Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hiden Achievement Jurnal Pertambangan Chasm Genshin Impact

Hiden Achievement Genshin Impact - Sesuai dengan judulnya, kali ini saya akan membagikan Hiden Achievement yang berjudul Jurnal Pertambanga Chasm. Achievement bisa kalian dapatkan hanya dengan membaca robekan koleksi buku yang berkaitan dengan mineral di Chasm.

Reward dari achievement ini memang tidak seberapa, hanya 5 primogems saja. Namun bagi kalian pemburu achievement atau kolektor achievement, bisa nih dicoba untuk menambah achievement di profile Genshin Impact kalian. Untuk lebih singkatnya silahkan simak dibawah ini.

Hiden Achievement Jurnal Pertambangan Chasm

Silahkan kalian baca robekan buku tentang pertambangan chasm yang tersebar di tiga lokasi berbeda. Satu diatas chasm dan dua robekan buku berada di kedalaman tambah chasm. Lokasinya sebagai berikut.

Lokasi Pertama

Lokasi pertama kita mulai dari dalam tambang dulu saja, kalian tinggal teleport saja di area The Chasm Main Mining Area. Robekan buku tentang pertambangan chasm berada tidak jauh dari teleport point di area tersebut, kalian bisa lihat pada gambar diatas untuk lebih jelasnya.

Lokasi Kedua

Yang kedua berada di dekat area Underground Waterway, lokasinya berada di bagian goa bawah sendiri. Nanti kalian akan menemukan sebuah kemah, nah disitulah buku tersebut berada. Cek gambar diatas untuk lebih jelasnya.

Lokasi Ketiga

Lokasi terkahir berada di area atas chasm. Tepatnya di sebelah utara Glaze Peak, kalian teleport saja di dekat situ. Nanti akan ada tempat basecamp pertambangan, nah bukunya berada di area tersebut. Cek gambar diatas.

Demikianlah hiden achievement genshin impact kali ini yang bisa saya bagikan untuk kalian semua. Hadiahnya memang tidak seberapa namun itung-itung buat nambah achievement kita. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian para traveler seteyvat.