Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kimetsu no Yaiba Resmi Mendapat Season 3 dengan Arc Menuju Swordsmith Village

masadi.id - Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 resmi diumumkan akan segera hadir. Dalam season ke tiga ini akan mengadaptasi dari Arc Menuju Swordsmith Village (Katanakaji no Sato-hen),

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 telah resmi ditutup sampai cerita Dsitrict Entertaiment arc. Tanjiro dan kawan-kawan berhasi membantu Hashira Suara Tengen Uzui untuk mengalahkan iblis tingkat enam teratas (Daki dan Gyutaru).

Perjuangan mereka begitu sangat berdarah-darah agar bisa mengalahkan dua iblis itu, karena iblis tingkat teratas memang bukanlah lawab yang gampang untuk dibasmi. Meskipun begiut, Tanjiro dan kawan-kawan akhirnya dapat menutup ending dari Season 2 Kimetsu no Yaiba dengan apik.

Tidak hanya menyajikan pertarungan yang luar biasa, berkat visual yang dihadirkan oleh studio ufotable ini, certia  dibalik masa lalu iblis juga berhasil menyentuh hati para penggemarnya.

Perjalanan Tanjiro dan kawan-kawannya masih belum usai meskipun musim ke 2 anime ini sudah berakhir.

Kapan Anime Kimetsu no Yaibe Season 3?

Kabar baiknya, Anime Kimetsu no Yaibe Season 3 telah resmi diumumkan pada 13 Februari 2022. Melansir dari akun twitter resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mengumumkan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba musim selanjutnya atau Season ke 3 tersebut akan berfokus pada Swordsmith Village arc.

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Sementara pada sinpsis dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 belum resmi dirilis. Namun dari pengumuman yang diinformasikan, memperlihatkan dua Hashira yang sepertinya bakal terlibat dalam cerita selanjutnya.

Mereka adalah Muichiro Tokito sang Hashirea Kabut (Mist Hashira) dan Mitsuri Kanroji Hashira Cinta (Love Hashira).

Didalam postingan akun twitter yang sama, video teaser mengenai konfirmasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordmith Village arc juga turut dipamerkan.

Terlepas dari informasi mengenai Sinopsis dan jadwal yang belum terungkap, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 sudah menjawab rasa penasaran dari para penggemarnya. Apakah akan mendapatkan lanjutan serial animenya atau tidak.

Kesimpulan

Mungkin para penggemar banyak yang bertanya-tanya dan penasaran apakah anime Kimetsu no Yaiba akan mendapatkan adaptasu Season3? Jawabannya adalah iya, dan sudah dikonfirmasi secara resmi bahwa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan mendapatkan Season 3. Maka dari itu kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3. Dan bagi kalian yang belum sempat menonton season sebelumnya, kalian sudah dapat menontonnya di platform streaming anime populer kesayangan kalian.