Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua Password Untuk Energy Screen di Tower of Fantasy

Terminal Password Tower of Fantasy - Melanjutkan guide yang kemarin yang sudah saya buat, kali ini akan saya bagikan kumpulan password terminal yang dibutuhkan untuk membuka akses Energy Screen, Abandoned Truck dan lainnya yang membutuhkan kode password.

Energy Screen Tower of Fantasy

Dengan adanya kode password ini tentu kalian akan mudah untuk dapat membuka akses dan masuk kedalamnya untuk mengambil hadiahnya. Terminal password ini tersebar di map Tower of Fantasy, nah jika kalian membutuhkan password kode di Tower of Fantasy ini, silahkan simak dibawah ini.

Baca juga: Tier List Karakter Tower of Fantasy

Oh ya, jika kalian ingin mencari kode passwordnya sendiri, kalian bisa mencari 4 robot yang terpisah yang ada di sekitar are tersebut atau area energy screen. Setiap robot kecil itu akan memberikan 1 angka dengan urutan yang berbeda, kalian bisa mencobanya langsung.

Namun, agar lebih cepat, memang bagusnya langsung mengetahui kode password secara langsung agar lebih cepat. Berikut kode password akses eksplorasi tower of fantasy dibawah ini.

Kumpulan Kode Password di Tower of Fantasy

kata sandi map tower of fantasy

kode password akses map tower of fantasy

Nah kurang lebih seperti itulah untuk guide singkat kali ini, semoga membantu kalian untuk dapat mengeksplorasi lebih luas lagi dan meningkatkan nilai eksplorasi map Tower of Fantasy agar cepat mendapatkan hadiahnya.

Baca juga: Kumpulan Guide Tower of Fantasy Bagi Pemula

Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman wanderer kalian semua. Sampai jumpa di guide singkat Tower of Fantasy selanjutnya.