Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Misi Pertukaran Yang Setara Genshin Impact

Misi Pertukaran Yang Setara Genshin Impact - Salah satu misi atau quest yang sudah cukup lama ini mungkin masih banyak yang bingung bagaiman cara mendapatkannya. Terutama bagi para player Genshin Impact yang baru main.

Misi Pertukaran Yang Setara ini pada umumnya sama seperti misi yang ada di Genshin Impact, yang membedakannya hanya cara mendapatkannya yang cukup sulit. Yang artinya hanya sebagian pemain aja yang mendapatkan misi ini secara random. Namun, tidak menutup kemungkinan kalian juga pasti akan mendapatkannya.

Misi Pertukaran Yang Setara ini akan muncul secara acak, namun kalian bisa memunculkannya dengan cara yang akan kami sampaikan dibawah ini.

Namun sebelum kita lanjut, kalian bisa mengeceknya terlebih dahulu pada Event tersebut apakah sudah selesai apa belum, caranya bisa kalian liht dibawah ini.

Cara Cek Misi Pertukaran Yang Setara Genshin Impact Sudah Selesai atau Belum

Untuk melakukan cek apakah event atau misi pertukaran yang setara genshin impact sudah selesai apa belum, kalian bisa melihat pada fitur reputation yang ada di Kota Mondstadt. Caranya mudah sekali, cukup lakukan berikut ini:

  1. Teleport ke Waypoint terdekat di Pusat kota Mondsatd.
  2. Berikutnya pergi ke NPC yang kerap memberikan misi fitur reputation
  3. Lalu klik misi apa saja yang sudah kalian selesaikan
  4. Disana akan terdapat Misi Pertukaran Yang Setara, jika belum nanti akan ada tulisan "Belum Selesai".

Nah, dengan begitu kalian sudah bisa mengetahui apakah Misi Pertukaran Yang Setara sudah kalian selesaikan atau belum.

Dibawah ini halyang perlu kalian lakukan untuk memancing agar kalian dapat memunculkan quest atau Misi Pertukaran Yang Setara dengan cara dibawah ini:

Cara Memunculkan Quest Pertukaran Yang Setara

Untuk membuka Misi Pertukaran Yang Setara, kalian perlu menyelesaikan misi harian yang berjudul Kisah Musim Dingin. Setelah menyelesaikan misi harian tersebut, lalu akan kalian akan menemukan Viktor di Katedral Mondsatd/

Bicara dengan NPC Viktor yang merupakan seorang Diplomat Fatui, selesaikan pembicaraan denga viktor tersebut dan berikutnya kalian sudah bisa membuka Misi Pertukaran Yang Setara di Genshin Impact.

Setelah misi aktif, selanjutnya tinggal menyelesaikan tugas kalian, dengan berbicara pada Sara yang daa di Good Hunter. Lalu kalian akan diarahkan untuk menyelesaikan misi sesuai perintah yang diberikan. Misinya cukup mudah, petunjuknya jelas bisa kalian lihat dimenu quest.

Pada akhir misi kalian hanya perlu membantai para monster dan misi pun selesai. Kalian juga akan mendapatkan hadiah sekitar 30000 Mora dan hadiah receh lainnya.

Mudah sekali bukan untuk menyelesaikan Quest Pertukaran Yang Setara Genshin Impact ini?

Nah demikian cara menyelesaikan Misi Pertukaran Yang Setara Genshin Impact bagi kalian yang belim mendapatkan misi ini terutama para pemain baru Genshin Impact. Semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat dan bisa dijadikan referensi untuk bisa menyelesaikan quest dengan lebih mudah.