Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua Tentang Loid Forger "Twilight"/Senja di SPY X FAMILY

Biodata Loid Forger SPY X FAMILY - Setelah sebelumnya saya sudah membagikan informasi tentang Anya Forger. Kali ini giliran ayah Anya Forger yaitu Loid Forger yang akan dibahas pada artikel kali ini. Pasti kalian sudah tahu lah siapa itu Loid Forger di Anime SPY X FAMILY. Apabila kalian belum tahu silahkan simak pembahasannya dibawah ini, mulai dari Biodata, Penampilan dan lainnya.

Tentang Loid Forger

Loid Forger
Ringkasan Loid Forger
Jepang ロイド・フォージャー
Romaji Roido Fōjā
Alias "Twilight" (〈黄昏たそがれ〉, <Tasogare>?) (Codename)
Robert (Politician's Secretary) (By Karen)
Loi-Loi (ロイロイ, Roiroi?) (By Yuri)
Loidy (ロッティ, Rotti?) (By Yuri Briar)
Lionel (National Defense Force) (Past)
Lawrence (Black Market Dealer) (Past)
Twain Foney (ガレッソ・フォニー, Garesso Fonī?) (Cover)
Doctor Forger (Hospital)
Advisor (Childhood)
Karakteristik
Jenis Kelamin Laki-laki
Tinggi 187 cm
Warna Rambut Pirang
Warna Mata Biru
Informasi Profesional
Afiliasi Westalis
WISE
Pekerjaan Spy
Psychiatrist (False Front)
Hubungan
Keluarga Yor Forger (Wife)
Anya Forger (Adoptive Daughter)
Bond Forger (Pet)
Yuri Briar (Brother-in-Law)
Lainnya Franky Franklin (Friend/Info Dealer)
Sylvia Sherwood (Handler)
Seiyu
Japanese VA Takuya Eguchi
English VA Alex Organ

Loid Forger (ロイド・フォージャー, Roido Fōjā) adalah protagonis utama dari seri SPY x FAMILY. Dia telah membuang segala sesuatu tentang masa lalunya untuk bekerja untuk negaranya sebagai mata-mata yang menyamar yang bertindak dengan nama sandi "Twilight " (Senja, Tasogare) . Untuk misinya saat ini, ia diharuskan menikah dan memiliki anak, sehingga ia menikah dengan Yor Briar/Yor Forger dan menjadi ayah angkat Anya Forger .

Loid Forger

Penampilan Loid Forger

Loid adalah pria yang tidak diketahui usianya dengan rambut pirang pendek, acak-acakan, mata biru, dan kulit terang. Rambutnya sering disisir ke belakang ke berbagai tingkat, tergantung pada  kesempatan. Dia cukup tinggi dan memiliki tubuh atletis.

Dia sering terlihat mengenakan setelan jas tiga potong berwarna hijau muda dengan dasi merah saat berada di luar. Dia memakai pin kerah di kerah kirinya, berbentuk keris dengan simbol WISE.

Saat di rumah, dia memakai kaos putih polos dengan celana panjang hitam.

Sebagai seorang psikiater, dia mengenakan jas lab di atas kemeja dan dasinya.

Kepribadian Loid Forger

Sebagai mata-mata, kepribadiannya sangat dingin dan efisien untuk pekerjaannya, melakukan apa pun untuk menyelesaikan misi, dari bergabung dengan organisasi teroris hingga mengencani putri targetnya hingga menjadi seorang ayah. Namun, dia terbukti memiliki kepribadian yang baik seperti yang ditunjukkan saat dia menyelamatkan Anya Forger , bahkan mempertaruhkan identitasnya sebagai mata-mata.

Masa lalu Loid sebagai yatim piatu perang yang tak berdaya, merasa putus asa dan terisolasi, tampaknya telah melekat padanya hingga dewasa dan menjadi motivasinya sebagai mata-mata untuk menciptakan dunia di mana anak-anak tidak perlu menangis. Dia dengan tulus berempati dengan Yor Forger tentang mengorbankan diri demi orang lain dan keyakinan mereka, menjadi faktor penentu keputusan Yor untuk menikah dengannya.

Berbeda dengan kepribadian dan profesinya saat ini sebagai mata-mata, dia adalah anak yang jujur dan jarang berbohong kepada orang tuanya. Ketika dia berbohong kepada ayahnya untuk mengelabui ayahnya agar memberinya uang saku untuk membeli satu set tentara, dia dengan cepat merasa bersalah karena berbohong, hampir mengaku kepada ayahnya segera setelah itu, dan ingin bekerja demi uang untuk membayar ayahnya kembali.

Masa Lalu Loid Forger

Twilight telah membuang segala sesuatu tentang masa lalunya untuk bekerja untuk negara Westalis bertentangan dengan negara Ostania. Oleh karena itu, dia tidak memiliki nama asli dan namanya saat ini hanyalah alias. Menurut latar belakangnya yang dipalsukan sebagai "Pemalsu Loid", istrinya meninggal dua tahun lalu dan dia telah membesarkan Anya sebagai ayah tunggal sejak saat itu.

Tidak banyak yang diketahui tentang kehidupan sebelumnya, bahkan nama sebenarnya atau usianya. Hal ini menunjukkan bahwa dia adalah seorang yatim piatu perang ketika dia masih kecil dan akhirnya menjadi mata-mata yang dikenal sebagai Twilight. Dia jarang mengingat kenangan masa kecilnya, tidak lagi bisa mengingat wajah ibunya.

