Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua Tentang Anya Forger di Anime Spy X Family

Anya Forger Spy X Family - Siapa sih yang gak kenal dengan Anya Forger seorang bocah Esper atau seseorang yang memiliki kemampuan membaca pikiran orang lain di Anime Spy X Family? Setelah perilisan episode pertama dari Anime Spy X Family beberapa hari lalu membuat Anya Forger menjadi trending topik dan hype sekali dikalangan pecinta Anime.

Tak heran jika banyak orang mencari info tentang tokoh karakter tersebut diinternet, apalagi bagi yang belum baca manganya pasti akan lebih penasaran lagi. Nah, maka dari itu, kali ini saya akan membagikan sekilas tentang Anyar Forger di anime Spy X Family. Simak selengkapnya dibawah ini.

Tentang Anya Forger

Anya Forger
Ringkasan Anya Forger
Jepang アーニャ・フォージャー
Romaji Ānya Fōjā
Alias Test Subject "007" (被験体"007", Hikentai "007"?),Anya Williams (アーニャ・ウィリアムズ, Ānya Wiriamuzu?) Anya Levski (アーニャ・レブスキー, Ānya Rebusukī?) , Anya Roche (アーニャ・ロッシュ, Ānya Rosshu?), K-212 (Application number), Starlight Anya (すたーらいとアーニャ, Sutāraito Ānya?), Chihuahua Girl (チワワ娘, Chiwawa Musume?)
Karakteristik
Jenis Kelamin Perempuan
Usia 6 Tahun
Tinggi 99,5 cm
Warna Rambut Merah Muda
Warna Mata Hijau
Informasi Profesional
Afiliasi Organisasi Tidak Dikenal (Sebelumnya)
Keluarga Pemalsu
Eden Academy
Cecile Hall
Pekerjaan Subjek Tes (Sebelumnya)
Siswa Kelas Satu
Hubungan
Keluarga Loid Forger (Adoptive Father)
Yor Forger (Adoptive Mother)
Yuri Briar (Adoptive Uncle)
Bond Forger (Pet)
Lainnya Henry Henderson (Homeroom Teacher)
Becky Blackbell (Friend)
Damian Desmond (Rival)
Seiyu/Pengisi Suara
Japanese VA Atsumi Tanezaki
English VA Megan Shipman

Anya Forger merupakan deuteragonis yang ada di seri SPY x FAMILY. Sebelumnya dikenal sebagai Subjek Tes "007", Anya Forger adalah seorang bocah yang memiliki kemampuan telepati (bisa membaca pikiran orang lain atau bahasa kerenya Esper). Kemampuan tersebut didapatkannya dalam sebuah eksperimen yang di lakukan oleh organisasi tidak dikenal. Anya Forger adalah seorang siswa di Cecile Hall di Eden Academy dan putri angkat Loid Forger dan Yor Forger.

Penampilan Anya Forger

Anya Forger

Anya adalah seorang gadis muda pendek dengan kulit putih dan mata hijau. Loid menggambarkannya sebagai yang berusia sekitar empat hingga lima tahun. Mata hijaunya besar dan berbentuk oval dengan bulu mata yang menonjol. Dia memiliki rambut sebahu, rambut merah muda terang yang melengkung ke dalam dengan poni yang mencapai tepat di atas matanya. Anya terasa lebih pendek dari kebanyakan rekan-rekannya dan banyak penghinaan yang ditujukan oleh Damian dan teman-temannya padanya karena memiliki tubuh yang kecil.

Anya mengenakan gaun hitam sederhana dengan pita putih di bagian depan, bersama dengan kaus kaki putih yang dilipat dan sepatu hitam. Dia juga memakai dua hiasan rambut hitam dengan hiasan kuning cerah yang menyerupai tanduk kecil di sisi kepalanya. Anya tidak pernah terlihat melepas hiasan rambutnya, bahkan memakainya untuk tidur.

Di Eden Academy, Anya mengenakan seragam standar dengan kaus kaki putih setinggi lutut dan Mary Janes hitam. Dia membawa tas sekolah coklat dengan gantungan kunci domba yang terpasang. Selama kelas pendidikan jasmani, Anya juga mengikat rambutnya ke belakang dengan ikat kepala merah dan mengenakan seragam olahraga sekolah, bersama dengan kaus kaki putih dan sepatu olahraga putih.

