Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi VPN Psiphon Pro Mod APK Terbaru 2022

masadi.id - Di era digital seperti sekarang ini penggunaan VPN sudah semakin populer di Indonesia, karena dengan adanya layanan ini kalian dapat melewati blokir terhadap situs-situs atau website. Pengguna bisa terbantu mencari dan membuka situs atau halaman web yang tadinya tidak memerlukan akses khusus menjadi langsung bisa terbuka. Hal ini tentu menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi penggunanya.

Download Aplikasi Psiphon Pro

Banyak orang yang menggunakan VPN untuk berkomunikasi dengan orang lain dari luar negeri seperti sekarang ini. Karena salah  satu fiturnya yaitu dapat menghubungkan server di suatu negara ke negara lain. Keuntungan lainnya yang bisa diambil dari penggunaan VPN yaitu keamanan dalam berselancar di dunia internet semakin mudah. Karena umumnya internet sangat rentan mencuri data yang kita miliki.

Salah satunya, yaitu fungsi untuk mengamankan data karena dengan menggunakan VPN sudah berarti pengguna menggunakan jaringa yang terprivat atau rahasia sehingga bertindak sebagai pengamanan koneksi.

Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan aplikasi ataupun perangkat dari pihak ketiga. Pada saat seperti sekarang ini banyak sekali aplikasi penyedia layanan VPN yang secara gratis dan mudah untuk digunakan.

Namun, belakangan ini sedang banyak diperbincangkan tentang aplikasi Psiphon Pro Apk di google. Lantas bagaimana tentang informasi mengenai aplikasi tersebut. Berikut ini sudah saya jelaskan secara mendetail untuk apliaksi Psiphon Pro Apk mod.

Apa Itu Aplikasi Psiphon Pro Apk Mod?

Psiphon Pro Apk merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuka cencorship dalam penggunaan internet di seluruh negara termasuk juga negara kita Indonesia. Bisa dibilang juga untuk melewati blokir sebuah alamat website atau situs yang akan dibuka.

Menggunakan Psiphon ini memungkinkan penggunanya untuk bisa menyamarkan atau merahasiakan koneksi internet yang digunakan. Koneksi internet tersebut dapat berupa Virtual Private Network atau VPN.

VPN sendiri adalah layanan yang menghubungkan komputer ataupun ponsel dengan perangkat lain di tempat yang berbeda. Sehingga pengguna bisa mengakses internet tanpa adanya batasana dari operator tertentu. Secara sederhananya pengguna internet bisa membuat koneksi tidak terdeteksi dengan mengkombinasikan VPN. SSH dan HTTP Proxy.

Dengan demikian pengguna yang menggunakan Psiphon Pro APK dapat membuka laman situs web manampun secara bebas tanpa terblokir. Pada awalnya meski diblokir oleh operator atau pemerintah akan menjadi dapat terbuka dengan menggunakan Aplikasi Psiphon ini.

Selain itu, pengguna juga dapat mengalihkan koneksi yang dikhususkan kedalam sebuah ruang saja, menjadi universal atau keseluruhan. Tentunya semua itu dapat digunakan denga gratis. Bahkan dalam beberapa review dijelaskan jika aplikasi Psiphon ini dapat mengalihkan data yang tadinya membutuhkan kuota menjadi tanpa adanya kuota sama sekali.

Pengguna aplikasi ini tidak perlu merasa cemas diawasi oleh pihak berwenang, karena dengan VPN aplikasi inibisa menyamarkan IP di perangkat digunakan. Sehingga pengguna dapat dengan leluasa mengakses situs web manapun.

Selain yang disebutkan pada diatas, masih ada beberapa fitur-fitur unggulan dari aplikasi Psiphon Pro apk ini. Kalian bisa melihat rinciannya berikut ini.

Fitur-fitur Psiphon Pro Mod Apk

Berikut ini beberapa fitur-fitur dari aplikasi Psiphon Pro Mod APK agar kalian dapat yakin dengan adanya aplikasi VPN tersebut. Fitur-fitru andalan aplikasi VPN Psiphon Pro apk adalah sebagai berikut ini:

1. Tanpa Perlu Registrasi

Registrasi biasanya menjadi sebuah gerbang tersendiri bagi layanan aplikas-aplikasi sebelum menggunakan fitur yang ada di aplikasi tersebut. Tapi, pada aplikasi Psiphon Pro ini kalian dapat menggunakannya secara langsung tanpa harus melewati proses registrasi terlebih dulu.

2. Statistik Penggunaan

Terdapat fitur yang dapat mengetahui seberapa jauh kalian menggunakan layanan aplikasi di dalamnya. Hal ini tentu penting sebagai tolak ukur dalam mempertimbangkan baik atau buruknya sebuah apliaksi.

3. Kustomisasi Proxy

Aplikasi ini menyediakan fitur kustomisasi Proxy yang penggunanya dapat mengubah sesuai dengan apa yang dia inginkan. Hal ini dapat membantu pengguna apabila jaringan yang digunakan oleh pengguna tidak terdeteksi menggunakan VPN.

4. Browser Bawaan

Aplikasi ini memiliki cara tersendiri untuk mengantarkan pengguna mengunjungi situs yang sulit untuk dapat diakses. Bahkan ketika koneksi sudah siap, aplikasi ini akan mengarahkan ke browser bawaan agar bisa mengakses halaman apapun/

5. Server Kuat

Memiliki server yang kuat merupakan sebuah hal yang penting bagi aplikasi VPN, karena bisa mempengaruhi terputus atau tidaknya sebuah jaringan. Maka dari itu, fitur ini bisa membantu kalian untuk dapat mengakses jaringan secara lancar tanpa hambatan.

6. Keamanan Terjamin

Aplikasi ini sangat terpercaya dengan keamanan data bagi penggunanya. Pengguna tidak perlu cemas akan adanya kebocoran data karena sistem didalamnya bersifat rahasia atau private.

Download Aplikasi Psiphon Pro Mod Apk Terbaru 2022

Download Aplikasi Psiphon Pro
Bagi kalian yang ingin menggunakan layanan VPN dari aplikasi Psiphon Pro Mod APK bisa kalian langsung mendownloadnya dibawah ini. 

Psiphon Pro Version APK

Cara Install Aplikasi Psiphon Pro Mod APK

  1. Download dulu aplikasi Psiphon pada link diatas
  2. Setelah itu, buka pengaturan hp kalian. lalu pilih menu keamanan atau security, setelah itu kalian aktifkan Install App Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Sources
  3. Selanjutnya kalian buak folder file aplikasi psiphon yang sudah di download tadi, lalu klik Install
  4. Tunggu beberapa saat sampai instalasinya selesai

Penutup

Nah itulah tadi Aplikasi Psiphon Pro APK yang bisa saya bagikan kali ini, semoga dapat memberikan manfaat dan wawasan baru buat kalian semua.