Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Lokasi Shrine of Depths di Sumeru Genshin Impact

Lokasi Shrine of Depths Sumeru - Genshin Impact merupakan game open world yang memiliki banyak lokasi yang terdapat pada map dan wilayah tertentu. Salah satu lokasi yang paling banyak dicari oleh player Genshin Impact adalah lokasi dari Shrine of Depth. Shrine of Depth ini dapat memberikan kita hadiah seperti primogems, buku exp, mora dan lainnya, namun yang paling penting adalah hadiah primogems nya.

Setiap wilayah atau region di Genshin Impact memiliki Srhine of Depths masing-masing, seperti di Mondstatd, Liyue, Inazuma dan yang terbaru adalah di Wilayah Sumeru. Wilayah Sumeru hadir pada Genshin Impact v3.0 yang baru saja dirilis kemarin dengan menghadirkan banyak sekali konten menarik dan karakter terbarunya, seperti karakter Thignari dan Collei yang merupakan karakter Dendro di wilayah tersebut.

Shrine of Depths Genshin Impact

Kembali lagi mengenai Shrine of Depths, apakah kalian tahu apa itu Shrine of Depths? Shrine of Depths atau Kuil Kedalaman adalah salah satu Treasure yang dapat memberikan banyak hadiah didalamnya, salah satunya adalah Primogem. Namun untuk menemukan dan mengambil hadiahnya kalian juga perlu kunci atau Key untuk membuka kuil kedalaman tersebut.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan Kunci Shrine of Depth tersebut, diantaranya menyelesaikan quest tertentu, Menghapus Domain Abyssal atau meningkatkan level patung The Seven Statue di wilayah tertentu.

9 Lokasi Shrine of Depths di Sumeru Genshin Impact

Nah, bagi kalian yang sudah memiliki kunci untuk membuka shrine of depth di wilayah sumeru, berikut ini akan saya bagikan semua lokasi shrine of depth yang ada di sumeru Genshin Impact.

1. Lokasi Shrine of Depths Pertama

lokasi shrine of depths sumeru genshin impact

Lokasi pertama dari Shrine of Depths berada di area perbatasan wilayah sumeru hutan hujan dengan map padang pasir. Lebih tepatnya pada bagian barat Vanarana dekat dengan boss elite Jadeplume Terrorshroom. Kalian cukup teleport dan turun ke arah selatan sedikit kalian akan menemukan shrine of depths tersebut.

2. Lokasi Shrine of Depths Kedua

lokasi shrine of depths sumeru genshin impact

Lokasi kedua berada di wilayah Ruin of Dhari, lokasi Shrine of Depths tersebut berada di atas gunung, jadi bagi kalian yang belum membuka teleport perlu mendaki terlebih dahulu.

3. Lokasi Shrine of Depths Ketiga

Lokasi ketiga dari Shrine of Depths berada di sebelah barat wilayah port Ormos, dekat dengan teleport point yang ada di atas bukit.

4. Lokasi Shrine of Depths Keempat

lokasi shrine of depths sumeru genshin impact

Lokasi terakhir dari Shrine of Depths berada di puncak bukit di Chatrakam Cave, sebelah selatan Teleport point.

5. Lokasi Shrine of Depths Kelima

6. Lokasi Shrine of Depths Keenam

Lokasi keenam berada di area bawah tanah, untuk masuk kesana kalian perlu menjalankan quest dunia terlebih dahulu.

Baca juga: Semua Lokasi Rukkhashava Mushroom Genshin Impact

Update: Pada update Genshin Impact v3.4 kemarin, HoYoverse kembali merilis map terbarunya untuk bagian barat Sumeru yakni map Desert of Hardramaveth. Di map terbaru tersebut, HoYoverse juga menambah tiga lokasi Shrine of Depths Sumeru. Adapun lokasi Shrine of Depths di Map Desert of Hardramaveth sebagai berikut ini.

7. Lokasi Shrine of Depths ke Tujuh

8. Lokasi Shrine of Depths ke Delapan

9. Lokasi Shrine of Depths ke Sembilan

Nah itu dia tadi informasi mengenai lokasi Shrine of Depths atau kuil kedalaman yang ada di wilayah Sumeru Genshin Impact. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu kalian untuk cepat menemukan lokasi Shrine of Depths yang ada di Sumeru dan mengambil hadiah primogemnya.

Jangan lupa untuk bagikan juga ke teman-teman kalian agar bisa mengambil hadiah yang ada di Shrine of Depths Sumeru Genshin Impact.