Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Achievement Bicara Apa Adanya di Kisah Musim Dingin Genshin Impact

Quest Kisah Musim Dingin Genshin Impact - Bagi kalian para player Genshin Impact baik sepuh maupun yang baru saja main, pasti sudah pernah menerima dayli quest atau misi harian untuk berbicara denga viktor di Katedral Montads kan? Mungkin sebagian belum ada yang tahu, bahwa misi harian ini ada achievementnya loh!.

Nama achievementnya adalah "Bicara Apa Adanya", achievement ini merupakan sub achievement untuk mendapatkan namecard eklusif "Daratan Bersalju" yang mana achievement tersebut cukup sulit didapat, bahkan bagi player lamapun kadang belum menyelesaikannya.

Nah, bagi kalian yang belum tahu biar gak kebablasan asal main misi harian saja tanpa mengetahui hadiah kerennya, yuk simak cara menyelesaikan misi harian berbicara dengan viktor di kisah musim dingin, agar cepat mendapatkan namecard genshin impact yang keren.

Cara Menyelesaikan Achievement Bicara Apa Adanya Genshin Impact

Achievement "Bicara Apa Adanya" merupakan achievement yang bisa kalian dapatkan di misi harian atau dayli quest. Misi harian ini hanya ada di Mondstadt, untuk menyelesaikannya kalian cukup menunggu quest ini ada di misi harian kalian.

Naum sebelum kalian bisa menerima quest ini, kalian perlu menyelesaikan Quest Dunia Pertukaran Yang Setara terlebih dahulu. Untuk cara mendapatkan misi Pertukaran Yang Setara kalian bisa cek di postingan sebelumnya. Jika sudah diselesaikan, barulah kalian bisa menerima dayli quest dari viktor tersebut.

Nanti kalian akan disuruh untuk menemui Viktor yang ada di Katedral Mondstadt. Viktor sendiri adalah seorang fatui yang berasal dari Snezhnaya. Akan ada tiga pertanyaan yang akan diajukan oleh Viktor tersebut. Dari ketiga pertanyaan tersebut kalian selesaikan semua dengan benar dan sempurna.

Berikut ini tips untuk menyelesaikan achievement Bicara Apa Adanya:

  • Pertama kalian seting misi harian atau dayli quest hanya di mondstads saja.
  • Jika nanti sudah mendapatkan quest dari Viktor, selesaikan satu persatu dari tiga informasi yang akan didapat dari Viktor. Ketiga informasi tersebut ialah:
    • Jelaskan padaku tentang fatui..
    • Jadi, kalau tentang Delusion.
    • Sekarang, tentang Tsaritsa..
  • Dari ketiga misi diatas, kalian hanya bisa menyelesaikan satu saja untuk setiap dayli questnya. Jadi, untuk yang kedua dan ketiga kalian perlu menunggu lagi dayli quest tentang viktor datang lagi.
  • Kalian harus ingat-ingat, mana yang sudah kalian selesaikan diantara ketiga misi tersebut. Bila perlu kalian tandai atau catat di note agar tidak lupa nantinya.
  • Usahakan juga jangan ada yang diulang, tidak urut tidak masalah.
  • Jika ketiga misi sudah diselesaikan, achievement Bicara Apa Adanya bisa kalian dapatkan.
Nah kurang lebih begitulah cara mendapatkan Achievement Bicara Apa Adanya untuk mengumpulkan intelijen Snezhnaya di Kisah Musim Dingin Genshin Impact. Semoga bermanfaat dan bisa mempermudah quest genshin impact yang sedang kalian jalankan.