Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hiden Achievement Peta Harta Karun Treasure Hoarder Genshin Impact

Panduan Hiden Achievement di Chasm Genshin Impact - Kali ini saya akan membagikan Hiden Achievement dari quest Peta Harta Karun Treasure Hoarder yang sobek di Genshin Impact. Quest ini tidak ada indikator pada map atau interaksi dengan NPC untuk mendapatkan achievement ini. Jadi yang perlu kalian lakukan adalah mencarinya dan mendapatkannya.

Hiden Achievemetn Peta harta karun terasure hoarder ini kalian harus mengumpulkan petunjuk untuk dapat masuk kedalam ruangan penjara dimana ruangan tersebut terdapat peti harta karun Precious Chest dan juga achievementyam, ruangan ini berada didalam the Underground Chasm Mines. Nah untuk dapat masuk kedalam ruangan tersebut ada caranya, kalian perlu mencari dua potongan peta yang ditinggalkan oleh trasure hoarder tersebut.

Potongan peta tersebut lokasinya terpisah, kalian perlu mendapatkannya terlebih dahulu sebelum bisa digabungkan menjadi satu untuk memperjelas peta untuk cara masuk kedalam ruangan rahasia tersebut. Untuk caranya kalian bisa simak dibawah ini.

Lokasi Sobekan Peta Harta Karun Treasure Hoarder

Lokasi Sobekan Peta Harta Karun Pertama

Lokasi sobekan peta harta karun pertama berada di sebelah selatan Lumberpick Valley. Kalian bisa lihat pada gambar diatas. Pada lokasi tersebut, habisi semua treasure hoarder yang ada dan ambil sobekan peta harta karunnya.

Lokasi Sobekan Peta Harta Karun kedua

Lokasi kedua, berada didalam the Underground Chasm Mines. Kalian bisa lihat lokasinya pada gambar diatas. Sobekan peta tersebut berada di kemah treasure hoarder. Kalahkan semua treasure hoarder yang ada dan ambil petanya.

Cara Masuk Keruangan Rahasia Harta Treasure Hoarder

Setelah mendapatkan kedua sobekan peta dan digabungkan, kalian akan mendapatkan peta utuh lokasi untuk dapat masuk keruanan rahasia tersebut. Silahkan kalian kembali lagi ke atas chasm, lalu datanglah ke lokasi yang sudah ditunjuk, lihat gambar diatas. Pada kemah treasure hoarder tersebut, bakar jerami dengan meledakan gentong bom yang ada diarea tersebut. Nanti kalian bisa masuk secara otomatis melalui tempat kemah itu.

Sekarang kalian sudah menyelesaikan Hiden Achievement Sang Penyamun dari lokasi Peta Harta Karun Treasure Hoarder. Di dalam ruangan tersebut kalian akan mendapati peti harta Precious chest yang berisi primogems dan item lainnya. Selesai.

Penutup

Demikianlah Hiden Achievement Genshin Impact yang berada di wilayah Chasm pada map baru Genshin Impact. Semoga bermanfaat dan dapat membantu bagi kalian semua. Jika ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom yang disediakan dibawah ini.