Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diamond Yang Dibutuhkan Untuk Skin Legend Guinevere Psion of Tomorrow

Berapa Harga Skin Legend Guinevere? Segini Jumlah Diamond yang kalian butuhkan untuk bisa mendapatkan skin Legend Guinevere.

Guinevere Legend Skin

Skin Legend Guinevere sudah bisa kalian dapatkan melalui event terbaru di Mobile Legends yaitu Psionic Oracle. Event ini bisa dikatakan memiliki sistem gacha yang hampir mirip dengan event 11.11 kemarin yaitu kalian harus mengumpulkan sebuah item yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan Skin Legend Guinevere (Untuk sebelumnya Hayabusa - Shura).

Kalian membutuhkan sekitar 1600 Psionic Item untuk bisa mendapatkan skin langka dari Guinevere Psion of Tomorrow, Jadi berapa diamon yang dibutuhkan agar bisa kita dapatkan?

Jumlah Diamond untuk Skin Legend Guinevere Psion Of Tomorrow

Event Gacha Skin Guinevere

Karena pada draw 10 kali pertama mendapatkan diskon dan hanya satu kali, dilansir dari beberapa kreator gaming di youtube yang sudah melakukan gacha untuk skin tersebut, kira-kira membutuhkan sekitar 10000 sampao 15000 diamond, Atau jika dirupiahkan bisa 1 juta sampai 3 jutaan. Namun, jika kalian hoki, kalian bisa mendapatkan skin Legend Guinevere kurang lebih 1 Jutaan saja atau 6000 Diamond saja.

Dikarenakan setiap kali kalian gacha minimal kalian bisa mendapatkan 50 Psionic Item, dengan rata-rata 100 Psionic item setiap gacha tentu kalian minimal memerlukan setidaknya 16 kali gacha (1000 diamond).

Belum ditambahkan dnegan hadiah yang bisa kalian dapatkan dari 10 hingga 50 gacha yang bisa diklaim Psionic Item.

Harga Skin Legend Guinevere bisa lebih Murah?

Kalian juga bisa mendapatkan skin Legend Guinevere dengan lebih murah jika kalian ingin bersabar menunggu event selanjutnya, dimana pada tanggal 30 April nanti akan ada tambahan tiket gratis dan juga promo diamond kuning yang bisa kalian dapatkan.

Namun tentu kalian harus menunggu beberapa hari mendatang. Jika sudah tidak sabar dengan skin Legen Guinever kalian juga bisa langsung gacha saja tanpa harus mikirin murah atau tidak.

Nah, kurang lebih segitulah jumlah diamond yang kalian butuhkan untuk dapat membeli skin Legend terbaru milik hero Fighter yang belum lama di buf oleh Mobile Legends tersebut. Kalian sebagai user Guinevere wajib banget punya skin legend ini, karena efek skillnya nggak main-main dan tentunya terdapat efek khusus seperti efek recal ekslusif, achievement dan border avatar khusus.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian agar bisa tahu berapa sih diamond yang diperlukan untuk skin legend tersebut.