Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buka Map Artificial Island di Tower of Fantasy

Tower of Fantasy - Artificial Island merupakan map baru yang ada di Tower of Fantasy pada update pertama di versi 1.5 waktu yang lalu. Selain map baru Artificial Island, Hotta Studio selaku pengembang dari game ini tentu menghadirkan juga berbagai fitur baru, bos baru, mekanik baru dan masih banyak lagi lainnya.

Map Artificial Island Tower of Fantasy
Tower of Fantasy v1.5

Salah satu fitur baru yang cukup keren yaitu adanya housing system, kita bisa membuat rumah sendiri di sebuah pulau khusus di Artificial Island. Fitur ini mirip seperti Serenitea Pot yang ada di Genshin Impact. Kalian dapat mendirikan berbagai artisetektur di alam buatan tersebut, seperti rumah, tempat untuk pembuatan matrix dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Mount Monocross Tower of Fantasy

Namun untuk membuka map Artificial Island ini kalian perlu mendapatkan persyaratan khusus untuk dapat bisa menggunakan fitur house system. Nah, kira-kira seperti apa syaratnya? Simak selengkapnya dibawah ini.

Cara Membuka Artificial Island di Tower of Fantasy

Untuk dapat membuka map Artificial Island di Tower of Fantasy berikut persyaratan yang perlu kalian penuhi:

  • Yang pertama kalian harus sudah menyelesaikan BAB 2 pada cerita utama
  • Level Wanderer atau karakter sudah level 55 atau lebih tinggi
  • Lalu, ikuti alur story utama Vera yang tersedia dari level 14

Setelah itu kalian akan dibawa ke map baru di Artificial Island Tower of Fantasy. Meskipun kalian sudah membuka map tersebut, kalian belum sepenuhnya mendapat housing system.

Housing System Tower of Fantasy
Fitur Housing System

Nah untuk dapat membuka fitur house system kalian perlu mencapai level 60 terlebih dahulu, jika sudha terpenuhi fitur tersebut akan tersedia di menu game kalian.

Baca juga: Kumpulan Resep Masakan Tower of Fantasy

Demikianlah cara membuka map Artificial Island di Tower of Fantasy yang bisa saya bagikan untuk kalian semua. Banyak sekali fitur baru yang ada di Map ini, selain fitur utama yang ditunggu-tunggu seperti Housing System, para wanderer juga akan mendapatkan mekanik dan bos baru di map tersebut.