Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua Lokasi Nilotpala Lotus Genshin Impact

Lokasi Nilotpala Lotus Genshin Impact - Nilotpala Lotus merupakan item khas atau produk khas Sumeru yang ada di game Genshin Impact. Tanaman ini bisa kalian jumpai di tanah hutan hujan yang ada di wilayah sumeru, konon katanya bunga dari Nilotpala Lotus ini hanya bisa mekar pada malam hari dengan bunya yang seterang bulan.

Lokasi Nilotpala Lotus Genshin Impact

Sesuai dengan tempat tumbuhnya yang ada di Sumeru, kalian perlu membuka map Sumeru Genshin Impact terlebih dahulu untuk dapat mendapatkan Nilotpala Lotus. Item Khas Sumeru ini bisa digunakan sebagai bahan masakan atau juga sebagai bahan ascend dari karakter Tighnari yang merupakan karakter B5 Dendro dari Sumeru.

Nah, bagi kalian yang memiliki karakter Thignari namun belum membuka map Sumeru, kalian akan merasa kesulitan untuk meningkatkan ascend level dari karakter tersebut. Jadi, sebaiknya kalian buka terlebih dahulu region dari Sumeru Genshin Impact. Setelah kalian sudah membuka map Sumeru barulah kalian bisa mencari Nilotpala Lotus dengan mudah.

Baca juga: Semua Lokasi Rukkhashava Mushroom Genshin Impact

Lokasi Semua Nilotpala Lotus di Sumeru Genshin Impact

Untuk kalian yang sudah membuka map sumeru genshin impact, kalian bisa mencari Nilotpala Lotus dengan panduan map yang akna saya bagikan dibawah ini. Dengan melihat semua lokasi yang sudah tertera di bawah ini, kalian dapat dengan mudah menjangkau dan menemukan Nilotpala Lotus di Sumeru.

Lokasi Nilotpala Lotus Genshin Impact

Lokasi Nilotpala Lotus Genshin Impact

Lokasi Nilotpala Lotus Genshin Impact

Lokasi Nilotpala Lotus Genshin Impact

Lokasi Nilotpala Lotus Genshin Impact

Lokasi Nilotpala Lotus Genshin Impact

Baca juga: 110 Lokasi Dendroculus di Sumeru Genshin Impact

Jumlah Nilotpala Lotus yang bisa kalian dapatkan dengan lokasi yang sudah saya bagikan diatas sekitar 60 lebih. Kalian bisa mencarinya kembali setelah reset dengan menunggu sekitar 3 hari untuk muncul kembali. Barulah kalian memulai lagi untuk mencari dan mengumpulkan Nilotpala Lotus.

Nah, demikianlah informasi mengenai lokasi Nilotpala Lotus item khas Sumeru yang bisa kalian temukan di perairan Sumeru Genshin Impact. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu kalian untuk mempermudah mendapatkan item khas Sumeru ini. Source by Its Eon to guide rute map.