Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Fatui Harbingers Genshin Impact dari Yang Terkuat, Calon-Calon Playable?

Fatui Harbingers Genshin Impact - Sebagai player Genshin Impact, siapa sih yang tidak kenal dengan yang namanya Fatui? Merupakan salah satu organisasi terkenal di Teyvat dengan sejuta karakter antagonis nan penting didalam Genshin Impact. Tak hanya berpengaruh didalam alur cerita saja, namun keberadaan fatui ini cukup luar biasa untuk menjadi daya tarik bagi para pemain Genshin Impact.

Fatui Harbringer Genshin Impact

{tocify} $title={Table of Contents}

Tentang Fatui/Fatui Harbingers

Fatui merupakan organisasi dari Snezhnaya, sebuah negeri dingin yang terkenal akan kekuatan politiknya yang kuat. Para anggota fatui nampaknya sangat mencintai negara asal mereka. Sampai-sampai fatui sendiri sudah dianggap sebagai pahlawan yang akan melalukan apapun demi negaranya tersebut.

Fatui adalah organisasi yang licik, mereka akan bergerak secara perlahan untuk menggerakan dunia. Pada awalnya mereka akan menawarkan sebuah kesepakatan tertentu dengan pemimpin negara lain dan mengambil bagian penting dalam negara tersebut. Dari Sanalah fatui perlahan mengambil alih suatu negara. Bagi yang mengikuti alur cerita Genshin Impact, pasti sudah paham dengan hal ini.

Fatui berada di bawah pimpinan seorang Archon Cryo yakni Tsaritsa, sang penguasa Snezhnaya. Dengan kata lain, Tsaritsa ini pemimpin sekaligus sumber kekuatan dari Fatui. Tsaritsa digambarkan sebagai "Dewa yang tidak memiliki cinta lagi akan rakyatnya," ia menggunakan Fatui sebagai sarana atau alat untuk mewujudkan perdamaian sejati yang ia impikan.

Didalam organisasi Fatui terdapat petinggi dan pemimpin khusus yang diberinama Fatui Harbinger. Mereka dirkirim ke lokasi-lokasi yag berbeda-beda di Teyvat untuk menjalankan misi. Bisa dikatakan mereka merupakan orang-orang terkuat didalam organisasi Fatui. Sebagai contohnya adalah Tartaglia Childe, yang merupakan Fatui Harbinger yang diutus untuk datang ke Liyue mengambil Gnosis Archon Geo.

Didalam organisasi Fatui juga terdapat yang namanya Delusion, Delusion ini merupakan Vision palsu yang diberikan oleh Tsaritsa pada para Harbinger dan dapat menciptakan kekuatan yang teramat besar. Contohnya pada karakter Fatui Harbinger yang sudah playable di Genshin Impact yakni Childe, ia memiliki Delusion Electro untuk memperkuat Vision Hydro nya. Kemudian ada juga delusion cryo milik La Signora yang digunakan untuk memicu kekuatan Vision Pyro nya.

Teaser Terbaru 8 Fatui Genshin Impact oleh Hoyoverse

Menjelang update Genshin Impact menuju versi terbarunya v2.8, baru-baru ini seorang leaker ternama yakni Ubatcha merilis sebuah percakapan singkat antara Traveler dan Childe yang membahas rincian 10 Eksekutif Fatuy yang tersisa yang mulai "bertindak"

Mereka akan berpartisipasi lebih banyak didalam plot alur cerita Genshin Impact mendatang. Namun, disisi lain, tak ada angin tak ada hujan Hoyoverse tiba-tiba merilis teaser Fatui Harbinger dikanal Yotube Genshin Impact dalam Teaser Interlude: Sandiwara di Malam Musim Dingin.

Didalam teaser tersebut nampaknya seperti sedang melakukan upacara atau penguburan dari fatui harbinger yang telah gugur sebelumnya, yakni La Signora. La Signora pada story archon di Inazuma wafat ditebas oleh Raiden Ei setelah kalah duel dengan Traveler.

