Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Cara Reroll Akun Tower of Fantasy

Cara Reroll Akun Tower of Fantasy - Tower of Fantasy merupakan game MMORPG yang cukup populer dari perilisan global pada 11 Agustus 2022 kemarin. Lebih dari 4 juta players telah melakukan pra-register  yang menandakan Tower of Fantasy memiliki daya tarik tersendiri bagi para player gamer lainnya.

Sama seperti game MMORPG pada umumnya, Tower of Fantasy memungkinkan pemain untuk dapat memiliki karakter dan senjata untuk digunakan di dunia Aida ini. Namun, tidak semua karakter atau simularca cocok dengan tim yang kalian miliki, maka dari itu kalian juga harus mempelajari dari role-role setiap karakter Tower of Fantasy yang kalian miliki.

cara reroll akun tower of fantasy

Nah, terkadang pasti diantara kalian ingin memiliki karakter yang diincar sebelum mulai memainkannya bukan? Atau ingin memiliki karakter dengan tier list paling OP agar saat bermain di awal-awal lebih gampang melawan musuh. Maka dari itu, pada artikel kali ini masadi.id akan memberikan panduan cara reroll akun di Tower of Fantasy. Dari pada kelamaan simak selengkapnya dibawah ini.

Baca juga: Guide Eksplorasi Map Tower of Fantasy

Cara Reroll akun di Tower of Fantasy

Untuk reroll akun Tower of Fantasy tidak lah sulit dan tidak juga gampang, karena kalian membutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk dapat mengulang prosesnya sampai bisa gacha lagi. Selain itu, kalian juga membutuhkan akun email yang cukup untuk bisa mendaftarkan akun Tower of Fantasy lagi.

Berikut ini langkah-langkah reroll akun Tower of Fantasy:

1. Daftar Akun Tower of Fantasy Baru

buat akun baru tower of fantasy

Sebelum membuat akun baru, apabila kalian masih dalam akun yang lama, kalian bisa log out dulu melalui menu Pengaturan dan tombol log out ada di samping avatar akun kalian.

Mendaftar akun baru termasuk mudah, yang kalian butuhkan hanyalah alamat email untuk memulainya. Kalian juga bisa menggunakan berbagai layanan media sosial seperti Twitter, Facebook, Google, atau Apple untuk mendaftarnya. Perlu kalian tahu juga, bagi kalian pengguna Android kalian tidak bisa membuat akun dengan layanan Apple, dan sebaliknya.

2. Selesaikan Prolog Cerita Awal

prolog cerita tower of fantasy

Selanjutnya setelah kalian selesai membuat akun, kalian akan diarahkan langsung pada Prolog awal cerita. Disini kalian tidak bisa skip atau lewati prolog ini. Oh ya, disini kalian juga akan memilih gender dari karakter yang akan dipakai, mau cowok atau cewek tinggal kalian sesuaikan. Hampir mirip Genshin cutscene pemilihan karakternya.

3. Pilih Nama Karakter Kalian

Selanjutnya kalian akan disuruh memasukan nama player kalian setelah meneyelesaikan prolog cerita tadi.

4. Selesaikan Tutorialnya

Langkah selanjutnya kalian akan dibawa kebagian tutorial yang akan berguna untuk permainan ini, kalian akan melihat beberapa cutscene yang tidak bisa kalian skip. Lalu kalian akan dibawa ke layar pembuatan karakter.

karakter milim nava tower of fantasy

Nah, disini kalian bisa membuat model karakter kalian sesuai keinginan kalian. Kalian juga bisa mendesain karakter seperti Anime, juga bisa mengambil dari preset karakter anime yang sudah ada. Kalian bisa baca cara membuat karakter style anime pada post saya sebelumnya.

5. Kalahkan Musuh untuk Membuka System Gacha



Setelah kalian membuat karakter, kalian harus mengalahkan beberapa musuh untuk memasuki dunia Aida dan membuka kunci sistem Gacha Game. Kalian juga akan mendapatkan SR Spear sebagai drop item pertama kalian.

6. Kumpulkan Gold Nucleus dan Black Nucleus Untuk Karakter dan Senjata baru

gacha tower of fantasy

Sebelum kalian gacha, kalian perlu yang namanya Gold Nucleus dan Black Nucleus untuk pull karakter atau senjata di Tower of Fantasy. Kalian bisa mendapatkan Gold Nucleus dan Black Nucleus melalui Eksplorasi Map di Tower of Fantasy. Nah, untuk lokasi dari Black Nucleus dan Gold Nucleus kalian bisa baca pada Semua lokasi Black Nucleus dan Gold Nucleus Tower of Fantasy disini. Setelah itu kalian gacha deh di banner standar untuk mendapatkan SSR pertama kalian.

Baca juga: Tips Gacha Tower of Fantasy Bagi Pemula

Nah, sampai disini kalian sudah berhasil reroll akun Tower of Fantasy, jika kalian masih belum puas dengan hasil gacha diawal kalian, kalian bisa mengulang lagi reroll akun sampai memiliki SSR yang kalian inginkan.

Penutup

Demikianlah informasi cara reroll akun Tower of Fantasy yang bisa saya bagikan untuk kalian semua. Semoga dapat membantu kalian untuk mendapatkan akun dengan karakter SSR terbaik pilihan kalian semua. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman kalian semua. Nantikan info Tower of Fantasy lainnya disini.