Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Tantangan Bersama Tanpa Bantuan Teman Tower of Fantasy

Tantangan Bersama Tower of Fantasy - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips cara menyelesaikan tantangan bersama yang ada di Tower of Fantasy tanpa bantuan pemain lain. Cara ini bisa kalian lakukan hanya pada tantangan bersama tertentu saja, seperti menginjak kaki dua orang, mendorong sumbu dua orang.

Dengan tips ini kalian bisa dengan mudah membuka Password Box ungu yang terhalang mekanisme. Ok, langsung saja untuk cara menyelesaikan tantangan bersama dengan solo dibawah ini.

Tips Tantangan Bersama Tower of Fantasy

Tantangan Bersama Tower of Fantasy

Yang pertama, kalian bisa menyelesaikan tantangan bersama Tower of Fantasy dengan mekanisme menekan dua tombol yang ada dibagian sisi mekanisme. Caranya kalian tekan yang satu terlebih dahulu, setelah tanda panah menyala, langsung ke tombol yang ke dua dengan cepat. Dengan begitu Password Box Type 2 atau Chests Ungu bisa kalian dapatkan.

Chest Ungu Tower of Fantasy

Selanjutnya ada tantangan bersama yang mekanismenya disuruh menginjakan kaki pada dua sisi yang berbeda. Tips yang biasa saya gunakan tanpa meminta bantuan teman adalah dengan memanfaat monster atau musuh yang ada disekitar.

Misalnya disekitar mekanisme tantangan bersama ada segrombolan musuh, kalian cukup pancing musuh itu mendekat dan menginjakkan di atas area yang ditentukan. Cara ini memang terbilang cukup memakan waktu, namun kalian bisa menyelesaikan tanpa harus dengan pemain lain.

Cara lainnya kalian bisa mencari water cpre yang bentuk bulat dan berair yang biasanya untuk mengasih makan tumbuhan chowchow, kalian angkat bola water tersebut dan letakan diatas area yang ditentukan.

Baca juga: Guide Eksplorasi Map Tower of Fantasy

Nah, kurang lebih baru dua itu saja tantangan bersama yang bisa kita selesaikan seorang diri, meskipun memakan waktu yang cukup lama. Tapi bisa menjadi solus buat kalian yang tidak ada yang membantu.

Lokasi Password Box Type 2 atau Chests Ungu di Tower of Fantasy

Berikut ini saya bagikan juga semua lokasi dari Chest Ungu yang bisa kalian datangi. Tidak semua chest ungu ada di Tantangan bersama, ada juga yang tersebar begitu saja tanpa harus melewati mekanisme yang sulit.

Chest Ungu ini berada di Map Astra, Navia, Banges, Crown Mines dan Warren Snow Field, berikut lokasinya yang bisa kalian lihat pada gamabr dibawah ini.

Lokasi Chest Pasword 2 Tower of Fantasy
Astra Map

Banges Map

Crown Mines

Navia Maps

Warren Snow Field Map

Demikianlah informasi mengenai Guide Tower of Fantasy yang bisa saya bagikan untuk kalian semua. Semoga bisa membantu kalian untuk dapat mengeksplorasi map tower of fantasy secara luas dan meningkatkan hadiah yang didapatkan. Nantikan guide tower of fantasy lainnya di blog ini.