Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

24 Lokasi Radiant Spincrystal Genshin Impact v2.6

Lokasi 24 Radiant Spincrystal Genshin Impact - Ada yang belum tahu apa itu radiant spincrystal di Genshin Impact? Jadi, radiant spincrystal ini awalnya bisa kita dapatkan dengan membelinya di Travelling Salesman yang ada di Serenitea Pot. Pedagang di serenitea pot ini biasayanya dijual pada hari jumat hingga hari minggu. Kalian bisa cek sendiri ketika hari tersebut tiba di pedagang serenitea pot kalian.

Apa Itu Radiant Spincrystal Genshin Impact

Spincrystal ini termasuk dalam item yang termasuk baru, karena dirilis pada v2.4 kemarin, dengan adanya sistem baru tersebut dimana kita bisa mengubah lagu di dalam pot kita dengan lagu yang kita inginkan, dan lagu-lagu tersebut merupakan lagu soundtrack yang ada di Liyue, Mondstadt dan Inazuma.

Singkatnya, fungsi dari radiant spincrystal ini seperti kaset musik, dan untuk memutar kaset musik ini kalian perlu item prabotan yang ada di teapot yang bernama Paduan Suara Celsstial. Kalian bisa membelinya di Tubby. Dengan adanya perabotan Paduan Suara Celestial tersebut ditambah dengan Radiant Spincrystal, kalian bisa memutar lagu atau backsound yang ada di teapot kalian. Ok, sampai disini sudah paham ya apa itu radiant spincrystal genshin impact, kita lanjut ke topik utamanya.

24 Lokasi Radiant Spincrystal Genshin Impact

Pada update versi Genshin Impact v2.6 kemarin, mihoyo atau hoyoverse menambah jumlah radiant spincrystal sebanyak 24, jumlah ini bisa kalian dapatkan di open world bukan di teapot ya. Radian spincrystal ini tersebar di tiga wilayah yaitu di Mondstadt, Liyue dan Inazuma. Untuk mencarinya kalian tidak usah bingung-bingung, karena saya akan bagikan lokasi 24 Radiant Spincrystal yang ada di Genshin Impact dibawah ini.

Lokasi Radiant Spincrystal di Mondstadt








Lokasi Radiant Spincrystal di Liyue








Lokasi Radiant Spincrystal di Inazuma








Nah itu dia tadi 24 lokasi radiant spincrystal yang bisa kalian dapatkan di open world genshin impact. Jumlah radiant spincrystal masih ada banyak sebenarnya, mungkin bisa sampai 70 an, karena ada item Radiant Spincrystal dengan no 72 dengan judulnya "Forgotten Epic", jadi dapat dipastikan item tersebut ada banyak, dan tidak menutup kemungkinan pada update selanjutnya mungkin akan ditambah lagi.

Penutup

Demikianlah informasi tentang lokasi radiant spincrystal genshin impact yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian. Jangan lupa ikuti terus update informasi menarik lainnya di blog ini. Apabila ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar yang tersedia.

Referensi lokasi by MujaFisabil Hoyolab