Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua Lokasi Dendroculus di Sumeru Desert Genshin Impact v3.1

70 Lokasi Dendroculus di Sumeru Desert - Genshin Impact v3.1 merupakan pembaruan yang paling ditunggu-tunggu, kenapa begitu? Karena di pembaruan kali ini kita akan membuka wilayah baru yang ada di Sumeru. Kita tahu bahwa pada update sebelumnya yakni v3.0, wilayah sumeru hanya hadir baru sebagian yakni daerah dengan hutan yang lebat. Nah, pada update kali ini kita bisa merasakan gurun pasir seperti yang ada di wilayah timur tengah.

lokasi dendroculus di sumeru

Adapun map gurun pasir ini bisa kalian jelajahi untuk mendapatkan banyak chest atau peti harta karun. Selain itu, dengan adanya map padang pasir di Sumeru Genshin Impact menjadikan banyaknya dendroculus yang bertebaran disetiap lokasi. Maka dari itu, disini saya akan membagikan semua lokasi Dendroculus yang ada di Gurun Pasir Sumeru atau Sumeru Desert di versi 3.1 ini. Untuk jumlah semua dendroculus yang ada di Sumeru Desert yakni berjumlah 70 Dendroculus.

Nah, dari pada kelaman, kalian bisa langsung guide lokasi 70 dendroculus yang ada di Sumeru Desert Genshin Impact dibawah ini.

70 Lokasi Dendroculus di Sumeru Desert Genshin Impact v3.1

Lokasi Dendro Culus di Gurun Pasir Sumeru

semua lokasi dendroculus genshin impact




Setelah kalian mendapatkan semua Dendroculus yang ada di gurun pasir ini, jangan lupa untuk menukarkan dengan hadiah dengan cara menaikkan level patung The Seven dengan Dendroculus tersebut yang ada di Sumeru. Kalian akan mendapatkan hadiah seperti Buku Exp, Mora, Primogems dan masih banyak lagi lainnya.

Demikianlah semua lokasi dendroculus yang ada di Sumeru Desert Genshin Impact v3.1 ini, semoga bisa membantu kalian semua untuk menemukan semua dendroculus yang ada di Sumeru. source: KyotinsV