Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Mod Bussid Single Glass Terbaru 2022 Mod Bus Terbaik Tahun Ini

Mod Bus Single Glass Terbaik - Bussid merupakan game besutan dari developer Maleo yang merupakan game buatan Indonesia. Bussid atau yang bisa dikenal juga dengan Bus Simulator Indonesia ini dapat dimainkan di perangkah hp dengan platform Android. Pada game bus Simulator ini menghadirkan banyak sekali fitur menarik yang bisa kita mainkan, salah satunya adalah Mod Bussid dengan mod Bus Single Glass terbaik 2022.

Selain menawarkan berbagai fitur menarik, game yang memiliki nuansa bus Indonesia ini sangat cocok di mainkan oleh para pecinta bus di Indonesia. Kalian bisa membunyikan klakson telolet khas bus Indonesia di Game Bus Simulator Indonesia atau Bussid.

Tak hanya itu saja, map yang ada digame bussid ini juga sangat keren, terdapat map seperti pulau jawa dengan daerah-daerah terkenalnya misalnya Jogjakarta, Solo, Semarang, Jakarta dan lainnya. Selain pulau jawa tak ketinggalan juga terdapat pulau madura dan sumatera di bussid ini. Kalian bisa menikmati sensasi mengemudikan bus di jalur Indonesia yang kalian suka.

Mod Bussid Bus Single Glas Terbaik 2022

Dengan berbagai fitur menarik dan juga bus-bus yang ada didalam Bussid tersebut, kalian juga bisa menggunakan sebuah Mod yang bisa kalian gunakan jika ingin mengganti bus bawaan bussid. Dengan mod ini kalian dapat menikmati bus lain seperti mod bus jetbus shd single glas, mod bus all new legacy dan mod bussid lainnya yang bisa kalian pake.


Berikut ini 6 rekomendasi mod bussid bus single glas terbaik 2022 yang bisa kalian coba di game bussid android. Simak selengkapnya dibawah ini:

1. Mod Bus SHD Single Glass Bussid

Mod Bussid

Yang pertama adalah mod bussid SHD Single Glass, kalian pasti sudah tidak asing dengan bus keluaran dari Adiputro bukan? Bus yang pastinya sudah sering kalian lihat di jalanan. Bus Jetbus SHD atau Super High Deck ini biasanya menggunakan topi di depan kaca depan. Namun pada mod ini kalian bisa menggunakannya tanpa topi atau Single Glass.

Bisa kalian lihat sendiri pada screenshot diatas mod SHD Single Glass bussid yang dapat kalian mainkan di hp android kalian. Jika kalian ingin mencoba mod bussid single glass ini silahkan download pada link berikut ini. Unduh Mod Bussid SHD Single Glass. Didalam mod tersebut sudah terdapat juga template untuk membuat livery.

2. Mod Bussid JB3+ SHD Scania K410iB Single Glass

Mod Bussid

Selanjutnya masih sama dengan mod sebelumnya yang mana sama-sama bus keluaran dari Adi Putro. Namun yang membedakannya mod bus ini memiliki casis yang cukup panjang, dengan mesin Scania K410iB. Dengan roda triple axel bus ini terlihat panjang, biasanya bus-bus seperti ini memiliki topi di depan kacanya, tapi untuk mod bussid jb3+ shd ini merupakan single glass yang bisa kalian mainkan di bussid.

Kalian dapat mengunduh mod ini pada link yang akan saya berikan disini. Unduh Mod JB3+ SHD Scania K410iB Single Glass. Didalam mod tersebut sudah ada juga file template dan xor kaca untuk pembuatan livery sendiri nantinya.

3. Mod All New Legacy 2 Single Glass

Mod Bussid

Selain karoseri adiputro, ada juga mod bus keren lainnya yang bisa kalian mainkan di game bussid. Salah satunya adalah All New Legacy 2 buatan dari karoseri Laksana. Siapa sih yang tidak kenal dengan bus satu ini? Bus yang sering kita lihat bolak balik dijalan mengantarkan penumpangnya ke tujuan.

Nah, di mod ini kalian bisa menikmati bus All New Legacy 2 atau ANL 2 dari Laksana di game bussid dengan fitur mod bussid single glass. Untuk bisa memainkannya kalian tinggal mengunduh file mod bussid yang saya sediakan dan pasang di game kalian. Berikut link mod All New Legacy 2 Single Glass. Untuk livery sinar jaya unduh disini.

