Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Recomendasi Anime Musim Fall 2019 yang Wajib Kalian Ikuti

MasAdi.id - Musim panaspun berakhir, dengan berakhirnya Summer 2019 ini banyak Anime-anime yang On going selesai untuk musim summer 2019. Namun dengan bergantinya musim anime ini ke Fall 2019 akan  mendapat asupan anime baru untuk musim yang baru.

Disini admin akan merecomendasikan 9 Anime yang wajib sobat ikuti di musim fall 2019, rasanya ada yang kurang apabila diakhir musim summer ini sobat tidak melanjutkan anime terbaik sobat semua. Dibawah ini merupakan anime yang akan tayang atau rilis pada musim fall 2019, diantaranya ada anime terbaru dan ada juga merupakan season baru dari anime sebelumnya. Tapi setelah admin terbang kesana kemari, rata-rata pada musim fall 2019 merupakan Season baru untuk anime sebelumnya yang sudah rilis.

Ini dia 9 Anime Musim Fall 2019 yang Wajib sobat ikuti :
1. Boku no Hero Academia 4th Season
Boku no Hero Academia 4th Season

Anime ini menceritakan seorang anak bernama Midoriya Izuku yang hidup di 80% manusia di bumi yang telah berevolusi dan memiliki kekuatan yang unik. Ditengah-tengah kondisi dunia yang seperti itu, Midoriya hanya bisa bermimpi menjadi manusia yang memiliki kekuatan. Sejak kecil Midoriya memiliki impian untuk menjadi seorang pahlawan super, Pahlwan idolanya adalah seorang hero legendaris yang bernama All Might.

Diseason 4 ini, Anime Boku no Hero Academia akan mengikuti Kisah Midoriya yang tinggal di dunia tempat setiap orang memiliki kekuatan super. Karena memimpikan untuk menjadi pahlawan super, dia akhirnya diburu oleh pahlawan terbaik dunia, all might dan mendaftar ke sekolah untuk menjadi pahlwan profesional.

2. Sword Art Online: Alicization - War of Underworld
Sword Art Online: Alicization - War of Underworld

Ini adalag cour ke 3 dari seri anime Sword Art Online: Alicization yang berjumlah 4 cour, setelah 2 cour atau 24 episode sudah selesai pada 6 bulan lalu. Cerita dalam Sword Art Online: Alicization dimulai setelah kejadian di kisah Mother's Rosario dimana kirito dihubungi oleh pihak JSDF, ia ditugaskan sebagai bagian dari Project Alicization untuk melakukan uji coba dari sistem Rath yang menggunakan perangkat Full Dive generasi baru yang bernama Soul Translator (STL). Dalam uji coba tersebut kirito menjalani kehidupan di dunia virtual bernama Underworld. Disanalah ia menjadi teman dekat dengan Eugeo dan Alice, dua kecerdasan buatan (AI) penghuni dunia virtual tersebut.

3. Shokugeki no Souma: Shin no Sara
Shokugeki no Souma: Shin no Sara

Dalam serial ini dikisahkan mengenai Soma Yukihira yang bermimpi menjadi koki profesional di kedai ayahnya, Jochirou Yukihara dan berusaha melampaui kemampuan memasak ayahnya. Namun, impian tersebut dihalangi oleh keputusan ayahnya untuk menutup restorannya dan pindah ke Amerika ketika dia lulus dari SMP. Semangatnya kembali muncul ketika Soma menerima tantangan dari ayahnya untuk masuk dan bertahan di sekolah memasak elit Totsuki di mana hanya 10% siswanya yang berhasil lulus.

4. Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin
Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin

Dikisahkan mengenai sebuah kumpulan ksatria yang merepresentasikan “Tujuh Dosa Mematikan” dalam kepercayaan Kristen. Dikisahkan kumpulan Ksatria ini sudah lama bubar namun diisukan bahwa mereka semua masih hidup. 10 tahun sejak saat itu, para ksatria tersebut muncul kembali untuk melawan tirani yang kejam, lalim, lagi meresahkan kerukunan warga.

5. Psycho-Pass 3
Psycho-Pass 3

Tahun 2113, Sibyl System (シビュラシステム Shibyura Shisutemu) digunakan sebagai indikator untuk mengukur mental, kepribadian, dan potensi seseorang akan melakukan kejahatan. Hasil penilaian dari Sibyl System disebut dengan Psycho-Pass (サイコパス Saikopasu). Ketika sesorang terlibat dalam kejahatan dan indeks Psycho-Pass miliknya melebihi tingkat tertentu, maka ia akan segera ditangkap, atau bahkan jika perlu akan dibunuh.

6. Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen BabyloniaFate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia
Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen BabyloniaFate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia

Chaldea merupakan organisasi kemanusiaan dan keamanan yang didirikan untuk mengamati dunia yang tidak dapat dilihat hanya dengan sihir atau sains. Mereka bekerja siang dan malam untuk menyelamatkan umat manusia yang dipastikan punah tahun 2017. Penyebab kepunahan manusia tiba-tiba muncul di berbagai tempat bersejarah di daerah yang tak dapat diamati "singularitas". Kali ini, singularitas baru ditemukan di Mesopotamia kuno pada abad 2655 SM.  Era dimana Raja dari Para Raja, Gilgamesh berkuasa di tanah Uruk. Ritsuka Fujimaru, satu-satunya master yang tersisa di Chaldea bersama dengan Demi-Servant, Mash Kyrielight pun segera memulai misi pencarian Cawan Suci.

7. Assassins Pride
Assassins Pride

Di dunia dalam seri ini, hanya orang-orang dari keluarga bangsawan lah yang memiliki mana untuk bertarung melawan monster. Kufa adalah seorang yang dikirim untuk mengajar seorang gadis bernama Melida. Namun, jika gadis itu tak berbakat, ia diperintahkan untuk membunuhnya.

8. Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai 2
Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai 2

Nariyuki Yuiga, siswa kelas 3 SMA dari keluarga miskin yang berusaha mendapatkan beasiswa. Yuiga kemudian berkesempatan mendapat beasiswa, tetapi dengan syarat, ia harus menjadi tutor dari Fumino Furuhashi dan Rizu Ogata. Keduanya merupakan dua orang jenius teman kelas Yuiga.

9. Chihayafuru 3
Chihayafuru 3

Ayase Chihaya adalah gadis semangat yang tertarik pada kompetisi karuta, sebuah permainan kartu yang didasarkan pada puisi Jepang. Chihaya mulai mengenal gaya permainan agresif dari teman SD-nya bernama Wataya Arata. Keduanya segera menjadi teman akrab. Mereka mulai bermain secara berkelompok bersama dengan Mashima Taichi, teman masa kecil Chihaya yang cerdas dan atletis. Namun saat SMP, karena suatu hal mereka harus berpisah. Seiring kehidupan baru mereka sebagai siswa SMA dimulai, mereka kembali bertemu.

Itu dia 9 Anime yang sangat bagus untuk sobat ikuti, memang dari 9 anime tersebut merupakan Anime Season baru untuk Anime sebelumnya. Maka dari itu sangat recomend untuk buat sobat yang kemarin-kemarin sudah mengikuti anime sesaon sebelumnya.

Semoga informasi ini bermanfaat buat sobat semua, mohon maaf jika blepotan karna admin lagi kurang mood :v, sekian and see you next post.