Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Map Sumeru Desert Bagian Bawah Genshin Impact v3.1

MasAdi.ID - Pada update Genshin Impact v3.1 kemarin kita dihadirkan dengan map baru yang ada di Sumeru. Map ini merupakan masih bagian dari region Sumeru yang mana nantinya akan ada lagi map tambahan di patch berikutnya. Pada map Sumeru yang hadir di patch 3.1 ini, HoYoverse menghadirkan map dengan suasana padang pasir layaknya seperti di Timur Tengah.

Map padang pasir atau Sumeru Desert di Genshin Impact ini memiliki ukuran yang cukup luas, ada banyak sekali bangunan-bangunan yang khas akan nuansa Timur Tengah. Misalnya seperti piramida, patung-patung penjaga yang sangat keren.

Selain itu, di map Sumeru Desert juga terdapat wilayah bawah tanah yang menyimpan banyak misteri. Ada banyak sekali reruntuhan yang ada di bagian bawah map Sumeru Desert ini yang menjadikan player dapat mengeksplorasi kesan kemari. Meskipun begitu, ternyata map sumeru desert ini cukup bikin pusing, khususnya untuk map yang ada di bagian bawah atau didalam tanah.

Sumeru Desert bagian bawah memang tidak seluas dengan yang ada diatas, namun keindahan dan panorama reruntuhan dibawahnya cukup bagus dan enak untuk di eksplorasi. Maka dari itu, bagi kalian yang pusing kesana kemari karena area bawah tanah seperti labirin, disini akan saya bagikan beberapa gambaran peta bawah tanah yang ada di Sumeru Desert Genshin Impact v3.1.

Gambar Peta Bawah Tanah Sumeru Desert Genshin Impact v3.1

Kalian bisa lihat beberapa gambar dibawah ini untuk mengetahui jalan-jalan atau lorong-lorong yang ada dibawah sumeru desert agar mempermudah mencari lokasi-lokasi yang diinginkan. Simak selengkapnya dibawah ini.

Map Sumeru Desert Bagian Bawah Genshin Impact

Map Sumeru Desert Bagian Bawah Genshin Impact



















Baca juga: Semua Lokasi Dendroculus di Sumeru Desert Genshin Impact

Nah itu dia tadi informasi mengenai kumpulan peta bawah tanah sumeru desert yang ada di Genshin Impact. Semoga dapat membantu kalian agar mudah untuk mengeksplorasi dan tidak pusing lagi karena tidak tahu jalan. Source: Genshin Global