Sebagai seorang anak, Loid dibesarkan di Luwen, Westalis Timur, tinggal bersama ayah dan ibunya. Ayahnya sangat ketat dengan pandangan pasifis tentang perang, sementara ibunya sangat menyayanginya dan sering menyanyikan lagu pengantar tidur untuknya. Pandangan mereka yang bertentangan tentang mengasuh Loid mengakibatkan mereka sering berdebat satu sama lain, yang membuat Loid sangat tertekan.

Dia berteman baik dengan tiga anak laki-laki lain, yang sering dia mainkan di gudang penyimpanan tentara tua yang dia temukan, saling memberi julukan terkait tentara seperti "Mayor", "Jenderal", dan "Penasihat". Dia ingin bergabung dengan tentara bersama dengan teman-temannya ketika mereka menjadi lebih tua, ingin "membunuh semua monster mengerikan dari timur". Namun, ayahnya sangat tidak menyetujui ambisi dan aktivitasnya, memukulinya dan mencaci-maki ketidaktahuannya tentang Ostania dan pendekatannya terhadap konflik.

Merasa ditinggalkan karena semua temannya memiliki seragam tentara dan senjata mainan, dia akhirnya berbohong kepada ayahnya untuk mendapatkan uang saku dan membeli set prajurit, meskipun dia merasa bersalah. Kemudian, dia berubah pikiran tentang bermain dengan teman-temannya dari rasa bersalah dan meninggalkan tempat persembunyian mereka. Tak lama setelah ini, Tentara Ostanian melintasi perbatasan dan mulai menyerang provinsi timur Westalis, meluncurkan bom di gudang tentara yang digunakan teman-temannya sebagai tempat persembunyian.

Kemampuan dan Keterampilan Loid Forger

Twilight telah dilatih untuk menjadi mata-mata setidaknya selama sepuluh tahun. Gaya bertarungnya tampaknya sangat banyak di sisi pragmatis pertempuran, menggunakan segala sesuatu di lingkungannya untuk keuntungannya. Terlatih Combative: Twilight adalah mata-mata yang sangat terlatih mampu mengirimkan sekelompok preman bersenjata sendiri.

Expert Marksman: Twilight adalah marksman yang sangat bagus karena mampu menembak 3 orang sambil melawan 3 orang lainnya dengan tangannya.

Intelijen: Senjata terbesar Twilight adalah kecerdasan dan pengamatannya, mengingat pekerjaannya, dengan menggunakan tepung untuk menghentikan orang-orang bersenjata dari menembak dan mengingat berbagai sandi rahasia untuk menguraikan misi berikutnya. Dia juga mampu mengingat nama individu lebih dari 200 penguin, hanya dengan membaca sekilas daftar, dan kebiasaan diet mereka serta mengingat Yor dari beberapa calon istri yang bahkan cukup ingat untuk mengetahui sejarah hidupnya, Dia juga ingat semuanya. manual Intelijen Ostanian kata demi kata dengan mudah melihat melalui cerita sampul Yuri.

Bahkan sebagai seorang anak, ia menunjukkan tingkat kecerdikan dalam permainan perang yang ia mainkan bersama teman-temannya, menyusun ember jebakan dan pistol karet gelang untuk dengan cepat membalikkan situasi di mana pihaknya kalah.

Kecepatan: Dia cukup cepat untuk menjatuhkan banyak orang tanpa banyak kesulitan, meskipun menggunakan tepung sebagai tabir asap.

Senses: Twilight sangat sadar akan sekelilingnya, dapat menemukan Anya dengan mudah dan dapat mengetahui ketika dia sedang diawasi oleh anggota fakultas dari akademi bergengsi.

Kekuatan: Twilight memiliki tingkat kekuatan yang baik karena mampu dengan anggun menarik seorang anak gemuk yang terjebak di selokan hanya dengan satu tangan di atas kepalanya dan mendaratkannya di atas kakinya.

Ketahanan: Dia cukup tahan lama untuk mengalami kecelakaan mobil dan masih cukup baik untuk pergi ke pesta, meskipun dengan pendarahan dan membingungkan misinya dengan persetujuan Yor.

Penyamaran: Twilight juga dikenal sebagai ahli penyamaran, mampu menyamar sebagai orang lain yang memiliki tipe tubuh dan karakteristik berbeda bahkan hingga ke suaranya.

Hubungan

1. Yor Forger

Istri Loid Forger yang dinikahinya sebagai bagian dari Operasi Strix . Keduanya sepakat untuk menikah karena menguntungkan keduanya dalam jangka panjang. Loid, menjadi mata-mata yang hebat, mencoba untuk menjaga emosinya keluar dari pekerjaannya sehingga dia mencoba untuk tidak terikat padanya.

2. Anya Forger

Putri Loid Forger yang dia adopsi untuk bersekolah di Eden Academy . Meskipun awalnya dia memandangnya sebagai gangguan dan dapat diganti, dia segera menjadi protektif terhadapnya ketika diingatkan akan tujuannya sebagai mata-mata. Dia sering kecewa dengan penampilannya di sekolah dan berharap dia akan menghabiskan lebih banyak waktu belajar dan lebih sedikit waktu menonton kartun.

3. Fiona Frost

Fiona Frost, alias Nightfall, adalah agen dari WISE dan mantan trainee Twilight. Dia jatuh cinta dengan Twilight dan percaya bahwa dia harus menjadi peran yang sempurna sebagai Mrs Forger menggantikan Yor.

Penutup

Demikianlah sekilas tentang informasi mengenai Loid Forger di Anime SPY X FAMILY. Semoga bemanfaat dan bisa menjadikan referensi bagi kalian para pecinta anime Jepang. Sumber: spy-x-family.com

Posting Komentar untuk "Semua Tentang Loid Forger "Twilight"/Senja di SPY X FAMILY"