Kimetsu no Yaiba Movie: Demon Train (Season Baru Anime Kimetsu no Yaiba)

Episode 26 Kimetsu no Yaiba merupakan akhir dari cerita Anime musim Spring 2019 ini yang sangat populer dikalangan para otaku. Dengan berakhirnya Anime di episode 26 apakah masih akan berlanjut petualangan Trio Kocak, Tanjirou, Inosuke dan Zenitsu? Ya! Tentu saja masih akan berlanjut.
Kimetsu no Yaiba: Demon Train Arc
Kyojuro Rengoku, Hashira Api
Pada akhir episode 26 anime ini, tanjiro dan kawan-kawan mendapat misi baru bersama Hashira Api, Kyojuro Rengoku untuk membasmi iblis.

Sesuai dengan berakhirnya Anime kimetsu no yaiba situs resmi dari anime ini resmi mengumumkan bahwa anime ini akan mendapat adaptasi arc baru untuk seri Movie.

Movie ini akan berfokuskan pada Hashira Api, Kyojuro Rengoku, sesuai dengan teaser yang telah dirilis di twitter resmi kimetsu no yaiba, Movie ini akan berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen, atau bisa diartikan juga dengan Kimetsu no Yaiba: Demon Train Arc.

Seperti yang sobat lihat di situs resminya bahwa poster ataupun video teaser, Rengoku sang Hashira Api benar-benar menjadi sorotan utama di Movie ini. Tak heran jika sosok Rengoku mejadi tokoh yang sangat disukai oleh penggemar kimetsu no yaiba versi manga. Aksi dan Kejadian di alur demon train ini yang akan semakin menarik perhatian.
Kimetsu no Yaiba Movie
Kimetsu no Yaiba
Semua tim Kimetsu no Yaiba dari serial televisi hadir kembali untuk Kimetsu no Yaiba movie ini. Seperti Haruo Sotozaki masih menjadi sutradara, Akira Marsushima masih menjadi desainer karakter dan para pengisi suara pun masih memerankan tokohnya masing-masing.

Untuk studio dalam garapan Movie ini tentunya masih di garap oleh Studio Ufotable, pasti ini akan sangat mengaggumkan, mengingat battle epic yang akan ditampilkan oleh garapan ufotable tersebut.

Untuk kapan perilisan Kimetsu no Yaiba: Demon Train Arc, Admin masih belum tahu, pasalnya dari pengumuman yang diterbitkan bahwasanya masih dalam pengerjaan. Menurut admin ada kemungkinan perilisan bakal pada tahun 2020, ya ini hanya sebuah perkiraan saja, tapi semoga saja tidak terlalu lama. Source :https://kimetsu.com/anime/movie/mugenressyahen/


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel