Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama Dengan Mudah

masadi.id - Memiliki kuota internet untuk semua aplikasi dengan waktu 24 jam tentu sangat penting di era modern seperti sekarang ini. Apalagi kuota tersebut digunakan untuk bekerja ataupun bersekolah. Apabila kalian memiliki kuota khusus untuk aplikasi TikTok dan ingin mengubahnya menjadi Kuota Utama, kalian perlu membaca artikel ini.

ubah kuota tiktok menjadi kuota reguler

Baru-baru ini Indosat kembali lagi menghadirkan penawaran kuota TikTok secara gratis untuk penggunanya. Indosat adalah salah satu provider yang telah menemani perjalanan penggunanya di Indonesia untuk dapat saling berkomunikasi secara jarak jauh melalui layanan yang diberikannya.

Untuk menjaga loyalitas penggunanya, tidak jarang Indosar Ooredoo selalu menghadirkan berbagai macam promo-promo menarik dari mulai diskon pulsa, kuota internet murah sampai kuota gratis juga ada.

Nah, kali ini Indosat kembali memberikan penawaran khusus bagi pengguna TikTok yaitu Kuota TikTok di IM3 Indosat secara gratis yang bisa kalian nikmati. Lalu, apa tiu Kuota TikTok? Buat yang masih bingung simak penjelasannya dibawah ini.

Kuota TikTok Indosat Gratis

Kuota TikTok adalah kuota yang hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi TikTok saja. Aplikasi TikTok sendiri merupakan aplikasi yang berisikan video-video pendek yang begitu populer saat ini. Tidak heran apabila Indosat memberikan penawaran yang menarik ini untuk penggunanya. Pasalnya, aplikasi TikTok tersebut kini tengah digandrungi oleh sebagian pengguna Internet baik dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa.

Dengan adanya promo ini, pengguna Indosat IM3 Ooredoo tentu dapat menonton Tiktok secara gratis tanpa perlu khawatir kehilangan kuota yang cukup besar akibat menonton video di aplikasi Tiktok. Namun, masih banyak pengguna yang belum mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan kuota Tiktok secara gratis ini. Jika kalian penasaran, berikut ini saya jelaskan cara mendapatkan kuota TikTok secara gratis.

Cara Mendapatkan Kuota Tiktok Indosar secara Gratis

Apabila kalian ingin mendapatkan Kuota Tiktok secara gratis dan tikak menguras kuota ketika sedang menonton Tiktok, berikut ini adalah panduan atau cara untuk mendapatkan kuota gratis untuk Tiktok dengan sangat mudah.

cara mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler

  1. Pertama kalian download dulu Aplikasi MyIM3 di Google Playstore atau AppStore
  2. Setelah itu, buka aplikasi MyIM3 lalu daftar atau login ke aplikasi menggunakan nomor Indosat kalian
  3. Kemudian, buka halaman Beranda, lalu pilih Data.
  4. Apabila disitu tercantum Kuota Tiktok, artinya kalian telah mendapatkan kuotanya
  5. Setelah itu, kalian dapat menggunakan kuota tersebut untuk membuka aplikasi Tiktok

Nah jika kalian sudah mempunyai kuota TikTok, ketika kalian membuka aplikasi Tiktok maka kuota utama kalian tidak akan terpotong. Kuota yang terpotong adalah khusus untuk kuota TikTok saja.

Cara Mengubah Kuota Tiktok mejadi Kuota Utama

Ada banyak orang yang mempertanyakan bagaiman cara mengubah kuota Tiktok menjadi kuota utama atau kuota reguler. Nah apabila kalian penasaran dan ingin mencobanya silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini:

cara mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler

  • Pertama download dulu aplikasi Psiphon Pro
  • Kemudian jalankan aplikasi tersebut, lalu pilih pengaturan VPN
  • Centang opsi Alihkan Semua Aplikasi, kemudian kembali lagi ke halaman utamanya
  • Pada halam utama, centang opsi Menonaktifkan Waktu Habis serta Show Malware Alerts
  • Kemabli lagi ke halaman utama, pilih Setting Proxy, lalu centang opsi Sambungkan Lewa Proksi HTTP
  • Kemuddian setelah itu, kalian centang Header HTTP Custom
  • Pada Header 1 isi dengan header X-Online-Host dengan nilai header www.tiktok.co.id
  • Sedangkan pada Header 2 isi dengan Header Connection dan nilai wapTHREE
  • Setelah selesai, kembali ke halaman wala lalu jalankan Psiphon Pro

Setelah melalukan cara diatas, sekarang kalian sudah dapat menggunakan kuota Tiktok untuk membuka aplikasi Sosmed lainnya yang ada di HP kalian. Dengan begitu yang tadinya kuota Tiktok tersebut sudah berubah menjadi  kuota Reguler atau Kuota Utama.

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi kuota Utama Tanpa Aplikasi

Untuk saat masih belum ada cara untuk mengubah kuota Tiktok menjadi kuota Utama tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Maka dari itu, untuk dapat menggunakan kuota Tiktok menjadi kuota reguler hanya dapat memanfaatkan aplikasi tambahan Psiphon Pro sesuai yang dijelaskan pada cara diatas.

Jadi, kalian tidak dapat menggunakan cara mengubah kuota tiktok menjadi kuota utama tanpa bantuan aplikasi lain. Untuk mengubahnya kalian perlu mendownload aplikasi Psiphon.

Penutup

Nah kurang lebih seperti itulah cara mendapatkan kuota Tiktok secara gratis dan mengubahnya menjadi kuota utama. Sangat mudah bukan?

Dengan adanya kuota ini, kalian bisa mengakses aplikasi Tiktok secara gratis atau juga kalian dapat menggunakannya untuk hal-hal lain dengan menggunakan aplikasi Psiphon Pro.