9 Pilar di Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

9 Sosok Pilar di Anime Kimetsu no Yaiba -  Pilar atau Hashira merupakan sebutan atau julukan untuk para Kapten atau komandan dari pemburu iblis di Anime Kimetsu no yaiba. Pilar adalah sosok Ahli pedang yang terkuat diantara pemburu iblis dalam anime terbebut. Di dalam Organisasi Pemburu iblis atau juga yang disebut dengan pembunuh iblis terdapat 9 orang yang mendapat gelar Pilar.
9 Pilar Kimetsu no Yaiba
9 Pilar Kimetsu no Yaiba
Pilar terdiri dari 7 orang laki-laki dan 2 orang perempuan, setiap pilar memiliki teknik pernafasan ternteu yang di peroleh dari latihan keras dengan para pengguna teknik sebelumnya. Setiap Pilar juga mendapatkan sebuah Julukan sesuai dengan teknik pernafasan yang mereka kuasai dan gunakan saat bertarung. 9 pilar tersebut dipimpin oleh Tuan Oyakata.

Dan dibawah ini merupakan sedikit ulasan dari 9 Pilar di anime kimetsu no yaiba.

1. Giyu Tomioka (Pilar Air)
Giyu Tomioka Kimetsu no Yaiba
Giyu Tomioka (Pilar Air)
Giyu Tomioka merupakan pengguna teknik pernafasan air yang dijuluki sebagai pilar air. Dia juga merupakan sosok pilar pemburu iblis yang pertama kali bertemu dengan Tanjirou dan dia juga yang meminta Urokodaki untuk melatih Tanjirou Pernafasan air dan Urokodaki sendiri adalah guru dari Giyu Tomioka.

Giyu Tomioka merupakan salah satu dari pengguna teknik pernafasan air yang mampu menguasai jurus ke 11 dari pernafasan air. Jurus ke 11 merupkan hasil dari teknik pernafasan air buatan Giyu Tomioka sendiri, sedangkan teknik pernafasan di kimetsu no yaiba hanya mencapai 10 saja. Dan Teknik ini terlihat pada saat Giyu menebas leher Rui Iblis bulan bawah pada Episode 20 kemarin.

2. Kyojurou Rengoku (Pilar Api)
9 Pilar Kimetsu no Yaiba
Kyoujurou Rengoku (Pilar Api)
Kyojurou Rengoku merupakan sosok pilar api di anime kimetsu no yaiba, dia menguasai Teknik pernafasan api dari berlajar Otodidat dari buku teknik yang diturunkan tiap generasi dari keluarganya, dan Ayahnya pun merupakan seorang pilar api dari generasi sebelumnya. Kyojurou Rengoku memiliki karakter penuh semangat, bisa diandalkan dan memiliki sifat idealis.

Dalam manga Kimetsu yaiba di bagian scan bertangung dengan iblis bulan atas rank 3 dan sayangnya dia kalah dan tewas dengan luka dibagian perut. (spoiler)

3. Muichiro Tokito (Pilar Kabut)
9 Pilar Kimetsu no Yaiba
Muichiro Tokito (Pilar Kabut)
Muichiro Tokito merupakan salah satu pilar yang genius yang mana kecepatan berlatih, kelincahan dan aspek lainya sudah ia miliki meskipun tanpa latihan. Dengan umur yang lebih muda dari Tanjirou dia berhasil mendapat gelar pilar kabut di anime kimetsu no yaiba.

Seperti gelarnya pilar kabut, dia memiliki pengguna teknik pernafasan kabut. Teknik pernafasan kabut merupakan percabangan dan hasuul modifikasi dari teknik pernafasan angin.

4. Shinobu Kocho (Pilar Serangga)
9 Pilar Kimetsu no Yaiba
Shinobu Kocho (Pilar Serangga)
Shinobu Kocho Merupakan salah satu dari dua perempuan yang mendapat gelar pilar, dan dia juga seorang dokter yang menangani pengobatan para pemburu iblis yang terluka setelah bertarung. Dalam bertarung dia mengandalkan racun untuk membunuh iblis yang dia lawan. 

Ciri khas dari Shinobu Kocho adalah dia memiliki jepit rambut yang berbentuk kupu-kupu yang melekat di rambut hitamnya. Dia memiliki adik yang juga pemburu iblis yang lolos bersamaan dengan tanjirou sebagai anggota pemburu iblis.

5. Gyomei Himejima (Pilar Batu)
9 Pilar Kimetsu no Yaiba
Gyomei Himejima (Pilar Batu)
Gyomei Himejima merupakan pilar batu dengan karatker yang  berbadan besar yang mana perpaduan dari berandalan dan orang yang taat dengan agamanya, Dia selalu mebawa tasbi yang dikalungkan pada lehernya.

6. Tengen Uzui (Pilar Suara)
9 Pilar Kimetsu no Yaiba
Tengen Uzui (Pilar Suara)
Tengen Uzui merupaka  pilar suara, sesuai dengan gelarnya dia menguasai teknik pernafasan suara. Teknik ini merupakan hasil dari percabangan dan modifikasi dari teknik pernafasan angin. sama halya dengan teknik petir teknik suara juga mengandalkan sebuah kecepatan.

Tengen Uzui adalah generasi terakhir dari klan shinobi sehingga selain menguasai teknik pernafasan dia juga menguasai teknik ninja. Tengen Uzui merupakan sosok karakter yang melebih-lebihkan dirinya dan selalu berusaha untuk berindak memukau.

7. Mitsuri Kanjori (Pilar Cinta)
9 Pilar Kimetsu no Yaiba
Mitsuri Kanjori (Pilar Cinta)
Belum diketahui teknik pernafasan seperti apa yang dia gunakan saat bertarung. Dia merupakan sosok pilar dengan rambut pink dan perilaku sangat kwanitaan banget. Dalam bertarung melawan iblis dia menggunakan kemampuan khusus dan pedangnya pun mempunyai kemampuan yang unik seperti layaknya cambuk yang lentur.

8. Sanemi Shinazugawa (Pilar Angin)
9 Pilar Kimetsu no Yaiba
Sanemi Shinazugawa (Pilar Angin)
Dia adalah seorang pilar dengan pengguna teknik pernafasan angin dengan wajah yang dipenuhi dengan bekas luka. Perilaku dari karakter ini adalah sangat kasar dan cenderung main tangan. Namun dalam hal bicara dia menggunakan bahasa yang baku dan sopan terutama lepada panglima tertinggi di pemburu iblis.

9. Obanai Igurou (Pilar Ular)
9 Pilar Kimetsu no Yaiba
Obanai Igurou (Pilar Ular)
Obanai Igurou merupakan karakter pilar ular yang mana selalu ada ular bersamanya. Dia adalah pengguna teknik pernafasan binatang, sama halnya dengan sanem Shinasugawa dia juga sering berperilaku kasar dan tanpa ambun. Ciri lain dari pilar ular adalah masker yang tidak pernah lepas dari mulut wajahnya.

Itu dia sedikit ulasan dari 9 sosok Pilar di anime kimetsu no yaiba, diantara 9 pilar tersebut mana yang paling kuat? admin pun masih kurang tahu juga. Semoga post ini bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel