Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

74 Lokasi Sand Grease Pupa Genshin Impact

Sand Grease Pupa merupakan produk khas Sumeru yang baru saja hadir dengan map baru di Genshin Impact v3.4 yakni map Desert of Hardramaveth. Item khas sumeru tersebut digunakan untuk material dari karakter terbaru Sumeru Alhaitham.

Seperti yang kita tahu, bahwa pada update Genshin Impact v3.4 kemarin, HoYoverse tidak hanya menghadirkan map gurun pasir baru namun juga merilis karkater baru. Karakter terbaru tersebut yaitu Alhaitham dan Yaoyao. Kedua karakter tersebut memiliki vision yang sama yaitu Dendro vision.

Meskipun memiliki vision yang sama (Dendro), namun Alhaitham dan Yaoyao memiliki rarity yang berbeda. Untuk Alhaitham sendiri dia merupakan DPS Dendro dengan senjata pedang yang memiliki rarity bintang 5. Sedangkan untuk Yaoyao dia merupakan karakter Dendro healer pengguna tombak dengan rarity bintang 4.

Semua Lokasi Sand Grease Pupa Genshin Impact

Semua Lokasi Sand Grease Pupa Genshin Impact

Nah, bagi kalian yang ingin gacha Alhaitham tentunya harus mencari material ascend dulu bukan? dengan persiapan material yang cukup kalian bisa meningkatkan level karakter Alhaitham sampai level 90. Salah satu material yang dibutuhkan untuk meningkatkan level ascend Alhaitham yaitu Sand Grease Pupa.

Sand Grease Pupa sendiri hanya bisa kalian temukan di map terbaru Genshin Impact v3.4 yaitu Desert of Hardramaveth. Kalian bisa menemukan kurang lebih sekitar 74 Sand Grease Pupa. Untuk lebih jelasnya tentang lokasi item khas sumeru tersebut, kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini.

1. Lokasi Sand Grease Pupa

Lokasi Sand Grease Pupa

Pada gambar diatas, kalian bisa menemukan beberapa Sand Grease Pupa di permukaan map Desert of Hardramaveth.

2. Lokasi Sand Grease Pupa di Area Bawah Tanah

Lokasi Sand Grease Pupa

Dan selanjutnya, kalian bisa menemukan sejumlah Sand Grease Pupa di area bawah tanah dari map tersebut. Kalian bisa lihat pada gambar diatas. Jika kalian bisa mengambil semua item tersebut tanpa terlewat, kalian bisa mendapatkan kurang lebih 74 Sand Grease Pupa,

Ketika kalian menjelajahi area bawah tanah untuk mencari Sand Grease Pupa, terkadang ada yang masih bingung untuk area yang paling bawah. Bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini, pada area tersebut merupakan area yang cukup dalam lagi.

Lokasi Sand Grease Pupa

Untuk masuk lebih dalam lagi, kalian perlu membuka sebuah lubang besar di tengah jalan yang dekat dengan Domain di area tersebut. Kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini, ada sebuah lubang menuju ke area lebih bawah untuk mengambil Sand Grease Pupa.

Lokasi Sand Grease Pupa

Untuk membuka lubang tersebut, kalian hanya perlu mengambil sebuah tumpukan batu yang ada di tengah jalan. Dengan begitu kalian bisa mencapai Sand Grease Pupa yang ada di bawah tanah.

Demikianlah informasi mengenai semua lokasi Sand Grease Pupa untuk ascend level karakter Alhaitham. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian untuk mempermudah menemukan item khas Sumeru tersebut. Terimakasih. credits: It Eon.