Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Skin Kolaborasi Terbaru MLBB X Saint Seiya, Gratis Skin!

MLBB x Saint Seiya - Siapa sih yang tidak kenal game sejuta umat Mobile Legends? Game moba 5vs5 besutan Moonton yang sangat digandrungi anak gamers baik anak-anak sampai orang dewasa. Baru-baru ini Mobile Legends sedang mengadakan event kolaborasi skin terbarunya dengan Kungfu Panda. Event Skin Mobile Legends x Kungfu Panda ini sedang berlangsung sekarang.

MLBB x Saint Seiya

mobile legends x saint seiya skin

Terlepas dari event kolaborasi MLBB x Kungfu Panda yang sedang berlangsung, ternyata moonton akan menghadirkan skin kolaborasi terbarunya dengan anime lawas yakni Saint Seiya. Mungkin kalian sudah mendengar dengan bocoran kolaborasi Mobile Legends dengan Saint Seiya ini kan? Hal tersebut telah dikonfirmasi setelah di akun Mobile Legends Advanced server terdapat event test dari Saint Seiya x MLBB.

Event test Saint Seiya tersebut menjadikan bocoran dari skin kolaborasi dengan anime lawas ini menjadi nyata seperti yang dibocorkan oleh beberapa leaker mobile legends. Cukup menarik bukan? Nah, kira-kira disini ada yang tahu gak dengan anime lawas ini? Jika belum, dibawah ini akan saya jelaskan secara singkat tentang Saint Seiya.

Tentang Anime Saint Seiya

Saint Seiya merupakan salah satu serial anak yang sangat diidolakan pada zamannya. Anime lawas ini menceritakan kisah para kesatria zodiak yang merupakan karya dari Masami Kurumada yang pertama kali disiarkan di Indonesia pada TVRI di tahun 1988.

Serial ini mengisahkan tentang lima pendekar yang disebut dengan 'Saint', yang memiliki kekuatan. Kekuatan mereka bertumpu pada jubah perunggu yang berasal dari rasi bintang masing-masing pemiliknya. Kelima 'Saint' tersebut yakni Pegasus Seiya, Dragon Shiryu, Cygnus Hyoga, Andromeda Shun, dan Phoenix Ikki.

Jurus yang mereka miliki pun berbeda-beda, Seiya terkenal dengan jurus pukulan meteor pegasus. Shiryu terkenal dengan tinju naga mendaki gunung dan Hyoga dengan jurus debu-debu intan.

Nah, pada kolaborasi dari Saint Seiya x Mobile Legends ini akan menghadirkan 6 skin dari Saint Seiya tersebut. Enam skin tersebut akan dibagi menjadi tiga, jadi akan ada 3 heroes mobile legends yang mendapatkan dua skin Saint Seiya. Wah, keren banget pastinya ini, kira-kira hero apa saja yang akan mendapatkan skin ini? Simak dibawah ini.

3 Hero Mobile Legends Mendapatkan Skin Saint Seiya

Seperti yang saya sebutkan diatas, akan ada tiga hero Mobile Legends yang akan mendapatkan masing-masing dua skin dari saint seiya, berikut daftarnya.

1. Badang x Pegasus Seiya & Sagitarius Seiya

Yang pertama ada hero fighter Badang yang akan mendapatkan dua skin kolaborasi Saint Seiya x MLBB yakni Pegasus Seiya dan Sagitarius Seiya. Menurut bocorannya, Skin dari Pegasus Seiya akan bisa kalian miliki hanya dengan 10 draw pertama saja dalam event Saint Seiya x MLBB.

2. Valir x Phoenix Ikki & God Colth Ikki

Selanjutnya ada hero mage yakni Valir yang akan mendapatkan skin Phoenix Ikki dan God Colth Ikki dari Saint Seiya.

3. Chou x Dragon Shiryu & Libra Shiryu

Yang terakhir ada Chou yang akan mendapatkan skin dari Dragon Shiryu dan Libra Shiryu dari Saint Seiya.

Skin Gratis Saint Seiya Mobile Legends

Sesuai yang saya sebutkan sebelumnya, menurut bocorannya dari leaker mobile legends, skin dari Pegasus Seiya Badang akan bisa kalian dapatkan hanya dengan 10 kali untuk draw pertama. Event Saint Seiya ini dikatakan hampir mirip dengan event MLBB x Kungfu Panda yang sedang berlangsung sekarang.

Kapan Skin Saint Seiya Rilis?

Untuk tanggal rilisnya masih belum diketahui, namun dari informasi dan sumber yang saya dapat, event kolaborasi Saint Seiya akan hadir pada bulan Oktober 2022 mendatang. Jadi persiapkan diamond kalian untuk event tersebut nanti.

Akhir Kata

Nah, itulah informasi mengenai bocoran skin kolaborasi terbaru anime Saint Seiya x Mobile Legends: Bang Bang. Dari beberapa skin Saint Seiya diatas, kira-kira mana yang akan kalian coba untuk didapatkan? atau hanya mengambil yang gratisan saja kah? semua tergantung minat kalian.

Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu kalian untuk mengetahui skin-skin terbaru yang akan hadir di Game Mobile Legends: Bang-bang mendatang.