Ketika dia masih muda, rambutnya sedikit lebih pendek dan dia tidak memakai hiasan rambut seperti tanduk, sebaliknya, rambutnya diikat menjadi sanggul kecil di sisi kepalanya. Dia juga mengenakan pakaian yang menyerupai lulur

Kepribadian Anya Forger

Sebagai seorang anak kecil, Anya sangat mudah dipengaruhi oleh orang-orang di sekitarnya. Misalnya, membaca pikiran Loid dan bertindak dengan cara yang menurutnya sangat aneh dan belajar cara memukul dari Yor. Mengingat kemampuan telepatinya yang mengucilkannya dari orang-orang dan banyak panti asuhannya, dia langsung menggunakan "Twilight"/Senja, karena menjadi mata-mata sejati. Sejak diadopsi, dia ingin pergi ke mana pun Loid pergi dengan harapan melihat hal-hal yang dilakukan oleh seorang mata-mata yang selalu dia lihat di TV tetapi setelah peristiwa penculikan (di Anime pada episode 1) , dia telah belajar tentang kerasnya spionase dan berhenti mengacaukan pekerjaan seorang mata-mata Loid. Dia cukup pintar karena mampu mengeja kata-kata panjang sendiri dan membantu Loid keluar dari masalah sebaik mungkin, bahkan menggandeng Loid dan Yor bersama-sama.

Anya benar-benar menginginkan keluarga yang penuh kasih karena keluarga sebelumnya kemungkinan besar meninggalkannya, meninggalkannya dengan beberapa masalah pengabaian saat dia menangis memikirkan Loid menggantikannya dan memintanya untuk tidak meninggalkannya. Hal ini dibuktikan lebih lanjut dengan bagaimana dia berbohong tentang usianya sehingga dia bisa diadopsi oleh Loid agar dia bisa melakukan misinya.

Dari waktu sebagai subjek percobaan, Anya memiliki ketakutan orang mengetahui dia adalah seorang telepati dan dari percobaan mereka, tampaknya telah meninggalkan beberapa bekas luka mental pada Anya.

Masa Lalu Anya Forger

Asal usul Anya yang sebenarnya, serta sumber kemampuan telepatinya, sebagian besar tidak jelas. Sebelum ditemukan di panti asuhan, dia dibuat secara tidak sengaja, sebagai konsekuensi yang tidak diinginkan dari eksperimen penelitian yang dilakukan oleh organisasi yang tidak dikenal. Dia memiliki kode nama 'Test Subject "007"' dan diperlakukan dengan sangat ketat oleh para ilmuwan, tidak diizinkan untuk bermain dan dipaksa untuk belajar bagaimana menggunakan kekuatannya, tampaknya demi perdamaian dunia.

Dia kemudian melarikan diri dari fasilitas penelitian dan pindah dari satu tempat ke tempat lain, untuk mencari seseorang untuk merawatnya. Beberapa ilmuwan yang terlihat dalam ingatannya juga terlihat selama masa Bond sebagai subjek Proyek Apple, menunjukkan hubungan di antara mereka.

Selama tahun sebelum dia bertemu Loid, Anya telah diasuh dan dikembalikan empat kali, dan dipindahkan dari dua panti asuhan lainnya. Selama ini, dia menggunakan berbagai nama keluarga yang berbeda dan akhirnya berakhir di panti asuhan di mana dia diadopsi oleh Loid. Franky kemudian menemukan bahwa dia tidak memiliki catatan kelahiran, sehingga usia dan orang tuanya tidak diketahui.

Dia terlihat sudah memegang boneka chimera, kemudian dijuluki "Direktur Chimera" dalam roleplay mata-matanya. Dia mungkin juga memiliki kenangan tentang ibunya atau sosok ibu saat dia bereaksi dengan air mata ketika Murdoch Swan mencoba memprovokasi Yor Forger dengan membandingkan dia dan ibu tua Anya.

Menurut latar belakang Loid, ibu kandung Anya meninggal dua tahun lalu dan Loid telah membesarkannya sebagai ayah tunggal sejak itu. Harapan terakhir ibunya adalah agar dia bersekolah di sekolah yang bagus.

Kemampuan dan Keterampilan

Telepati: Anya mampu membaca pikiran orang lain dan hewan, kemampuannya digambarkan sebagai percikan kecil di sekitar kepalanya. Namun, dia sensitif untuk berada di keramaian karena dia menjadi kewalahan dan pusing karena terlalu banyak pikiran, sampai mimisan. Anya merasa sulit untuk memahami pikiran yang rumit, seperti pikiran Loid. Dia juga harus berada dalam jarak tertentu dari targetnya untuk membaca pikiran.

Bahasa Klasik: Anya secara misterius memiliki pengetahuan bahasa klasik , meskipun hampir tidak mempelajari subjek di sekolah, karena Loid memperhatikan bahwa dia bisa mendapat nilai bagus dalam ujiannya jika dia tidak memiliki begitu banyak kesalahan ejaan.

