Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

80 Lokasi Lumenspar di The Underground Chasm Mines Genshin Impact

Semua Lokasi Lumenspar dan Lumenstone di Genshin Impact - Terdapat 80 Lumenspar yang ada di tambang bawah tanah Chasm. Kalian memerlukan item tersebut untuk dapat menaikkan level dari gadget Lumenstone Adjuvant kalian. Semakin tinggi level gadget yang kalian miliki maka akan semakin terang area yang kalian dapatkan. Sangat berguna untuk digunakan didalam chasm karena area tersebut cukup gelap, jadi kalian butuh penerangan dengan senter dari gadget ini.

Untuk dapat mengambil semua item Lumespar di kedalaman Chasm, kalian perlu menyelesaikan Quest Archon yang terbaru yaitu Lagu Yang Bergema di Dasar Jurang. Karena terdapat lumenspar yang bisa dijangkau setelah kalian menyelesaikan quest archon tersebut. Lokasinya berada di kota terbalik, jika kalian sudah menyelesaikan quest archon tersebut pasti akan mengerti.

Selain quest archon diatas, untuk mendapatkan semua Lumenspar, kalian juga perlu menyelesaikan beberapa quest dan hiden quest lainnya yang ada di dalam kedalaman chasm. Dengan seiring berjalanan explore kalian, pasti akan terbuka sendiri.

Perlu kalian ketahui bahwa Lumespar dengan Bijih Lumesntone itu adalah item yang berbeda. Kalian bisa mendapatkan Lumenstone Ores dengan menyelesaikan rantai pencarian quest di dalam chasm. Selesaikan saja quest-quest yang ada di dalam chasm, nanti kalian pasti akan mendapatkannya.

Berikut ini tingkatan Hadiah dari meningkatkan Level Lumenstone Adjuvant di Jinwu

  • Level 1: Fragile Resin, Ores, Mora
  • Level 2: 2 Acquaint Fates, Ores, Mora
  • Level 3: Talent Book, Ores, Mora
  • Level 4: Crown of Insight, Ores, Mora
  • Level 5: Talent Book, Ores, Mora
  • Level 6: 2 Acquaint Fate, Ores, Mora
  • Level 7: Talent Book, Ores, Mora
  • Level 8: 2 Intertwined Fates, Ores, Mora
  • Level 9: Northlander Billet Trove, Ores, Mora
  • Level 10: Namecard, Ores, Mora

Setiap Lumenstone Adjuvant kalian naik, maka akan meningkatkan skill dari Gadget Lumenspar kalian, misal pada level 6, lumenspar kalian bisa untuk mengancurkan dinding yang ternodai oleh noda aneh. Ini sangat berguna untuk mencari Lumenspar yang tersembunyi di balik dinding tebing chasm.

Selain itu, setelah Lumenstone Adjuvant kalian sudah mencapai level 8, gadget lumenspar dapat digunakan untuk mendeteksi lokasi dimana sisa-sisa Lumenspar yang belum ketemu di chasm.

Untuk semua lokasi Lumenspar yang ada di Underground Chasm Mines bisa kalian lihat pada gambar yang saya bagikan dibawah ini.

80 Lokasi Lumenspar di Underground Chasm Mines Genshin Impact









Nah itulah lokasi-lokasi dari lumenspar yang ada di Genshin Impact. Tambahan lagi, jika kalian menemukan lumenspar yang ada di dalam ruang rahasia dekat perkemahan treasure hoarder, kalian perlu menyelesaikan hiden achievement peta harta karun treasure hoarder yang sudah saya post pada artikel sebelumnya.

Demikianlah informasi tentang semua lokasi dari lumenspar yang ada di kedalaman tambang bawah tanah chasm. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian untuk meng-ekplorasi lebih dalam area chasm tersebut. Jika ada pertanyaan silahkan tanya di kolom komentar yang tersedia dibawah ini. Sumber: SoraHoshina Hoyolab