11 Fatui Harbingers Genshin Impact

Nah, berikut ini 11 karakter fatui harbinger dengan 8 fatui yang baru saja dirilis teasernya oleh Mihoyo dalam akun Youtubenya, dan beberapa voice line dari Childe yang sudah playable di genshin impact.

1. Tentang Jester Pierro

Fatui Harbringer Genshin Impact

  • Name: Jester - Pierro
  • CV JP: Yasuhiro Mamiya

Jester Pierro merupakan Fatui pertama, dan sekarang dia adalah pemimpin Eleven Fatui Harbingers.

Dalam voiceline Childe, dia hanya muncul di acara-acara khusus. Adapun prestasinya, Childe tidak peduli dan hanya memiliki satu kesetiaan dan pengabdian kepada Tsaritsa, dan tidak ada orang lain.

2. Tentang Captain Capitano

Fatui Harbringer Genshin Impact
  • Name: Captain - Capitano
  • CV JP: Ken Narita

Selanjutnya, dalam voiceline tersebut, Childe pernah melihatnya di medan perang. 

Dia berkata “Mungkin peringkatku masih terlalu rendah untuk senpai memperhatikanku. Yah, dia masih belum tahu kekuatanku, tapi suatu hari nanti aku akan menunjukkan padanya kemampuanku.”

3. Tentang Doctor Docttore

Fatui Harbringer Genshin Impact
  • Name: Doctor - Docttore
  • CV JP: Toshihiko Seki

Kemudian, Childe juga mengatakan “Aku mendengar bahwa dia membagi dirinya menjadi “versi” dari berbagai usia, dan membuat mereka melakukan pencarian untuknya.

“Ya, rekan-rekan kita semua sangat aneh. Kalau dipikir-pikir, jika aku bertemu klon aku sendiri… kita harus berjuang dan memutuskan siapa yang akan bertahan.”

4. Tentang Knave Arlecchino

Fatui Harbringer Genshin Impact
  • Name: Knave - Arlecchino
  • CV JP: Nanako Mori

Dalam voiceline selanjutnya, Childe mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyukai Knave Arlecchino.

Menurut Childe, Jika dia mengambil manfaat dari mengkhianati orang lain, dia akan segera berbalik melawan Tsaritsa. Penjahat tanpa tulang.

5. Tentang Rooster Pucinella

Fatui Harbringer Genshin Impact
  • Name: Rooster - Pucinella
  • CV JP: Cho

Selanjutnya, Childe menjelaskan bahwa tidak tahu apa motif dari Rooster Pucinella. Namun sepertinya dia benar-benar ingin membantunya. Dia memperlakukan Childe seperti keluarga.

“Berbicara tentang keluarga, Tonia dan Teucer selalu bercerita tentang kue dan hadiahnya untuk mereka. Jadi ketika dia jauh dari rumah untuk urusan bisnis, dia selalu menepati janjinya untuk melindungi keluargaku.”

6. Tentang Marionette Sandrone

Fatui Harbringer Genshin Impact
  • Name: Marionette - Sandrone
  • CV JP: Mariko Honda

“Dia selalu tertarik pada studinya sendiri. Hmm.. tidak tahu apakah hal-hal mekanis itu ada hubungannya dengan dia?”

“Aku hanya bertemu dengannya beberapa kali, tapi setiap kali kami melakukan kontak mata, dia selalu ingin mencekikku. Aku tidak tahu apa yang ku lakukan untuk membuatnya begitu marah.”

7. Tentang Regrator Panatolle

Fatui Harbringer Genshin Impact
  • Name: Regrator - Panatolle
  • CV JP: Takanori Hoshino

“Oh, itu pria dengan kepala dengan rencana besar yang memiliki dorongan oleh ambisi mentah.”

