Sinopsis Anime Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba

Kimetsu no Yaiba, sesuai dengan pada judul diatas kali ini admin akan sedikit share tentang sinopsi dari seri anime Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba. Baru kali ini admin membahas tentang anime di blog ini, karena admin sendiri mengikuti anime ongoing dari kimetsu no yaiba yang mana menurut admin sendiri sangat bagus untuk diikuti, maka dari itu adminpun terpancing untuk membahas anime-anime yang admin ikuti.

Sinopsis Kimetsu No Yaiba
Kimetsu no Yaiba
Kimetsu no Yaiba atau Pemburu Iblis merupakan seri anime yang diadaptasi dari manga, dan manganya sendiri dibuat oleh mangakan Koyoharu Gotoge dalam majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha pada tanggal 15 Februari 2016 lalu. Untuk animenya sendiri sudah tayang sejak tanggal 6 April 2019 (Spring 2019) dan dilisensikan oleh Aniplex of American dan tayangkan langsung melalui web streaming legal seperti Crunchyroll, Hulu dan Funimation. Memang postingan sinopsis ini telat jauh dari penayangan perdana dari anime Kimetsu no yaiba, tak masalah kan? hehe karena admin akan mulai membahas anime-anime diblog ini dari sekarang.

Untuk Studio yang memproduksi seri Anime ini adalah Ufotable, buat sobat yang sudah pernah mengikuti seri Anime Fate Series pasti sudah tahu gimana bagusnya bagian penggambaran dan visual dari adegan-adegan bertarungnya. seperti Seri Fate/Saty Night: Unlimited Blade Work yang digawar oleh ufotable juga dengan gambar-gambar yang epic. Tak heran juga jika admin sudah menonton eps 1 sampai 22 (sampai post ini diterbitkan) memang sangat epic dan bagus luar biasa untuk tampilan dan adegan-adegan bertarungnya.

Sinopsis Kimetsu no Yaiba
Sejak zaman kuno, banyak rumor mengenai iblis pemakan manusia yang hidup dan bersembunyi di hutan, karena itulah penduduk setempat tidak ada yang berani pergi keluar pada malam hari. Ada pula legenda yang mengatakan bahwa pembunuh iblis berkeliaran di malam hari untuk memburu iblis yang akan haus darah itu. Dan tidak disangka rumor ini memang menjadi kenyataan yang pahit di mata Tanjiro.

Kamado Tanjiro
Kamado Tanjiro
Sejak kematian ayahnya, Tanjiro mulai mengabdikan diri untuk menghidupi semua anggota keluarganya. Meski kehidupan mereka tidak selalu berjalan mulus, tapi mereka telah menjalani hidup dengan kebahagian. Sayangnya kehangatan itu hancur ketika Tanjiro melihat keluarganya sendiri dibantai oleh para iblis, dan satu-satunya yang selamat dari pembantaian tersebut yaitu adik perempuanya yang bernama Nezuko yang ternyata telah berubah menjadi iblis (oni).

Kamado Nezuko
Kamado Nezuko
Tetapi, tak disangka bahwa adiknya tersebut masih memiliki pikiran manusia (tidak sepenuhnya menjadi iblis). Sejak saat itulah, Tanjiro bertekat untuk mencari cara mengubah adik perempuanya bisa menjadi manusia normal lagi.

Dari sedikit sinopsis Kimetsu no Yaiba diatas yang mana anime ini memiliki alur cerita yang sangat bagus dan menjajikan, tentang seorang Kakak yang bertekat untuk mengembalikan adiknya menjadi manusia normal kembali. Perlu sobat ketahui, bahwa orang yang sudah menjadi Iblis biasanya memiliki pikiran sudah mati dan benar-benar menjadi layaknya zombi yang memakan manusia. Namun disini sangat berbeda dengan Nezuko adik Tanjiro yang mana meskipun sudah berubah menjadi iblis tetapi dia masih memiliki emosi dan pikiran manusia, dan diapun tidak memakan manusia ketika lapar layaknya iblis asli yang memakan manusia, tapi dia hanya tidur ketika merasa dirinya lapar.

Itu dia sob, sedikit sinopsis tentang anime Kimetsu no Yaiba yang bisa admin post kali ini, meskipun sangat telat untuk membahasnya. Tapi tak masalah, semoga aja bisa menjadi manfaat buat sobat yang belum tahu tentang anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel