Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Lokasi Papan Klik Misterius di Aranyaka Book Bab VI Genshin Impact

10 Lokasi Papan Klip Misterius Genshin Impact - Kita tahu bahwa pada aranyaka book atau buku Aranyaka Book hanya terdapat 5 bab saja. Namun ternyata ada satu bab lagi yang bisa kalian selesaikan di aranyaka book tersebut. Bab ke enema ini merupakan bab tersembunyi yang perlu kalian pecahkan dan selesaikan semua misi untuk mendapatkan centang di Bab ke enam yang berjudul Pesan Seseorang.

Aranyaka Book Jurnal Petualangan Hutan Bab VI Pesan Seseorang ini memiliki misi yang cukup mudah, kalian hanya perlu mencari peti harta karun yang terkubur di 10 lokasi yang berbeda. Klue atau petunjuk sudah ada pada aranyaka Book pada menu ke tiga. Pada bagian menu Aranyaka Book ke tiga tersebut terdapat 10 gambar yang masih hitam putih, nah gambar-gambar tersebutlah yang akan menjadi petunjuk untuk mencari dan menemukan Papan klip misterius atau chest yang tersembunyi.

10 Lokasi Papan Klik Misterius di Aranyaka

Meskipun sudah ada petunjuknya, mungkin sebagian pemain masih bingung dan kurang familiar dengan tempat-tempat tersebut. Maka dari itu, disini saya akan membagikan 10 Lokasi Papan Klip Misterius Genshin Impact yang ada di buku Aranyaka Bab VI.

Perlu diingat juga, sebelum melakukan ini kalian perlu menyelesaikan quest utama dari Quest Dunia Aranara. Saya merekomendasikan terlebih dahulu untuk menyelesaikan semua quest Aranyaka sebelum mencari papan klip misterius ini, karena akan ada banyak area yang dikunci sebelum kalian menyelesaikan quest utamanya. Setelah quest utama sudah selesai barulah kalian mencari papan klip misterius ini.

Jika kalian belum membuka menu Klip Misterius di Buku Aranyaka, kalian bisa melakukan interaksi dengan item quest yang ada di Kota Surat seperti pada gambar diatas.

10 Lokasi Papan Klip Misterius Anyaraka Genshin Impact

Dibawah ini kami bagikan 10 lokasi klip misterius yang ada di buku Anyaraka Genshin Impact, simak selengkapnya dibawah ini.

1. Lokasi Chest Tersembunyi Aranyaka ke 10

Untuk lokasi yang pertama kita ke lokasi peti tersembunyi yang ke sepuluh terlebih dahulu, karena peti harta karun yang tersembunyi ini tidak berada di map Sumeru, melainkan di kedalaman Map Chasm Underground Mine. Tapi, bagi kalian yang sudah meng eksplorasi map chasm sampe 100% mungkin sudah menemukan peti ini. Namun, akan lebih baik di cek kembali siapa tahu kelewat.

Adapun lokasinya bisa kalian lihat pada gambar diatas, kalian bisa teleport di The Chasm Main Mining Area, lalu setelah teleport kalian jangan ke bawah, tapi berjalan dari sisi tebing yang nantinya akan ada goa untuk mengarah ke lokasi, lihat gambar diatas. Setelah sampai di lokasi pecahkan teka-tekinya dengan menyalakan tiga elemen yang berbeda dan juga mencari sebuah daun dengan elemental sigh. Nanti chest atau peti akan muncul dan kalian mendapatkan sebuah benih yang nantinya akan digunakan untuk menyelesaikan quest ini.

2. Lokasi Chest Tersembunyi Aranyaka ke 1

Setelah kalian mendapatkan chest yang kesepuluh dan membuka papan klip misterius ke sepuluh, selanjutnya kalian bisa menemukan chest tersembunyi secara urutan. Adapun chest yang pertama yakni berada di area Vanarana tepatnya dekat dengan patung the Seven.

3. Lokasi Chest Tersembunyi Aranyaka ke 2

Lokasi ke dua dari chest tersembunyi aranyaka berada di sebelah selatan Apam Woods, kalian bisa lihat pada gambar diatas.

