia mampu menghindari gunting kebun yang ditusukkan ke kepalanya hanya beberapa meter jauhnya. Dia memiliki intuisi yang tajam, karena dia dapat merasakan tatapan para anggota fakultas tetapi tidak mencurigai sumbernya, serta mampu mengenali bahwa Anya hilang di antara kerumunan sesaat setelah dia melompat ke tempat yang lebih tinggi.

Daya tahan dan stamina : Yor mampu menahan luka tembak di glutesnya dan bergerak secara normal, berhasil pulang, meskipun prestasi ini menyebabkan rasa sakit yang cukup besar dan membuatnya dalam suasana hati yang buruk. Selama pertarungan di kapal pesiar, dia mampu melawan (dan membunuh) tidak kurang dari 22 pembunuh terampil, keluar hanya dengan jari macet. Dalam pertarungan yang sama, dia bisa mengambil pedang dengan pisau dan mematahkan ujungnya.

Saat membawa Becky Blackbell ke rumah sakit dengan asumsi (salah) bahwa dia mabuk, Yor ditabrak dari samping oleh sebuah mobil dan kecuali dikirim berguling bangun tanpa kesulitan, menunjukkan bahwa dia tidak menderita trauma muskuloskeletal dari insiden tersebut.

Pembersihan: Sebagai seorang pembunuh, Yor terampil membersihkan tempat kejadian setelah menghabisi targetnya. Ini membawa ke kemampuan rumah tangganya, dan dia bertanggung jawab untuk menjaga rumah tetap bersih.

Intelijen: Meskipun tidak secerdas Loid, Yor memiliki pengetahuan tentang lokasi titik-titik tekanan tertentu pada tubuh manusia, menggunakannya pada sapi untuk melumpuhkannya secara instan. Sejauh ini, dia memiliki beberapa pengetahuan tentang tubuh manusia, meskipun ini tampaknya hanya meluas ke titik-titik mematikan seperti jugularis atau karotis.

Dia juga agak berkepala dingin, tidak menyadari kebohongan Loid tentang pengejar mereka menjadi pasien histeris dan dia merobohkan pengejar mereka sebagai 'terapi gegar otak.' Meskipun demikian, dia cukup peka untuk menyadari bahwa dia dan Loid sedang diamati, tetapi tidak dapat menyimpulkan dari mana.

Yor juga memiliki pengetahuan medis yang memadai untuk mengobati luka tembak.

Toleransi Racun: Yor sangat tahan terhadap racun, seperti yang ditunjukkan ketika dia minum koktail yang mengandung banyak cairan tubuh dari ikan buntal, keluarga ikan yang terkenal dengan neurotoksin tetrodotoxin, yang mematikan dalam mikrogram. Satu-satunya gejala setelah menelan koktail adalah sensasi kesemutan dan rasa sakit yang tertahan yang membantu meringankan luka tembaknya.

Selama pertarungan di kapal pesiar, dia menahan menghirup gas beracun yang cukup untuk menjatuhkan beruang.

Senjata: Saat dalam pertempuran, Yor menggunakan dua senjata ramping, satu tangan dengan kemiripan yang samar-samar dengan pemecah es atau penusuk. Mereka memiliki pegangan dengan lingkaran tipis melingkar di pantat dan titik kerucut panjang yang dirancang untuk menusuk dan menyodorkan. Mereka kemungkinan sejajar dengan jarum atau duri, mengingat motif mawarnya. Dia belum terlihat menggunakannya di luar pekerjaan pembunuh bayarannya.

Yor menggunakannya untuk menusuk kepala atau arteri lawan, meskipun dia telah menunjukkan kemampuan untuk melemparkannya dengan kecepatan dan kekuatan yang besar.

Kelemahan Yor Forger

Alkohol: Yor ringan. Dia cenderung meminum alkohol dalam jumlah besar dalam waktu singkat, menuangkan anggur ke dalam gelasnya dengan penuh semangat, dan meminum anggur langsung dari botolnya. Terlepas dari toleransinya terhadap racun, dia bisa menjadi mabuk secara lucu, membuatnya temperamental dan agresif, karena dia bersedia menggunakan seni bela dirinya melawan Loid dan nyaris tidak melempar garpu ke Yuri, menyerempetnya. Dia tampaknya berbagi sifat ini dengan Yuri.

Memasak:Yor selalu buruk dalam memasak dan biasanya menyerahkan masakannya ke Loid. Ketika dia mencoba memasak makan malam untuk menjadi ibu yang lebih baik, dia tidak menyadari bahan apa yang harus dibeli dan memilih untuk membeli semuanya, berpikir bahwa dia bisa membuat sesuatu selama ada daging dan sayuran. Usahanya memasak sarapan untuk keluarga menghasilkan makanan yang terdiri dari kepala dan ekor ikan yang dicincang berantakan, mendorong Anya untuk memanggilnya juru masak yang buruk. Hal ini tampaknya karena Yor hanya mempertimbangkan nutrisi yang didapat kakaknya ketika dia harus memasak untuknya dan tidak ada yang lain. Keahliannya dengan senjata genggam sama sekali tidak dapat diterapkan dalam memasak, seperti yang ditunjukkan ketika dia mengiris pisau daging tipis-tipis dan menghancurkan talenan. Anehnya, dia gagal menggunakan pengupas kentang, melukai dirinya sendiri dalam prosesnya.

Satu-satunya hidangan yang berhasil dia masak adalah rebusan selatan mendiang ibunya, setelah Camilla memberinya beberapa pelajaran memasak dan membuat ulang hidangan itu dari ingatan mereka. Namun, semua hidangan lainnya telah mengakibatkan para pencicip ambruk di tanah, lumpuh. Satu-satunya individu yang ditunjukkan untuk menahan masakan Yor adalah kakaknya Yuri, meskipun ia terus-menerus dan keras muntah saat makan.

Meskipun memasak, Yuri tumbuh tanpa masalah kesehatan yang signifikan.

Hubungan Yor Forger

Yuri Briar

Yuri adalah adik dari Yor dan satu-satunya anggota keluarganya yang masih hidup setelah orang tua mereka meninggal pada usia dini. Akibatnya, dia mengambil peran orang tua untuk saudara laki-lakinya ketika dia masih muda, mengambil pekerjaan pembunuhan untuk memenuhi kebutuhannya dan memasak makanan. Ketika Yuri jatuh sakit karena demam, Yor pergi ke hutan untuk mengambil tumbuhan untuknya, disengat lebah dan membunuh babi hutan dalam prosesnya.

Ketika Yuri masih kecil, Yuri memberi tahu Yor bahwa dia ingin menikahinya ketika dia tumbuh dewasa dan Yor dengan bercanda mengatakan dia akan menyelamatkan dirinya sendiri untuk saat itu.

Loid Forger

Loid Forger adalah suami palsu Yor Forger, pertemuan pertama di penjahit ketika Yor pergi untuk memperbaiki pakaiannya yang rusak akibat pembunuhan sebelumnya. Setelah berdiskusi, mereka berdua setuju untuk saling membantu, dengan Loid setuju untuk menjadi kekasihnya di pesta itu sementara Yor bertindak sebagai ibu Anya untuk wawancara Akademi Eden. Pada malam pesta, Loid salah mengira misinya dan misi Yor dan menyatakan bahwa dia adalah suami Yor, bukan kekasihnya. Mereka kemudian menjadi pasangan yang sudah menikah sambil menyembunyikan identitas asli mereka satu sama lain. Saat bertugas membesarkan Anya, Yor memberikan nasehat kepada Loid tentang hal yang selalu dia syukuri.

