Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Mount Chaser Tower of Fantasy

Kendaraan Chaser Tower of Fantasy - Bukan hanya jet pack saja, fitur menarik yang tidak ada pada game MMORPG lainnya yang ada di Tower of Fantasy yaitu adanya sebuah kendaraan. Kendaraan ini tentunya bisa kita gunakan untuk jalan-jalan di map Tower of Fantasy ataupun untuk menjelajah wilayah map. Wah keren banget bukan?

Kendaraan yang ada di Tower of Fantasy ini disebut juga dengan Mount. Semua kendaraan atau mount memiliki kecepatan yang sama, dan beberapa kendaraan jika kalian miliki bisa membuka achievement baru. Mount atau kendaraan ini bisa kalian dapatkan dari berbagai cara, bisa melalui gacha ataupun melalui eksplorasi seperti yang akan saya bagikan kali ini. Ya, sesuai dengan judulnya, kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan Mount Chaser dengan mengumpulkan dua part dari eksplorasi.

mount chaser tower of fantasy

Kedua part dari kendaraan chaser ini terpisah di wilayah berbeda, dan untuk mendapatkan setiap partnya pun melalui cara yang berbeda juga. Nah, jika kalian ingin belum memiliki kendaran ini, silahkan simak artikel ini untuk menemukan part mount chaser di Tower of Fantasy.

Cara Mendapatkan Mount Chaser Tower of Fantasy

Akan ada dua pagian part sebelum kalian bisa memiliki mount chaser dan mengendarainya, seperti yang saya sebutkan sebelumnya cara untuk mendapatkan part tersebut dengan cara yang beda juga. Simak selengkapnya dibawah ini.

1. Part pertama Magenitc Rod

part magentic rod tower of fantasy

Yang pertama untuk menemukan part dari kendaraan mount chaser ini cukup mudah sekali. Kalian bisa menemukan part tersebut pada supply pod yang ada di wiliyah astra. Supply pod ini dijaga oleh musuh, kalian cukup kalahkan musuhnya untuk bisa membuka supply pod tersebut.

lokasi part mount chaser tof

Untuk lokasinya kalian bisa lihat pada gambar diatas, lokasinya berada di sebelah utara map Astra tepatnya di Rusty Belt dengan kordinat Rusty Belt(-829,473).

2. Part Kedua Maglev Stalker

part maglev stalker tower of fantasy

Selanjutnya untuk part kedua dari mount Chaser ini bisa kalian dapatkan dari mengalahkan enemy yang bernama The Vermin Brothers. Ada empat lokasi dari enemy The Vermin Brother untuk dapat mendapatkan rare drop dari part mount chaser.

Adapun untuk lokasi dari rare drop part mount chaser ini bisa kalian lihat pada gambar yang sudah saya sisipkan diatas. Ada empat lokasi yang perlu kalian datangi jika salah satu lokasi tidak menghasilkan drop dari item part mount chaser. Jadi, semoga kalian dapat ya.

Baca juga: Guide Eksplorasi Map Tower of Fantasy Bagi Pemula

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai cara mendapatkan kendaraan chaser Tower of Fantasy ini. Kendaraan dengan bentuk yang sangat aesthetic ini bisa kalian dapatkan secara gratis tanpa harus gacha. Pokoknya sayang banget kalo kalian tidak punya.

Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian untuk menambah koleksi kendaraan di game Tower of Fantasy. Jangan lupa untuk share juga ke teman-teman se wanderer kalian semua ya. Nantikan tips dan guide menarik lainnya hanya di blog ini.