Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar WiFi Indihome Lewat M-Banking BCA, KlikBCA dan ATM

Cara Bayar Wifi Indihome lewa M-Banking BCA - Indihome merupakan salah satu provider penyedia layanan internet yang ada di Indonesia. Sudah jutaan pelanggan setia Indihome yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan sampai plosok pedesaan. Banyaknya pengguna wifi indihome ini karna paket yang ditawarkannya bisa didapat dengan harga yang murah.

Cara Bayar Wifi IndiHome

Cara Bayar Indihome di M-Banking BCA

Nah, apakah kalian adalah salah satu pelanggan WiFi Indihome tersebut? Jika iya, pasti setiap bulannya kalian selalu membayar tagihannya bukan? Adapun biaya bulanan dari Indihome berbeda-beda tergantung dari paket yang kalian pilih. Nantinya pengguna bisa membayar tagihan tersebut dengan beragam metode pembayaran, salah satunya dengan M-Banking BCA.

Baca juga: Transfer Uang Lewat M-Banking BCA dengan Mudah dan Praktis

Bank BCA merupakan salah satu bank swasta yang bekerja sama dengan IndiHome. Pengguna Indihome bisa membayar tagihan melalui BCA mobile banking, ATM, dan KlikBCA.

Tentu saja cara bayar Indihome lewat M-Banking BCA ini hanya berlaku bagi kalian yang menjadi nasabah bank BCA dan juga sudah mengaktifkan BCA Mobile. Disamping itu, perlu kalian ketahui bahwa untuk membayar Indihome lewat m banking BCA berlaku biaya admin. Untuk biaya adminya kalian tidak perlu khawatir, karena biaya tambahan untuk pembayaran IndiHome di m-Bnaking BCA hanya Rp. 2.500.

Agar lebih jelasnya, kalian dapat simak ulasannya dibawah ini untuk cara membayar sampai ketentuan yang berlaku pada transaksi tersebut.

1. Cara Bayar Indihome lewat M-Banking BCA

Bayar Wifi Indihome lewat m-banking BCA

Setiap pelanggan Indihome akan menerima informasi tagihan pembayaran Wifi Indihome pada tanggal 5 di setiap bulannya. Jumlah tagihan yang perlu kalian bayar juga beragam, tergantung jenis pake yang digunakan seperti yang kami sebutkan sebelumnya. Ketika tagihan tersebut sudah muncul, maka kalian diwajibkan untuk segera melunasinya sebelum batas waktu pembayaran berakhir.

Berikut ini cara membayar tagihan IndiHome melalui M-Banking BCA secara mudah dan praktis:

  1. Pertama buka aplikasi BCA Mobile di HP kalian
  2. Lalu pilih m-BCA dan login menggunakan akun kalian
  3. Pilih m-Payment
  4. Pilih Telepon, setelah itu pilih Telkom
  5. Masukkan nomor Pelanggan IndiHome pada bagina Input Kode Area dan Nomor Telepon
  6. Setelah itu Klik Send, nanti akan muncul beberapa informasi tentang tagihan IndiHome seperti, jumlah tagihan, biaya admin, dan jumlah total yang harus dibayar.
  7. Klik OK, Jika informasi tersebut sesuai dan masukkan Pin M-BCA dan Klik OK lagi.
  8. Tunggu Prosesnya, sampai muncul pop up berisi bukti pembayaran tagihan Indihome.
  9. Transaksi Selesai.

Sekarang kalian sudah membayar tagihan wifi indihome melalui m-banking BCA dengan mudah, cepat dan praktis.

2. Cara Bayar Wifi IndiHome lewat KlikBCA

Bayar Wifi Indihome lewat m-banking BCA

Cara kedua untuk bayar tagihan Wifi Indihome yaitu dengan Klik BCA. Caranya sama seperti m-banking, kalian harus mendaftar terlebih dahulu agar bisa menikmati fasilitas KlikBCA ini. Berikut ini cara bayar wifi Indihome lewat Klik BCA dengan mudah:

  • Pertama buka situs https://www.klikbca.com/
  • Lakukan login dengan masukkan User ID dan PIN
  • Klik Pembayaran dan Pilih Telephone
  • Masukkan kode area dan nomor telepon
  • Konfirmasi tagihan IndiHome, apabila sudah benar klik OK untuk melakukan pembayaran
  • Selesai.

3. Cara Bayar Wifi IndiHome lewat Mesin ATM BCA

Bayar Wifi Indihome lewat m-banking BCA

Selain dua cara diatas, bagi para nasabah yang menggunakan rekening BCA, namun belum mendaftakan fasilitas m-banking dan KlikBCA, kalian bisa membayar tagihan wifi indihome melalui mesin ATM BCA yang tersedia diwilayah kalian. Cara ini juga terbilah mudah dna praktis untuk dilakukan, apalagi sekarang mesin ATM BCA sudah tersedia dimana pun. Berikut ini caranya:

  • Pergi ke Mesin ATM BCA terdekat.
  • Masukkan kartu ATM dan PIN BCA.
  • Klik Menu lainnya dan pilih Pembayaran.
  • Klik opsi Telepon atau HP, lalu pilih Telkom/Internet/Vision
  • Masukkan kode area dan nomor telepon.
  • Jika sudah benar, klik Ya untuk melanjutkan pembayaran.
  • Transaksi selesai, tagihan IndiHome berhasil dibayarkan.

Penutup

Nah itulah tadi cara bayar IndiHome lewat M-Banking BCA dan metode lainnya yang bisa kalian pilih. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa membantu kalian yang hendak membayar tagihan Wifi Indihome di rumah agar interntet tetap lancar.