Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Achievement Prefeksionis di Quest Dapat Diandalkan Genshin Impact

Cara Menyelesaikan Achievement Perfeksionis Genshin Impact - Setelah sebelumnya saya sudah membagikan bagaimana cara menyelesaikan Achievement Bicara Apa Adanya, dimana achievement ini bisa kalian dapatkan melalui misi viktor tiga kali.

Kali ini saya akan membagikan sub achievement kedua untuk mendapatkan namecard Daratan Bersalju yaitu Achievement Perfeksionis. Dibanding dengan achievement Bicara Apa Adanya yang terbilang cukup mudah hanya menyelsaikan misi dari viktor tiga kali, untuk achievement perfeksionis sedikit lebih susah dan butuh ketelitian.

Achievement perfeksionis merupakan achievement yang bisa kalian dapatkan dari misi harian atau dayli quest yang diperoleh dari NPC Tsarevich. Pada misi ini kalian akan mendapatkan tiga misi dari Tsarevich, tiga misi tersebut harus kalian selesaikan dengan petunjuk yang diberikan oleh NPC Tsarevich dan misi tersebut hanya bisa dijalankan satu misi untuk satu dayli quest. Jika misi yang diberikan Tsarevich dapat diselesaikan dengan sempurna, kalian akan mendapatkan 5000 mora, namun jika gagal kalian hanya mendapatkan 1000 mora.

Jadi pastikan kalian jangan terburu-buru saat sedang berbicara dengan Tsarevich untuk mengetahui misi apa yang akan dijalankan dan bagaimana mekanismenya.

Dibawah ini akan saya bagikan tips agar kalian bisa menyelesaikan tiga misi dari Tsarevich secara sempurna.

Cara Menyelesaikan Achievement Perfeksionis dari Tsarevich Genshin Impact

Perlu diingat lagi, quest ini sama dengan quest dari viktor dimana kalian perlu menyelesaikan tiga misi dan hanya bisa didapat dari dayli quest di Mondstadt. Untuk lebih detailnya simak ulasannya dibawah ini.

Pertama seting dahulu dayli quest hanya di Mondstadt agar bisa mendapatkan Quest dari Tsarevich, namun tetap perlu bersabar ya karena cukup random mendapatkannya, bisa satu minggu bahkan setengah bulan baru bisa dapat misi harian tersebut.

Setelah kalian mendapatkan Dayli Quest dari NPC Tsarevich, kalian cukup temui dan berbicara dengan Tsarevich. Nanti kalian akan dikasih tiga lokasi misi dari Tsarevich, lokasi misi ketiga tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Kaki Gunung
  2. Lereng Gunung
  3. Puncak Gunung

Ketiga Lokasi tersebut kalian disuruh untuk mengalahkan musuh dengan perintah yang sudah diberikan oleh Tsarevich. Perhatikan setiap lokasi karena ketiga lokasi tersebut memiliki perintah yang berbeda.

Agar kalian tidak salah melakukan misinya, berikut ini akan saya jelaskan apa yang harus kalian lakukan di ketiga lokasi misi yang diberikan oleh Tsarevich tersebut, simak ulasannya dibawah ini:

1. Kaki Gunung

Di misi ini kalian disuruh untuk mengalahkan musuh ditempat yang sudah ditentukan oleh Tsarevich dalam 1 menit saja. jika lebih dari satu menit kalian akan gagal untuk menjalankan misi di lokasi Kaki Gunung. Agar misi ini bisa berhasil dengan maksimal, usahakan bawa karakter DPS terbaik kalian agar bisa mengalahkan musuh dengan cepat. Selain itu bawa juga dua karakter anemo untuk mendapatkan movemend speed atau juga bisa menggunakan Sayu agar bisa ngeroll dengan lebih cepat.

Kalian juga bisa membersihkan terlebih dahulu halangan di jalan menuju TKP sebelum kalian memilih misi Kaki Gunung. Hancurkan duri yang melintah dijalan dan juga hilichurl yang ada terlebih dahulu.

Waktu 1 menit dihitung setelah kalian memilih "Kaki Gunung" sampai balik lagi ke Tsarevich. Jadi cukup sulit untuk misi yang satu ini.

2. Lereng Gunung

Lokasi ke dua yaitu Lereng Gunung. Di lokasi ini kalian disuruh untuk mengalahkan semua Hilichurl tanpa merusak barang-barang satupun di lokasi yang ditentukan. Caranya, kalian cukup pancing terlebih dahulu hilichurl menjauh dari barang-barang di TKP, lalu kalahkan dengan santai saja dan jangan barbar, karena musuh hanya Hilichurl saja. Dan juga usahakan jangan memakai karakter yang mengakibatkan AoE DMG. Di misi ini tidak ada waktu yang ditentukan, yang penting barang-barang disekitar lokasi tidak rusak terkena serangan.

3. Puncak Gunung

Misi dari Tsarevich ketiga di Puncak Gunung ini cukup mudah. Kalian hanya disuruh untuk menghabisi musuh sesuai urutan yang diberikan Tsarevich, urutan untuk mengalahkan hilichurlnya adalah sebagai berikut:

  1. Blazing Axe Mitachurl: Hilichurl besar yang memakai kapak besar untuk senjatanya.
  2. Wooden Shieldwall Mitachurl: Hilichurl besar yang memakai perisai kayu besar.
  3. Samachurl: Hilichurl penyisir yang memakai tongkat.

Kalian kalahkan musuh satu per satu sesuai urutan diatas. Setelah selesai kembali lagi ke NPC Tsarevich untuk menyampaikan tugas yang sudah kalian selesaikan.

Jika kalian berhasil menyelesaikan ketiga misi yang diberikan oleh Tsarevich, kalain akan mendapatkan Achievement Perfeksionis dapat diandalkan.

Jangan lupa untuk catat lokasi misi mana yang sudah kalian selesaikan agar tidak lupa dan double nantinya. Dengan begitu kalian bisa menyelsaikan misi ini dengan mudah.

Penutup

Demikian cara menyelesaikan Achievement Perfeksionis atau Dapat Diandalkan dari NPC Tsarevich Genshin Impact. Dengan menyelesaikan misi ini kalian bisa mendapatkan namecard keren dengan gambar topeng fatui yang bernama Daratan Bersalju.

Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian agar mudah menyelesaikan misi dari Tsarevich Genshin Impact.