“Aku tidak mengerti setiap kali dia berbicara tentang teorinya. Tetapi selama dia terus membawa kembali uang Fatui, Aku tidak perlu mengeluh.”

8. Tentang La Signora

  • Name: La Signora
  • CV JP: Shoji Yui

“Aku tidak pernah bisa berpihak padanya. Tapi aku pikir aku tidak punya apa-apa untuk mengatakan tentang dia sekarang.”

“Sebagai Harbingers, kita harus menerima kematian bisa datang kapan saja…Tapi jangan khawatirkan aku. Tidak peduli apa yang terjadi, aku akan melakukan yang terbaik dan bertahan sampai akhir.”

9. Tentang Columbina Damselette

Fatui Harbringer Genshin Impact
  • Name: Columbina - Damselette
  • CV JP: Lynn

“Para eksekutif Fatui memiliki nilai berdasarkan kekuatan mereka, dan aku tidak mengerti mengapa dia berada di peringkat 3.”

“Aku bersedia berhadapan dengan Harbingers lain jika diberi kesempatan, tetapi untuknya, selalu membuat aku merasa tidak aman. Sebaiknya kau berhati-hati dengannya.”

10. Tentang Scaramouche

Fatui Harbringer Genshin Impact
  • Name: Scramouche - Balladeer
  • CV JP: Kunikuzushi

Scaramouche, karakter yang sangat populer ini masuk dalam saluran suara terakhir Childe yang bocor terkait dengan Fatui Harbinger.

Tidak ada yang sangat penting dalam dirinya sendiri karena Childe merujuknya dengan nada yang sama di acara Labyrinth Warriors Genshin Impact 2.2. 

11. Tentang Tartaglia Childe

Fatui Harbringer Genshin Impact
  • Name: Tartaglia - Childe
  • CV JP:  Ryohei Kimura

Tartaglia, juga dikenal dengan alias “Childe”, adalah karakter Hydro yang dapat dimainkan di Genshin Impact.

Dia adalah Anggota Kesebelas dari Fatui Harbingers. Mengikuti bahaya ke mana pun dia pergi, Childe selalu bersemangat untuk tantangan, membuatnya sangat berbahaya meskipun menjadi anggota termuda.

Urutan Fatui Harbingers Terkuat

Fatui Harbingers terkuat diukur berdasarkan seberapa kuat kekuatan mereka. Dari informasi yang kami dapat (SYP), berikut ini daftar Fatui Harbinger dari yang terkuat sampai yang terlemah.

  1. Jester Pierro
  2. Captain Capitano
  3. Columbina Damselette
  4. Knave Arlecchino
  5. Rooster Pucinella
  6. Scaramouche
  7. Doctor Docttore
  8. La Signora (Mati/Dead/Mokad)
  9. Regrator Panatolle
  10. Marionette Sandrone
  11. Tartaglia Childe

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya menurut kami, Fatui dan para Harbingers merupakan organisasi yang dibentuk oleh Archon Cryo dari Snezhnaya. Dimana para Fatui ini diperintahkan untuk mengambil Gnosis archon disetiap region Teyvat. Dan Gnosis tersebut kabarnya akan digunakan untuk melawan Celestial oleh Archon Qryo. Masih belum diketahui mengapa Tsaritsa ini ingin sekali melawan Celestial. Menurut kalian gimana?

Penutup

Nah, itu dia tadi informasi mengenai teaser terbaru dari Fatui Harbingers Genshin Impact dan beberapa percakapan dari Childe tentang Fatui Harbinger lainnya. Dengan adanya teaser yang dimunculkan oleh Mihoyo ini, tentu akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para pemain Genshin Impact. Lalu apa pendapat kalian dengan 11 Fatui Harbinger ini gaes?

Mohon maaf apabila ada salah kata atau penyampaian informasi diatas, sumber diambil dari berbagai sumber terpercaya. Semoga bermanfaat!