Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

23 Lokasi Scenic Spot di Tower of Fantasy

Lokasi Scenic Spot Tower of Fantasy - Agar progres dari map Tower of Fantasy dapat meningkat, kita perlu untuk menjelajah dan menemukan berbagai berbagai item atau spot point yang dapat meninkatkan progres eksplorasi map. Salah satunya adalah dengan menemukan lokasi dari Scenic Spot yang ada di seluruh penjuru map Tower of Fantasy.

Lokasi Scenic Spot Tower of Fantasy

Scenic Spot sendiri merupakan tempat atau area yang dimana tempat tersebut memiliki pemandangan tertentu dan ditandai dengan icon seperti mata di wilayah tersebut. Pemandangan atau panorama ini akan masuk ke achievement eksplorasi map dan meningkatkan progres dari map yang kita jelajahi.

Baca juga: Guide Eksplorasi Map Tower of Fantasy

Lokasi dari Scenic Spot ini tersebar di lima wilayah yang ada di Tower of Fantasy, seperti di Astra, Banges, Navia, Crown Mines dan Warren Snowfield. Nah, agar kalian lebih mudah menemukan lokasi scenic spot tower of fantasy ini, dibawah ini akan saya bagikan semua spot scenic yang ada di Tower of Fatnasy, untuk lebih jelasnya silahkan simak pada gamabr map di bawah ini.

Lokasi Scenic Spot Tower of Fantasy

Lokasi dari scenic spot ini berada di macam-macam tempat, seperti diatas tebing, reruntuhan, tepi pantai dan yang lainnya. Kalian bisa mencarinya sambil menjelajahi map disekitarnya.

1. Scenic Spot di Astra

Lokasi Scenic Spot Tower of Fantasy

2. Scenic Spot di Banges

3. Scenic Spot di Navia

4. Scenic Spot di Crown Mines

5. Scenis Spot di Warren Snowfield

Baca juga: 8 Lokasi Scenic Points di Map Artificial Island Tower of Fantasy

Demikianlah informasi mengenai semua lokasi scenic spot yang ada di Tower of Fantasy. Semoga artikel ini bisa membantu kalian yang sedang meningkatkan progres eksplorasi map. Jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian dan nantikan guide eksplorasi Tower of Fantasy lainnya disini.