Kecerdasan : Dia ditampilkan pada banyak kesempatan untuk memiliki tingkat kecerdasan jalanan yang layak, menyelamatkan Loid dari kematian potensial menggunakan akal dan keterampilan berpikir cepatnya. Dia juga cukup mampu untuk membuat bom darurat meskipun dengan pengetahuan seorang calon pembunuh berhasil membuat bom kacang.

Bela Diri Dasar: Anya telah diajarkan oleh Anda beberapa bela diri dasar awal. Dia menggunakan ini untuk meninju wajah Damian.

Kelemahan

Eclipsing: Selama bulan baru yang terjadi sebulan sekali, kemampuan telepati Anya untuk sementara tidak berfungsi. Fenomena ini menciptakan istilah "Eclipsing" oleh para ilmuwan di bekas laboratorium Anya.

Keterampilan Umum: Anya terbukti buruk dalam berbagai keterampilan termasuk belajar, menggambar, olahraga, dan musik. Dia sering memperoleh skor satu digit untuk ujiannya dan menggunakan kemampuan telepatinya untuk melewati kelas dan ujian sebagai gantinya, menolak untuk belajar kecuali di bawah pengawasan ketat Loid dan selama "Eclipsing" -nya. Bahkan ketika termotivasi untuk belajar selama ujian tengah semester, dia nyaris tidak lulus. Dia mencoba memainkan biola seukuran anak-anak yang dibelikan Loid, tetapi menyebabkan senarnya putus karena permainannya yang buruk. Dia tidak bisa melakukan servis bola dengan baik meskipun Yor berlatih dan dia mengerahkan kekuatan penuhnya ke dalamnya, dan gagal dalam menggunakan raket, lompat, dan lompat tali.

Kemampuan Fisik yang Buruk:

Akademisi yang Buruk: Anya memiliki kemampuan yang rendah hingga di bawah standar dalam hal akademik, terutama mencetak sangat rendah di sebagian besar tes yang dia ambil di Eden Academy (Dia juga berhasil mendapatkan salah satu peringkat terendah selama ujian tengah semester). Dia tampaknya memiliki ketergantungan yang berlebihan pada keterampilan telepatinya, terutama ketika bermasalah, terutama menggunakannya untuk menjawab pertanyaan pekerjaan rumah dan menyontek saat ujian.

Hubungan

1. Loid Forger

Anya awalnya ingin mengikuti Loid karena penasaran dan mengagumi identitas rahasianya sebagai mata-mata. Setelah Loid menyelamatkannya dari para penculiknya, dia menjadi semakin terikat pada Loid sebagai figur ayah dan memilih untuk tetap bersamanya meskipun diberi tawaran untuk pergi ke panti asuhan yang lebih baik. Loid juga memandangnya sebagai alat yang dapat diganti untuk kekasihnya pada awalnya, meskipun dia kemudian benar-benar peduli padanya. Dia menyembunyikan kemampuan telepatinya dari Loid karena dia takut ditinggalkan olehnya.

Anya sangat peduli pada ayah angkatnya, karena dia menganggapnya sebagai salah satu hal favoritnya dan menjadi sangat terikat dengan boneka penguin yang dia menangkan untuknya sebagai hadiah selama perjalanan akuarium mereka. Ketika Bond merobeknya, Anya lebih kesal karena itu adalah hadiah dari Loid dan tidak menginginkan yang baru. Meskipun kekuatan membaca pikirannya, Anya masih merasa tidak aman tentang apakah Loid menyukainya atau tidak, karena pikirannya terlalu rumit untuk memahami perasaannya.

2. Yor Forger

Yor Forger adalah "ibu tiri" angkat Anya, menyebutnya sebagai "Mama". Dia memanipulasi Yor dan Loid bersama-sama setelah menemukan identitas Yor sebagai seorang pembunuh dan tertarik pada konsep mata-mata dan pembunuh. Ketika mereka awalnya akur dan bahkan berpegangan tangan, Anya menjadi terkejut ketika Yor diingatkan akan cedera yang tidak disengaja saudaranya karena dia memeluknya terlalu keras, berlari menjauh dari Yor. Yor mencoba yang terbaik untuk menjadi ibu yang lebih baik untuk Anya setelah wawancara penerimaan meskipun mengetahui itu keluarga palsu, mencoba untuk meningkatkan masakannya. Ketika Yor putus asa karena kegagalannya, Anya menghiburnya dan mengagumi kekuatannya, membuat Yor melatihnya. Meskipun Anya menyukai Yor, Anya sering blak-blakan terhadap kekurangan Yor, terutama masakannya yang buruk, dan sering menyakiti perasaannya secara nyata.

3. Yuri Briar

Anya pertama kali bertemu Yuri secara langsung ketika Yor memanggilnya untuk mengajari Anya untuk ujian tengah semesternya. Tak satu pun dari mereka memiliki kesan yang baik satu sama lain karena ketidaksukaan Yuri pada Loid dan anaknya, sementara Anya ketakutan karena pemikiran Yuri yang terlalu obsesif tentang adiknya. Menggunakan cinta Yuri untuk Yor, Anya dapat membujuknya untuk mengajarinya dengan serius dan dia akhirnya membagikan motivasinya untuk belajar ketika dia masih muda. Meskipun Yuri kemudian tersandung frustrasi ketika dia gagal mempelajari apa pun, ceritanya memungkinkan Anya untuk merenungkan insiden pemboman baru -baru ini dan bagaimana dia bisa lebih baik membantu Loid jika dia lebih berpengetahuan.

4. Bond Forger

Anya bertemu Bond saat di pameran adopsi di mana mereka melakukan kontak mata melalui jendela, memungkinkan Anya menemukan kemampuan prekognisinya. Melalui kerja tim, mereka mampu mencegah masa depan di mana Loid meninggal dalam insiden pemboman dan Anya membujuk orang tuanya untuk mengadopsi Bond ke dalam keluarga. Mereka cukup dekat karena kecerdasan Bond yang ditingkatkan dan kemampuan telepati Anya memungkinkan mereka berdua berkomunikasi dengan mudah. Mereka bertengkar karena kecemburuan Bond yang menyebabkan dia merobek boneka penguin kesayangannya, meskipun akhirnya mereka berdamai.

5. Becky Blackbell

Becky Blackbell adalah teman pertama dan satu-satunya Anya di Eden Academy. Anya awalnya memiliki kesan buruk terhadap Becky ketika dia menganggap Anya belum dewasa dan mencoba untuk membawanya di bawah sayapnya, menyebabkan Anya menghinanya. Becky juga menganggapnya menyedihkan ketika Anya tidak membela dirinya sendiri di bawah penindasan Damian tetapi berubah pikiran ketika Anya membalas penghinaan Damian dengan senyum puas, bahkan tergerak ketika Anya marah pada Damian sebagai alasan untuk meninjunya. Becky sering membela Anya setiap kali Damian memusuhi Anya selama mereka di Eden Academy. Sifat jujur ​​dan niatnya untuk menjadi teman Anya telah membantu ketakutan Anya terhadap orang-orang ketika dia diasingkan oleh teman-teman sekelasnya. Sebagai kenangan perjalanan belanja mereka dan tanda persahabatan mereka, Anya membelikan mereka berdua gantungan kunci domba yang serasi.

6. Damian Desmond

Selama pertemuan pertama mereka di upacara penerimaan, Anya menyadari dia menjadi anak target Loid tapi marah ketika dia egois berpikir bahwa dia telah jatuh cinta padanya, setelah menyadari bahwa dia menatapnya. Ketika dia menyadari ayahnya adalah seorang dokter "perasaan" dan bahwa dia adalah orang biasa, dia memperlakukannya dengan hina dan menghinanya, tetapi menjadi malu ketika dia mengira dia memandang rendah dirinya dengan senyum puas. Dia mulai memperhatikan Anya di kelas setelah dia adalah orang pertama yang meninjunya dan akhirnya jatuh cinta padanya, banyak penolakannya. Keduanya terus memiliki hubungan cinta-benci karena kelompoknya secara berkala berkelahi dengan Anya dan Becky tetapi Damian kadang-kadang membela Anya ketika dia dihina oleh teman sekelas mereka dan melindunginya selama kompetisi dodgeball.

7. Franky Franklin

Franky biasanya bertugas menjaga Anya setiap kali Loid dan Yor tidak ada. Dia sering bertindak sebagai mitranya dalam kejahatan dan mengikuti skemanya, terutama jika itu dengan mengorbankan Loid.

8. Fiona Frost

Karena kemampuan telepatinya, Anya menyadari kepribadian Fiona yang sebenarnya dan bagaimana dia sebenarnya jatuh cinta dengan Loid. Meskipun Anya geli dengan disonansi antara wajah lurus Fiona dan pikiran mabuk cinta, Anya tidak menyukainya karena mencoba menggantikan Yor sebagai ibu palsunya karena Fiona berencana menggunakan metode yang sangat ketat dan menyakitkan baginya untuk menjadi Sarjana Kekaisaran

Penutup

Nah itulah tadi informasi mengenai biodata dari karakter Anya Forger di Anime SPY X FAMILY. Dengan adanya informasi tentang Anya Forger ini, jadi kalian sudah tidak bingung lagi dan tahu siapa karakter ini di Anime Spy x Family. Semoga bermanfaat dan dapat menjadikan referensi pengetahuan baru bagi kalian pecinta Anime Jepang. Sumber: spy-x-family.com

Posting Komentar untuk "Semua Tentang Anya Forger di Anime Spy X Family"