Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua Lokasi Dendroculus di Sumeru Genshin Impact

Lokasi Dendroculus Genshin Impact - Siapa sih tidak kenal dengan oculus di Genshin Impact? Oculus di Genshin Impact memiliki bentuk dan nama yang berbeda-beda tergantung dari wilayahnya. Contohnya seperti di Mondstatd dengan sebutan anemoculus, Liyue Geoculus, Inazuma Electroculus dan map yang baru saja rilis yakni sumeru denga sebutan Dendroculus.

semua lokasi dendroculus genshin impact

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan semua lokasi Dendcroculus yang ada di map Sumeru Genshin Impact. Dendroculus ini tersebar di beberapa wilayah yang ada di sumeru, kalian perlu melalukan eksplorasi kesana kemari untuk mendapatkan Dendroculus dan menukarkannya dengan hadiah seperti Primogems, mora, Exp dan lainnya.

Untuk menukarnya Dendroculus ini kalian cukup serahkan saja ke Statue Seven atau patung archon yang ada di Sumeru. Dengan begitu, level dari seven statue di Sumeru akan meningkat dan kalian akan mendapatkan imbalannya.

110 Lokasi Dendroculus Genshin Impact

Dari pada kelamaan, berikut ini 110 lokasi Dendroculus Genshin Impact yang bisa kalian temukan di map Sumeru Genshin Impact.

semua lokasi dendroculus genshin impact




Catatan: Ada beberapa Dendroculus yang bisa diambil hanya melalui world quest.

Total untuk Dendroculus yang bisa kalian dapatkan di wilayah sumeru sekitar 110 Dendroculus. Kalian bisa menjelajahi setiap wilayah dengan melihat gambar lokasi Dendroculus diatas agar lebih mudah menemukannya.

Demikianlah informasi mengenai semua lokasi Dendroculus Genshin Impact yang bisa saya bagikan untuk kalian semua. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian untuk menyelesaikan semua eksplorasi map di Sumeru Genshin Impact. source its eon.