4. Mod Jetbus 2+ HD Single Glass

Mod Bussid

Selanjutnya ada mod bus jb2+ single glass atau biasanya dikenal dengan jetbus setra. Mod ini adalah model dari karoseri adiputro yang mana model sebelum bus SHD keluar. Tanpa saya jelaskan pasti kalian sebagai pecinta bus indonesia sudah tahu dengan generasi bus-bus di Indonesia seperti Jetbus adiputro ini.

Mod Jetbus 2+ ini cukup keren dan ringan digunakan di hp android yang minim ram, karena mod ini ukurannya tidak memberatkan dan tergolong kecil. Jika kalian ingin mencoba mod Jetbus hd 2+ ini kalian bisa unduh pada link berikut ini, mod Jetbus HD2+ Single Glass. Di dalam file link tersebut sudah terdapat juga file template untuk membuat liverynya, tidak ketinggalan juga ada berbagai variant menarik lainnya pada mod jbhd2+ single glass bussid tersebut, silahkan kalian coba sendiri.

5. Mod Jetbus HD2 Single Glass Bussid

Mod Bussid

Masih seputar mod Jetbus Bussid, kali ini mod datang dari varian jetbus 2 HD. Bus satu ini merupakan generasi sebelum Jetbus 2+ HD rilis, ya memang bus satu ini cukup lawas. Namun untuk tampilannya sangat bagus dan saya juga cukup menyukainya. Kalian bisa lihat sendiri untuk screenshot diatas.

Bus Jetbus 2 HD ini biasanya disebut juga dengan bus jetbus 2 travego. Apabila kalian ingin mencoba mod bussid single glass ini, kalian bisa mengunduhnya pada link berikut ini. Mod Bussid Jetbus 2 Travego. Didalam file sudah ada beberapa varian mod dan juga file template untuk pembuatan livery.

6. Mod Jetbus HD Single Glass

Mod Bussid

Merupakan bus generasi cukup lama sebelum adanya jetbus 2 hd atau jetbus 2 travego rilis. Bus ini masih cukup banyak terlihat ditanah air, dan masih digunakan oleh PO bus besar yang ada di Indonesia. Kalian bisa lihat sendiri pada bus-bus yang ada terminal atau jalan pasti akan menjumpai dengan model bus Jetbus HD ini.

Kalian dapat memainkan bus Jetbus HD Bussid di hp android kalian. Jika ingin mengunduh file mod jbhd ini, silakan klik link berikut ini. Mod JBDH Single Glass Bussid.

Nah itu dia 6 Rekomendasi Mod Bussid Single Glass terbaik 2022 yang bisa kalian mainkan di HP Android kalian. Mod Bus Simulator Indonesia bisa kalian download melalui link yang sudah saya sediakan diatas. Untuk credit setiap mod ada pada rincian mod didalam game bussid, kalian bisa cek sendiri nantinya.

Cara Pasang Mod Bussid 2022

Bagi kalian yang belum bisa memasang mod bussid, kalian tidak usah khawatir, karena disini saya akan jelaskan juga cara memasang mod bussid dengan benar. Berikut caranya:

  • Pertama kalian download terlebih dahulu mod yang ingin digunakan
  • Setelah didownload, jangan lupa extrak jika file berbentuk zip, namun jika file sudah bertipe .bussidmod, kalian langsung saja ke langkah selanjutnya.
  • Setelah di extrak, selanjutnya copy file .bussidmod ke folder Internal Memori > BUSSID > Mods (paste disini).
  • Setelah itu, kalian buka game Bussid di HP Android kalian, cari mod Busnya di Menu Garasi.
  • Selesai, sekarang kalian bisa memainkan mod bussid di hp android kalian.

Gimana? Mudah banget bukan? Nah itulah caranya memasang mod bussid keren di hp android dan memainkannya dengan lancar. Jika kalian belum mempunyai game Bussid, kalian bisa unduh gamenya di Playstore melalui hp android kalian atau melalui link ini.

Penutup

Demikianlah informasi mengenai 6 rekomendasi mod bus single glass terbaik bussid yang bisa kalian coba dan unduh. Semoga bermanfaat, jangan lupa untuk share ke teman-teman perbussid an kalian. Rasakan sensasi mengemudi bus besar di jalanan Indonesia di game Bus Simulator Indonesia Android.