Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua Lokasi Rukkhashava Mushroom di Semeru Genshin Impact

Lokasi Rukkhashava Mushroom - Pada update patch terbaru Genshin Impact versi 3.0 kemarin, mihoyo atau Hoyoverse selaku pengembang game ini menghadirkan map terbarunya yaitu map Sumeru. Di map Sumeru Genshin Impact ini traveler dapat kembali berpetualang menjelejahi dunia baru yang penuh dengan tantangan dan juga tempat-tempat yang sangat eksotis sekali.

Terlebih sumeru ini merupakan map baru, jadi akan ada banyak sekali konten-konten menarik yang akan traveler nikmati. Sumeru sendiri merupakan region dari archon Dendro dimana wilayah ini memiliki hutan yang cukup luas, selain itu map Sumeru juga memiliki wilayah padang pasir yang mungkin versi mendatang bisa kita jelajahi.

Seperti yang saya bilang sebelumnya, dengan adanya map baru dari Genshin Impact v3.0 ini, menjadikan kita bisa menjelajah dan mencari hal-hal yang menarik yang belum kita temui sebelumnya. Salah satu yang bisa kita jumpai di dalam map Sumeru adalah produk jhas Sumeru seperti Rukkhasava Mushroom.

Semua Lokasi Rukkhashava Mushroom Genshin Impact

lokasi rukkhashava mushroom genshin impact

Rukkhashava Mushrom sendiri merupakan sebuah produk khas sumeru yang bisa kita dapatkan hanya di wilayah Sumeru. Tumbuhan ini merupakan utmbuhan jamur yang tumbuh berlapis-lapis seperti lautan awan dan kebanyakan jamur ini tumbuh di pepohonan yang jauh di dalam hutan hujan Sumeru. Oleh karena itu, mereka dianggap masyarakat Sumeru sebagai kristalisasi suci warisan dari Rukkhadevata (Rukkhadevata merupakan archon pendiri Sumeru yang telah lama hilang).

Baca juga: 11 Fatui Harbingers Genshin Impact, Calon Playable?

Nah, bagi kalian yang sedang mencari item khas sumeru ini kalian bisa melihat lokasinya pada gambar yang akan saya bagikan dibawah ini. Dengan begitu kalian bisa mencarinya dengan mudah tanpa harus pergi kesana kemari seperti gak ada tujuan, berikut semua lokasi Rukkhashava Mushroom dibawah ini.

1. Lokasi Rukkhashava Mushroom Pertama

lokasi rukkhashava mushroom genshin impact

2. Lokasi Rukkhashava Mushroom Kedua

Lokasi kedua dari jamur item khas sumeru ini berada di wilayah Apam Woods. Jamur tersebut berada di pepohonan besar yang ada di sekitar.
lokasi rukkhashava mushroom genshin impact

3. Lokasi Rukkhashava Mushroom Ketiga

Lokasi ketiga berada di belakang bangkai robot ruin raksasa yang ada di Devantaka Mountain, kalian perlu masuk kedalam goa yang ada di samping ruin untuk mengambil jamur tersebut.

4. Lokasi Rukkhashava Mushroom Keempat

5. Beli Rukkhashava Mushroom di NPC

Kalian juga bisa membeli rukkhashava mushroom di NPC yang ada di wilayah Ghandarva Ville, temui saja NPC yang bernama Asphazi, Kalian bisa membeli 5 jamur dari NPC tersebut seharag 1000 mora, di reset setiap harinya.

Nah itu dia lokasi-lokasi dari jamur item khas sumeru yang bisa kalian cari. Item khas Sumeru ini bisa kalian gunakan untuk bahan ascend dari karakter Collei yang merupakan karakter baru dari region Sumeru dengan vision Dendro bintang empat.

Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu kalian untuk dapat menemukan item khas sumeru jamu Rukkhashava Mushroom dengan lebih mudah. Jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian agar bisa mendapatkan jamur sumeru ini juga.