Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Aplikasi Edit Foto Corat Caret Terbaik 2022, Trend Foto Masa Kini

Aplikasi Edit Foto Corat Caret - Mempunyai foto yang keren dan aesthetic dengan editan yang memukau tentu akan membuat seseorang terlihat kekinian ala selebrgam di media sosial. Ada berbagai aplikasi edit foto terbaik android untuk membuat foto corat-caret yang bagus dan kekinian untuk dibagikan ke akun media sosial, seperti Instagram, Twitter, Facebook dan lainnya.

Biasanya para selebgram memanfaatkan aplikasi edit foto android terbaik untuk mempercantik foto yang dihasilkan melalui hp android. Karena ada kalanya tidak semua hasil jepretan foto kamera kita akan terlihat bagus dilihat. Maka dari itu, dengan sedikit sentuhan aplikasi editor foto terbaik android terbaru dapat menambah kesan aesthetic sebelum di share ke media sosial kalian.

Edit Foto Corat Caret Trend Masa Kini

Aplikasi Edit Foto Terbaik

Salah satunya untuk membuat foto yang tampak kurang bagus dilihat adalah dengan edit foto corat caret menggunakan aplikasi editor foto android. Memang kedengarannya terlihat biasa saja jika edit foto corat caret, namun jika kalian mencobanya pada foto yang terlihat biasa saja, pasti hasilnya akan terlihat lebih aesthetic. Contohnya seperti foto yang ada diatas tadi, terlihat seperti foto cangkir teh yang biasa saja, namun dengan sedikit sentuhan corat-caret akan terlihat kekinian dan aesthetic. Nah, setelah foto terlihat keren dan kekinian barulah kita share ke media sosial kita.

Mengedit foto corat-caret namkaknya juga sudah menjadi trend sekarang sebelum foto yang kita miliki di uploud ke media sosial. Makanya, kalian jangan mau ketinggalan dengan trend foto corat caret yang keinian ini, kalian bisa membuatnya di hp android saja loh, dengan bantuan aplikasi tambahan yang akan share disini.

6 Aplikasi Edit Foto Corat Caret Terbaik

Berikut ini sudah saya rangkum kumpulan aplikasi editor foto terbaik android untuk membuat foto corat caret di android dengan mudah. Kalian bisa menggunakan kapanpun dan dimanapun karena aplikasi ini gratis dan sangat mudah digunakan. Berikut aplikasi editor foto corat caret terbaik android dibawah ini:

1. Ibis Paint X

Aplikasi Ibis Paint X Android

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Ibis Paint X Androdi ini? Aplikasi menggambar yang sangat populer dan serbaguna yang sudah diunduh lebih dari 200 juta kali secara total. Terdapat berbagai jenis kuas untuk menggambar di aplikasi Ibis Paint X ini. Dengan adanya berbagai kuas yang disediakan di aplikasi editor foto ini, kalian dapat dengan mudah untuk membuat foto corat caret di hp android kalian.

Selain itu, ada berbagai fitur lainnya yang disematkan pada aplikasi ibis paint x ini, salah satunya adalah lebih dari 80 filter efek untuk edit foto, berbagai jenis font pilihan dan masih banyak lainnya yang bisa kalian coba sendiri. Aplikasi ibis paint x dapat kalian unduh secara gratis di Playstore melalui hp android kalian.

2. PicSay Pro

Aplikasi PicSay Pro Android

Aplikasi PicSay Pro merupakan aplikasi edit foto android yang saya rekomendasikan untuk membuat foto corat caret kekinian lainnya. Aplikasi ini mendukung pengeditan gambar dengan resolusi yang cukup tinggi, sekitar 13 MP untuk perangkat yang dapat menanganinya.

Dengan aplikasi PicSay Pro kalian bisa membuat foto corat-caret yang keren dengan fitur kuas yang ada didalam aplikasi tersebut. Selain itu, aplikasi PicSay Pro juga dapat mempertajam, memotong dan meluruskan, menambah teks, menerapkan efek dan masih banyak lagi lainnya. Kalian dapat mengunduh aplikasi PicSay Pro secara gratis di Playstore.