4. Lokasi Chest Tersembunyi Aranyaka ke 3

Masih disekitar Apam Woods, namun kali ini kita harus pergi ke bawah tanah atau goa. Kalian bisa teleport langsung dan peti tersebut tidak jauh dari teleport waypoint yang ada di bawah. Cek selengkapnya digambar diatas.

5. Lokasi Chest Tersembunyi Aranyaka ke 4

6. Lokasi Chest Tersembunyi Aranyaka ke 5

Peti selanjutnya berada dibawah tanah, tepatnya ada dibawah pohon dengan akar yang besar. Untuk cara masuk kedalam kalian bisa lihat pada gambar diatas.

7. Lokasi Chest Tersembunyi Aranyaka ke 6

8. Lokasi Chest Tersembunyi Aranyaka ke 7

Peti ke tujuh berada di dalam gua sebelah tenggara Desa Vimara, kalian bisa langsung masuk dari utara desa Vimara. Cek pada gambar diatas.

9. Lokasi Chest Tersembunyi Aranyaka ke 8

Peti selanjutnya juga masih didalam gua, kalian bisa teleport langsung sesuai pada petunjuk gambar yang saya bagikan diatas.

10. Lokasi Chest Tersembunyi Aranyaka ke 9

Yang terakhir berada di sebelah tenggara area Vanarana dan lokasinya berada didalam gua. Kalian bisa langsung teleport kedalam gua atau bisa masuk dari jalan setapak sesuai dengan petunjuk gambar yang saya bagikan diatas.

Nah, setelah sampai dilokasi, nanti benih yang kita dapat dari lokasi di Chasm yang ke 10 tadi akan bergetar, kalian akan menjumpai sebuah bunga dan kalian mainkan lagu dengan gadget Vintage Lyre. Setelah tiu baru kalian bisa memasuki gua dan Jurnal Petualangan Hutan Bab VI selesai.


Kalian akan berada di ruangan dengan banyak sekali peti harta karun yang kurang lebih berjumlah 15 peti harta karun Aranyaka Genshin Impact. Namun, peti harta karun tersebut belum bisa kalian buka semua, kalian perlu melakukan misi tersembunyi dengan membantu 76 Aranara yang ada di sumeru. Quest untuk membuka 15 Peti harta karun Aranyaka ini cukup memakan waktu banyak, jadi kalian perlu bersabar dan teliti.

Tambahan 3 Papan Klip Misterius di Sumeru Desert

Setelah kalin membuka map sumeru, ada tiga papan klip lagi yang bisa kalian temukan di map tersebut. Namun, untuk dapat membuka papan klip misterius kalian hanya bisa mengambilnya satu kali sehari.

Adapun untuk cara membuka papan klip tersebut yaitu dengan mengunjungi kotak surat yang ada di desa Vanarana. Kalian cukup interaksi dengan kotak surat tersebut, dan selanjutnya kalian cari lokasi papan klip yang ditunjukan. Setelah papan klip yang pertama selesai, kalian tunggu sampai esok hari atau 24 jam waktu nyata lalu kembali lagi ke kotak surat tersebut untuk mentrigres papan klip selanjutnya.

Adapun lokasi papan klip 11, 12 dan 13 yang ada di map Sumeru Desert adalah sebagai berikut:

1. Lokasi Papan Klip Misterius ke 11

2. Lokasi Papan Klip Misterius ke 12

3. Lokasi Papan Klip Misterius ke 13

Nah itu dia tiga tambahan lokasi papan klip misterius untuk melengkapi Aranyaka Book Genshin Impact. Semoga membantu dan silahkan cek ke lokasinya masing-masing. Jika ada update lagi akan saya update segera di sini.

Penutup

Nah demikianlah guide Genshin Impact tentang 10 Lokasi Papan Klip Tersembunyi dari Aranyaka Book Bab VI. Semoga guide ini dapat membantu kalian dan mempermudah dalam menjalankan setiap misi di Genshin Impact. Jangan lupa untuk ikuti blog ini agar bisa terus update dengan cara klik menu IKUTI BLOG pada menu diatas.

Baca juga Guide Aranyaka Book Lainnya: