Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Keluar Dari Portal Domain Fantastic Compass Genshin Impact

Genshin Impact Domain Fantastic Compass Guide - Haloo para traveler semua, bagaimana kabarnya? semoga pada baik-baik saja ya. Dah lama nih saya tidak membuat guide Genshin Impact, nah kali ini saya akan mencoba membagikan guide Genshin Impact lagi pada versi 2.7 ini. Guide ini merupakan panduan untuk story Archon Jalur Berbahaya dari quest hari ke tiga Tampak Bak Ujung Tanduk.

Domain Fantastic Compass

Saya membuat guide ini agar kalian tidak bingung dan berlama-lama muter-muter gak jelas di Domain yang akan kalian masuki di Quest hari ke tiga di Tampak Bak Ujung Tanduk.

Disini saya tidak akan spoler story questnya, hanya saja akan memberi tahu untuk melewati Domain Fantastic Compass pada Quest Tampak Bak Ujung Tanduk. Di dalam domain ini, bagi kalian yang tidak teliti, pasti akan keluar masuk pintu domain dan gak ada ujungnya.

Domain Fantastic Compass memiliki dua waktu yang berdeda, kalian bisa menyetingnya pada compas kecil yang ada di tanah. Terdapat waktu Siang dan Malam pada Domain Fantastic Compass sesuai dengan setting yang kalian tentukan.

Nah agar quest kalian berjalan tidak lama, kalian bisa ikuti guide melewati Fantastic Compass dibawah ini. Namun, jika kalian ingin berusaha sendiri keluar dari Domain Fantastic Compass ini, silahkan stop membaca guide ini dan lanjutkan usaha kalian tanpa melihat guide.

Baca Juga: Cara Membuka Achievement Snezhnaya Tidak Percaya Air Mata

Cara Keluar dari Domain Fantastic Compass

Seperti yang saya sebutkan diatas, domain Fantastic Compass ada dua waktu, yaitu Siang dan Malam. kalian bisa mengaturnya pada compas kecil yang ada di tanah, untuk lebih jelasnya silahkan simak urutannya dibawah ini.

  • Pertama atur domain Fantastic Compass ke waktu Siang
  • Lalu kalian masuk ke portal domain, nah disini kalian akan mendapati pohon kecil nan imut yang jadi biang keroknya, kalian cukup tebas aja terserah mau pake celurit ataupun di jotos gak masalah yang penting tuh pohon kecilnya ilang.
Domain Fantastic Compass
Hilangkan pohon kecil
  • Nah, setelah itu kalian kembali ke Domain Fantastic Compass waktu Malam, atur pada compass kecil ditanah. Lalu masuk ke pintu portal lagi.
  • Setelah kalian masuk ke waktu malam, otomatis pohon besar yang ada di dekat compass kecil ditanah sudah hilang. Kalian bisa memutar compass lagi mentok ke kanan.
Domain Fantastic Compass
Pohon Besar Penghalang Kompas Kecil Sudah Hilang
  • Setelah itu, portal domain warna yang berbeda pun muncul. Selesai, kalian bisa melanjutkan quest story lagi dengan normal.

Nah, mudah bangetkan cara melewati genshin impact fantastic compass? sebenarnya jika kalian jeli aja pasti sudah bisa melewati domain Fantastic Compass ini dengan mudah. Namun terkadang ya namanya juga manusia ya kan ya, pasti ada aja yang kesulitan meskipun sebenarnya caranya simpel banget.

Catatan juga, di setiap domain ada beberapa surat atau item yang ada domain tersebut, jangan lupa untuk mengambilnya dan juga terdapat chest yang tersembunyi dibalik batu. Gunakan elemental sigh untuk melihatnya disekitar.

Nah kurang lebih begitulah cara melewati domain fantastic Compass guide di Genshin Impact yang ada di Quest Archon Jalur Berbahaya di hari ketiga untuk quest Tampak Bak Ujung Tombak.

Semoga membantu dan bisa bermanfaat dan mohon maaf jika ada salah dalam guide ini, karena saya ngetiknya pagi-pagi setelah quest selesai, jadi masih rada ngantuk wkwkwkwk. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Cara Keluar Dari Portal Domain Fantastic Compass Genshin Impact"