Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Livery Mod Kodename JB3 SHD MN Art x RPC Terbaru

Livery Mod JB3 SHD Bussid - Setelah kemarin saya sudah membagikan mod kodename Jetbus 3 SHD by MN Art x RPC, kali ini saya akan membagikan livery atau skin yang bisa kalian gunakan untuk mod tersebut. Dengan menggunakan livery yang sudah dibuat khusus untuk mod jetbus 3 SHD bussid, tentu akan menambah tampilan keren dan aesthetic saat narik atau ngelayab di game bus simulator Indonesia.

Livery ini merupakan livery JB3 SHD bussid buatan dari kreator livery ternama yang sudah banyak sekali karya-karya livery di dunia perbussid an, siapa lagi kalo bukan Blahbloh, kalian dapat melihat channelnya langsung untuk mengetahuinya.

Selain livery buatan dari blahbloh, ada juga livery dari buatan creator livery bussid lainnya. Kalian bisa mengecek langsung pada bagian file png untuk mengetahui siapa pembuat livery tersebut.

Ada berbagai macam livery untuk mod Jetbus 3 SHD ini yang bisa kalian gunakan, livery ini mencakup dari perusahaan otobus yang ada di Indonesia, tentunya yang sangat populer dikalang para pecinta bus mania Indonesia. Salah satunya seperti Livery Jetbus 3 SHD Po Haryanto, Sinar Jaya, Po Mansion dan masih banyak lagi lainnya.

Kumpulan Livery Mod Kodename JB3 SHD MN Art x RPC

Nah dari pada kalian penasaran seperti apa livery yang bisa kalian gunakan di mod Kodename BUSSID JB3 SHD MN Art x RPC ini, silahkan langsung lihat screenshotnya dibawah ini.






Detail list livery:
  • Po Haryanto
  • Po Mansion
  • Muji Jaya
  • Sinar Jaya
  • SJM Trans
  • Dewi Sri
  • dll
Gimana? Keren bukan? jika kalian ingin mencoba salah satu livery diatas atau semuanya, kalian bisa langsung menuju link dibawah ini.

Link Download Livery JB3 SHD BUSSID
Jika kalian belum punya mod jb3 shd kodename bussid, kalian bisa langsung download melalui link berikut di Mod Bussid Kodename JB3 SHD Terbaru.

Akhir Kata

Demikianlah kumpulan livery pack untuk mod kodename JB3 SHD yang bisa saya bagikan. Semoga kalian suka dan bisa kalian gunakan untuk bermain di bussid baik itu nglayab, narik ataupun mabar bersama teman bussid kalian.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk support terus blog ini dengan membagikan postingan ini ke teman-teman kalian.