Ketika pasangan bertemu adik Yor, Yuri terlihat dengan cepat bahwa dia tidak percaya realitas hubungan Loid dan Yor, dan dalam proklamasi mabuk, memerintahkan mereka untuk mencium atau dia akan membatalkan pernikahan untuk melindungi adiknya. Keduanya bingung dengan perintah ini, tetapi yang mengejutkan Yor, Loid dengan tenang setuju. Anda kemudian meneguk sebotol anggur dan dengan cepat mabuk, mengatakan bahwa dia tidak bisa mencium dengan sadar. Setelah kunjungan Yuri, Yor mulai merasa tidak aman karena tidak menjadi istri yang baik untuk keluarga Pemalsu dan meratapinya sepanjang hari sampai Loid menyemangatinya. Ketidakamanan ini datang lagi beberapa kali, seperti Yor merasa seolah-olah dia adalah istri dan ibu yang buruk karena dia tidak bisa memasak, dan ketika dia bertemu Fiona Frost, rekan kerja Loid. Yor menjadi cemburu pada Fiona dan Loid' hubungan dan curiga bahwa Loid akan menggantikannya dengan Fiona sebagai ibu. Ketika pasangan itu pergi keluar untuk minum, Yor yang mabuk bertanya pada Loid apakah dia jatuh cinta dengan Fiona dan mengatakan bahwa dia dulu berpikir dia cantik, dan Loid menyadari perasaannya. Dia mencoba merayunya, yang ditanggapi Yor dengan menendang dagunya karena malu, menjatuhkannya. Ketika dia bangun, dia memberi tahu Yor bahwa dia sudah menjadi ibu yang luar biasa dan meyakinkannya bahwa dia tidak berniat menggantikannya dengan Fiona. Pasangan itu memperlakukan satu sama lain sebagai suami dan istri di dalam dan di luar rumah tetapi mereka tidak berbagi kamar atau dalam hal ini, tempat tidur. yang ditanggapi Yor dengan menendang dagunya karena malu, menjatuhkannya. Ketika dia bangun, dia memberi tahu Yor bahwa dia sudah menjadi ibu yang luar biasa dan meyakinkannya bahwa dia tidak berniat menggantikannya dengan Fiona. Pasangan itu memperlakukan satu sama lain sebagai suami dan istri di dalam dan di luar rumah tetapi mereka tidak berbagi kamar atau dalam hal ini, tempat tidur. yang ditanggapi Yor dengan menendang dagunya karena malu, menjatuhkannya. Ketika dia bangun, dia memberi tahu Yor bahwa dia sudah menjadi ibu yang luar biasa dan meyakinkannya bahwa dia tidak berniat menggantikannya dengan Fiona. Pasangan itu memperlakukan satu sama lain sebagai suami dan istri di dalam dan di luar rumah tetapi mereka tidak berbagi kamar atau dalam hal ini, tempat tidur.

Seiring waktu, hubungan Yor dan Loid mereka berubah dari hanya bekerja sama untuk memenuhi tujuan mereka sendiri menjadi yang agak menyerupai hubungan suami-istri. Setelah Loid bekerja dengan Fiona Frost atas nama WISE, Yor mulai berpikir berlebihan dan tampaknya benar-benar tertekan memikirkan kehilangan perannya sebagai istri Loid bagi Fiona, secara internal panik memikirkannya. Ini cukup untuk membuat Loid curiga bahwa Yor memendam minat romantis yang tulus padanya. Meskipun demikian, baik Yor dan Loid tersipu malu setiap kali Anya bertanya apakah mereka akan berciuman.

Anya Forger

Yor percaya Anya adalah anak kandung Loid dari pernikahan pertamanya dan keinginan terakhir mendiang istrinya adalah agar dia pergi ke Akademi Eden. Yor secara signifikan lebih mendorong dan sabar dengan Anya dibandingkan dengan Loid, yang sering mengungkapkan kekesalan atau ketidaksabaran pada Anya terutama berkaitan dengan kemampuan akademisnya. Anda sering memberi nasihat kepada Anya, meskipun karena berbagai faktor (misalnya Anya tidak mengerti) hal ini jarang berhasil. Yor memiliki naluri keibuan yang kuat terhadap Anya, kemungkinan berasal dari dia membesarkan Yuri ketika dia masih kecil dan menjadi sangat sedih ketika Anya menghina masakannya. Perilaku keibuan ini membuat Yor sangat protektif terhadap Anya, karena dia cenderung kasar (dan berlebihan) berurusan dengan siapa pun yang memusuhi anak. Dia menegur Anya saat dibutuhkan seperti saat Anya kabur.

Bond Forger

Penjaga toko

Camilla

Pada awalnya, Yor dan Camilla tidak berhubungan baik. Camilla terang-terangan iri dengan penampilan Yor yang menarik dan mengejeknya karena sikapnya yang menyendiri dan kurangnya pasangan di usianya. Dia bahkan mengungkapkan rumor buruk tentang pekerjaan Yor sebelumnya kepada Loid dalam upaya untuk mencegah dia dari pacaran Yor, meskipun gagal. Kemudian ketika Yor meminta Camilla untuk mengajarinya cara memasak, dia sedikit menghangat pada Yor dan mereka berdamai, meskipun Camilla tetap agak berduri dengannya.

Sumber: spy-x-family.com

Posting Komentar untuk "Semua Tentang Yor Forger di Anime SPY X FAMILY"