Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Namecard Langka! Achievement Snezhnaya Tidak Percaya Air Mata: Seri I Genshin Impact

Cara Mudah Mendapatkan Namecard Daratan Bersalju - Bagi player Sepuh Genshin Impact terutama AR50 atau AR55 keatas pasti sudah menyelesaikan Achievement Snezhnaya Tidak Percaya Air Mata: Seri I, atau mungkin bahkan masih ada yang belum menyelesaikannya? Tenang, saya akan bahas cara mudah mendapatkan achievement tersebut dan juga Namecard yang cukup langka yaitu Darata Bersalju.

Bagi para player baru juga bisa untuk menyimak artikel ini agar dapat menyelesaikan achievement tersebut tanpa harus menunggu lama. Terkadang kita sebagai player baru Genshin Impact ketika melakukan dayli quest sering kali tidak memerhatikan quest yang kita jalankan. Contohnya seperti quest viktor dan tsarevich, dimana quest harian tersebut memiliki achievementnya.

Nah untuk itu, perlu adanya pengetahuan lebih awal agar kalian bisa dengan mudah mendapatkan achievement Snezhnaya Tidak Percaya Air Mata: Seri I.

Snezhanaya Tidak Percaya Air Mata: Seri I, merupakan achievement yang cukup langka karena achievement ini hanya bisa diselesaikan melalui quest harian yang cukup random. Untuk menyelesaikan achievement ini kalian menyelesaikan dua quest harian dari dua NPC yang bernama Viktor dan Tsarevich. Lalu bagaimana caranya? Berikut cara mendapatkan Achievement dan Namecard Daratan Bersalju.

Cara Menyelesaikan Achievement Snezhnaya Tidak Percaya Air Mata Seri I:

Untuk mendapaktan achievement tersebut, kalian perlu menyelesaikan dua sub achievement tersebut yang bisa didapat dari dayli quest, achievementnya adalah sebagai berikut:

1. Quest Kisah Musim Dingin

Quest ini merupakan quest harian atau dayli quest yang ada di Mondstadt. Didalam quest ini kalian akan berinteraksi dengan NPC yang bernama Viktor yang berada didalam Katedral Mondstadt. Kalian disuruh untuk menyelesaikan 3 misi dari Viktor secara berurutan. Quest ini cukup mudah namun juga perlu kesabaran karena quest cukup random untuk didapatkannya, terkadang butuh satu minggu untuk mendapatkan quest dari Viktor ini.

Untuk cara menyelesaikan Quest Kisah Musim Dingin dari Viktor ini, kalian bisa membacaya di artikel yang sudah saya buat sebelumnya tentang Cara Menyelesaikan Quest Kisah Musim Dingin.

2. Quest Dapat Diandalkan

Selanjutnya yaitu menyelesaikan Dayli Quest Dapat Diandalkan, quest harian ini bisa kalian dapatkan di Mondstadt juga. Pada quest tersebut kalian akan berinteraksi dengan NPC yang bernama Tsarevich, dimana NPC tersebut akan memberikan misi di tiga lokasi yang berbeda dengan perintah yang berbeda juga. Misi ini juga random, kalian bisa menyelesaikan satu misi dari Tsarevich di satu dayli quest.

Untuk dapat menyelesaikan Qust dapat Diandalkan ini kalian bisa menyimak di artikel saya sebelumnya di Cara Menyelesaikan Achievement Perfeksionis.

Dengan menyelesaikan dua Quest atau Dua Sub Achievement diatas, kalian akan mendapatkan Achievement Snezhnaya Tidak Percaya Air Mata: Seri I lengkap dengan Namecard keren yang bernama Daratan Bersalju. Achievement ini cukup mudah, namun perlu kesabaran dan ketelitian juga.

Penutup

Nah begitulah cara menyelesaikan Achievemetn Snezhnaya Tidak Percaya Air Mata dan Namecard Daratan Bersalju Genshin Impact. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian untuk dapat menyelsaikan quest dan mendapatk namecard keren dan kece tersebut.