Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Mod Bussid Kodename JB3 SHD Terbaru v3.6.1

Mod JB3 SHD Bussid - Salah satu fitur game Bus Simulator Indonesia atau BUSSID yang sangat digemari pemainnya adalah Mod Bus, Mod bus sendiri kita dapat mengganti bus bawaan bussid dengan bus yang kita inginkan selama mod tersebut cocok dan sesuai dengan versi dari bussid. Sebagai contoh, disini saya akan mengganti bus bawaan game yakni bus Srikandi SHD menjadi Jetbus 3 SHD. Nah, kira-kira bagaimana? silahkan simak selengkapnya dibawah ini.

Mod Bussid Kodename JB3 SHD

Mod Bussid Kodename JB3 SHD

Mod bus JB3 SHD yang akan saya gunakan kali ini adalah mod dari MN Art x RPC. Mod bussid kali ini sedikit berbeda dengan mod yang biasa dipakai, dimana umumnya mod bussid filenya berbentuk .bussidmod atau .vehiclebussid, nah di mod bussid ini cukup berbeda, dimana kita akan memasang langsung ke base game bussid.

Kebanyakan pemain bussid menyebutnya sebagai mod kodename bussid, ada keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan mod tipe kodename ini, yakni bus akan terasa ringan di jalankan dan tidak lag, bahkan untuk ram hp rendah sekalipun. Meskipun begitu, mod bussid kodename JB3 SHD ini juga memiliki kekurangan, salah satunya yaitu anim pintu masih belum bisa digunakan. Tapi kalian tenang saja, keseluruhan dari mod ini cukup keren dan bagus, kalian perlu mencobanya langsung untuk merasakan bagaimana mod ini saat digunakan di hp ram kecil.

Selain itu, fitur paling keren dari mod kodename JB3 SHD ini kita bisa mabar bareng dengan teman kita menggunakan bus JB3 SHD atau Jetbus 3 SHD. Keren banget bukan? dan juga kita bisa mengganti accesoris serta livery yang kita inginkan.

Screenshot Mod JB3 SHD BUSSID

Tapi sebelum itu, silahkan kalian lihat dulu beberapa screenshot dari mod kodename bussi JB3 SHD terbaru v3.6.1 ini.
Mod JB3 SHD Kodename BUSSID

Mod JB3 SHD Kodename BUSSID

Mod JB3 SHD Kodename BUSSID

Mod JB3 SHD Kodename BUSSID

Setelah kalian sudah melihat beberapa cuplikan mod jetbus 3 shd bussid diatas, kini waktunya untuk kalian mendownload mod bussid keren ini, silahkan menuju link dibawah ini.

Link Mod Bussid JB3 SHD

Sebagai tambahan, mod ini memiliki dua bagian part, jadi kalian perlu memasang dua kali untuk dapat menjalankan mod bussid jb3 shd ini. Berikut link downloadnya:

Cara Pasang Mod Kodename JB3 SHD

Untuk cara pasangnya hampir sama dengan mod-mod kodename yang lainnya, namun disini kalian perlu memasang mod ini 2 kali, yang pertama kalian pasang dulu mod part 1, baru dilanjutkan memasang mod yang part 2 nya.

Tutorial pemasangan mod kodename bussid, kalian bisa baca di artikel Cara Mudah Pasang Mod Kodename Bussid Terbaru.

Akhir Kata

Demikianlah mod bussid jb3 shd yang bisa saya bagikan kali ini, semoga kalian suka dan bisa dimainkan di hp kalian ya. Jangan lupa share mod bussid ke teman-teman kalian agar bisa mabar bareng pake mod jb3 shd di bussid.