3. Infiniti Design

Aplikasi Infiniti Design

Salah satu aplikasi untuk menggambar di hp android yang cukup mudah digunakan. Terdapat berbagai fitur menarik didalam aplikasi Infiniti Design android ini. Salah satunya yaitu berbagai tipe kuas dapat kalian coba untuk edit foto corat caret dengan mudah. Selain itu, fitur keren lainnya yang dimiliki infiniti design seperti unlimited layers, unlimited undo, transform tool seperti translate, scale, rotate dan lainnya.

Selain kalian dapat membuat foto corat caret yang aesthetic, kalian juga bisa membuat gambar kartun di aplikasi infiniti design ini. Apabila ingin mencobanya, kalian bisa unduh aplikasi infiniti design secara gratis di playstore melalui hp android kalian.

4. PicsArt

Aplikasi PicsArt Android

Selanjutnya masih dengan aplikasi editor foto terbaik yang sudah diunduh lebih dari jutaan pengguna di android. Aplikasi PicsArt ini adalah salah satu aplikasi yang cukup banyak digunakan untuk keperluan edit foto trend masa kini, contohnya edit foto corat caret. Pasalnya aplikasi PicsArt ini dapat mengedit foto dengan hasil yang sangat trendi dan kekinian dengan efek yang memukau, bahkan kalian dapat membuat foto dengan garis putus-putus.

Dengan aplikasi PicsArt android ini, kalian bisa membuat foto corat-caret dengan sangat mudah dan tentunya hasil akan sangat aesthetic. Kalian dapat mendownload aplikasi PicsArt ini di Playstore.

5. Edit Foto Corat Caret dengan WhatsApp

Aplikasi Edit Foto Corat Caret

Aplikasi WhatsApp atau yang dikenal dengan WA ini juga bisa edit foto corat-caret juga loh! Apalagi jika foto yang ingin kalian bagikan tersebut melalui aplikasi WA ini, seperti untuk status WA atau dikirim ke kontak WA kalian.

Kalian dapat memanfaatkan fitur brush atau kuas pada saat ingin membuat foto status wa corat caret ataupun pada saat kalian ingin mengirimnya ke kontak wa kalian. Caranya sangat mudah sekali, kalian hanya perlu membuatnya dengan teliti dan keren agar terlihat aesthetic.

6. Edit Foto Corat Caret dari Instagram

Aplikasi Edit Foto Corat Caret

Bukan hanya WhatsApp aja yang bisa dijadikan untuuk edit corat caret kekinian, aplikasi sosmed Instagram juga bisa digunakan untuk edit foto corat-caret juga loh!. Caranya kalian bisa memanfaatkan fitur gambar sebelum kalian membagikan foto ke instagram.

Fitur kuasnya pun cukup lengkap, kalian bisa memperbesar ukuran kuas coretan atau memilih tipe kuas yang ingin digunakan untuk edit corat-caret.

Selain WhatsApp dan Instagram yang bisa dijadikan untuk edit foto corat caret kekinian dan trend masa kini, sebenarnya masih ada yang lainnya. Misalnya facebook atau aplikasi sosmed lainnya.

Penutup

Nah itulah beberapa aplikasi android yang bisa kalian gunakan untuk edit foto corat caret aesthetic dengan sangat mudah. Hampir semua editor foto android sudah memiliki fitur yang hampir sama, seperti adanya fitur kuas untuk menggambar foto atau edit foto corat caret. Namun semua kembali kepada kebutuhan yang kalian gunakan masing-masing.

Bagaimana? Berminat untuk mencobanya? Silahkan coba sendiri untuk edit foto corat caret di android dengan mudah. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi bagi kalian yang sedang mencari tahu aplikasi editor foto terbaik android terbaru.