Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kedua Orang Tua Tercinta

Ucapan Ulang Tahun Untuk Orang Tua - Mengucapkan selamat ulang tahun bukan hanya ke sauadara laki-laki ataupun perempuan saja, kalian juga bisa mengucapkannya kepada kedua Orang Tua kalian ketika mereka berulang tahun. Hal ini pasti akan menambah kesan berbakti dan sayang kepada kedua orang tua kita.

Selain itu, kalian juga dapat mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang tua kalian sebagai rasa kasih sayang dan terimakasih kepadanya yang telah membesarkan kita, meskippun semua itu tidak akan pernah bisa membalas jasa orang tua kepada anaknya.

Namun, setidaknya kita bisa mengungkapkannya agar mereka senang dan merasa bahagia karena kita sebagai anak dapat membahagiakannya walaupun hanya sekedar merayakan ulang tahunnya saja. Ungkapan hari ulang tahun untuk kedua Orang Tua bisa berisi ucapan atau ungkapan yang penuh doa dan cinta serta kebaikan dengan ditambah kado istimewa dari anak-anaknya.

Ulang tahun adalah peristiwa yang spesial yang hanya berlangsung sekali dalam setahun. Wajar saja jika banyak orang menjadikan peristiwa ulang tahun sebagai hari yang spesial. Beragam cara dilakukan untuk merayakan Hari ulang tahun akan bisa memberikan kesan yang spesial, mulai dari pesta yang sederhana ataupun hanya sekedar syukuran saja.

Nah, jika kedua orang tua kalian, ayah atau ibu kalian berulang tahun, pastinya sebagai seorang anak ingin memberikan sesuatu yang spesial bagi mereka. Entah itu sebuah kado, kejutan yang meriah, sampai pesta mengundang banyak orang.

Baca Juga: Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Adik Tersayang

Momen istimewa tersebut harus kita lakukan dengan niat untuk mendoakan kebahagian kedua orang tua kita.

Berikut ini kami kumpulkan sederet ucapan selamat ulang tahun kepada orang tua yang diambil dari laman bola.com:

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kedua Orang Tua

1. "Selamat Ulang tahun, Papa. Banyak kebahagiaan kembali terjadi hari ini. Aku mencintaimu lebih dari yang  kukatakan."

2. "Terima kasih yang senantiasa menyemangatiku, Ayah. Setiap hari adalah momen-momen berharga bagiku masih bisa terus bersamamu ayah. Selamat ulang tahun."

3. "Selamat ulang tahun untuk wanita yang membawaku ke dunia ini. Ketahuilah bahwa anak Ibu mencintai Ibu saat ini dan selamanya."

4. "Setiap tahun aku menanti hari ini. Ibu begitu istimewa bagi aku, kehadiran Ibu dalam hidup aku lebih besar dari segalanya. Selamat ulang tahun, Bu."

5. "Hari ini aku berdoa agar ibu tersayang mendapatkan kebahagiaan di dunia. Ibu adalah arsitek hidupku. Selamat ulang tahun, Bu"

6. "Selamat ulang tahun, Bu. Terima kasih telah mencintai putra Ibu lebih dari saudara-saudaranya."

7. "Semoga tahun-tahun mendatang dalam hidup papa diisi dengan kebahagiaan dan suka ria yang tidak terbatas. Selamat ulang tahun, Ayah."

8. "Ambillah harapan dan cintaku yang hangat dalam dari lubuk hatiku yang terdalam. Selamat ulang tahun ibuku yang menyenangkan."

9. "Selamat ulang tahun untuk ibu/ayah terhebat di dunia. Kuharap Ibu/Ayah nikmati hari istimewa ini dengan penuh cinta."

10. "Selamat ulang tahun Ibu! Di hari istimewa Ibu, aku hanya ingin berterima kasih karenak Ibu telah jadi teladan dalam kehidupan putri Ibu."

11. "Papa… layaknya bayangan pohon, kaulah kanopi hidupku. Selamat ulang tahun, Ayah."

12. "Dunia bakal jadi tempat yang lebih baik jika tersedia lebih banyak papa sepertimu. Selamat ulang tahun, Ayah."

13. "Selamat ulang tahun, Ibu. Terima kasih karena senantiasa menghujani aku penuh cinta tanpa syarat."

14. "Selamat ulang tahun, Ibu. Aku harap Ibu punya hari yang menggembirakan dan tahun yang indah ke depan."

15. "Tidak ada hadiah yang dapat menandingi hadiah cinta dan kasih sayang, cinta yang telah kau berikan padaku selama ini. Selamat ulang tahun, Ayah."

16. "Semoga harimu penuh kebahagiaan dan satu tahun penuh kegembiraan. Selamat ulang tahun, Ibu."

17. "Selamat ulang tahun, Kepada Ayahku yang luar biasa, aku harap perayaan tahun ini adalah yang terbesar dan tercerdas. Semoga semakin sukses kedepannya ayah.

18. "Aku mencintaimu lebih berasal dari yang dapat aku ungkapkan. Selamat kembali tahun ibu, aku mencintaimu."

Baca Juga: Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kakak Tercinta

19. "Berartinya dirimu. Tanpamu, aku tidak akan bisa menjadi diriku seperti saat ini. Terima kasih, Ayah! Selamat kembali tahun."

20. "Terimakasih telah berada di sisiku sejak hari pertama. Semoga hidupmu dibanjiri kenyamanan dan kegembiraan. Aku mencintaimu, Ayah. Selamat ulang tahun."

21. "Ibu terkasih, terima kasih telah jadi ibu sekaligus sahabatku. Semoga Ibu senantiasa punya banyak kebahagiaan, cinta, dan segala sesuatu yang di inginkan semua tercapai. Selamat ulang tahun, Bu."

22. "Selamat ulang tahun, Ibu. Semoga hari istimewa Ibu semakin sukses, terus diberikan kesehatan dan dijadikan hari-hari yang indah."

23. "Selamat ulang tahun, Bu. Terima kasih telah mencintaiku dengan langkah yang tidak dapat dilakukan oleh siapa pun."

24. "Selamat ulang tahun, Ibu. Terima kasih atas semua yang Ibu lakukan untukku.

25. "Hal yang paling dapat membuatku bersyukur ialah senantiasa bangga terlahir darimu. Selamat ulang tahun, Ibu."

26. "Ibu terkasih, ketahuilah bahwa semua yang Ibu lakukan untuk aku lebih berhara dari yang Ibu tahu! Selamat ulang tahun."

27. "Tidak peduli berapa usianya, ibu bakal senantiasa jadi wanita cantik yang tidak tertandingi cantiknya di mataku. Selamat ulang tahun, Ibu."

28. "Selamat ulang tahun, Ayah. Meski kini usia papa mulai menua, rasa sayangku padamu tak akan pernah sirna. Semoga sukses selalu ayah."

29. "Ada banyak ibu baik yang ada di dunia, tapi yang paling baik adalah ibuku selamanya. Selamat ulang tahun, Ibu."

30. "Ayah, selamat ulang tahun. Aku tidak perlu menjelaskan apa-apa karena aku bukan orang yang piawai merangkai kata. Aku hanya bisa mendoakan ayah semoga terus menjadi ayah yang baik untuk anak-anakmu."

Demikianlah kumpulan ucapan ulang tahun kepada kedua orang tua yang penuh doa dan cinta. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi bagi kalian yang sedang bingung merangkai kata untuk diucapkan kepada orang tua kalian. Selamat mencoba.

Baca Juga Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Lainnya:

Posting Komentar untuk "30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kedua Orang Tua Tercinta"