Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Gold Nucleus dan Black Nucleus di Tower of Fantasy

Semua Lokasi Gold dan Black Nucleus - Mengetahui semua lokasi dari item gold nucleus dan black nucleus di Tower of Fantasy sangatlah penting. Karena dengan mengetahui keberadaan item tersebut kita dapat mengambil gold dan black nucleus untuk meningkatkan nilai progres eksplorasi map kita.

Selain itu, Gold Nucleus dan Black Nucleus adalah item yang digunakan untuk gacha di banner weapon atau karakter standar. Kalian bisa mendapatkan karakter keren dengan rarity SSR tanpa harus top up untuk gachanya. Yang diperlukan hanya cukup eksplorasi map dan kalian bisa gahca untuk bisa mendapatkan karakter yang diinginkan.

Nah, dibawah ini akan saya bagikan semua lokasi dari Black Nucleus dan Gold Nucleus yang tersebar di Map Tower of Fantasy. Item ini tersebar di beberapa area map seperti di Astra, Navia, Banges dan lainnya. Simak selengkapnya dibawah ini.

Baca juga: Lokasi Gold dan Black Nucleus di Artificial Island ToF

Lokasi Gold Nucleus dan Black Nucleus Tower of Fantasy

Lokasi Gold Nucleus Tower of Fantasy
Astra Map

Banges Map

Navia Map

Baca juga: Kumpulan Guide Eksplorasi Map Tower of Fantasy

Crown Mines

Warren Snowfield

Demikianlah informasi mengenai semua lokasi Gold Nucleus dan Black Nucleus yang ada di Tower of Fantasy. Semoga bisa membantu kalian semua untuk meningkatkan progres eksplorasi map Tower of Fantasy dengan mudah. Jangan lupa share ke teman kalian juga, dan nantikan guide menarik lainnya di blog ini.